Dalam kesempatan
ini saya akan
membahas tentang
Produk Skin Care
oriflame
Oriflame itu selalu di
rancang untuk Up to
date perkembangan
zaman, yang terbuat
dari bahan alami dan
di uji coba manusia
bukan hewan
Tak perlu di ragukan
oriflame memiliki
kantor penjualan di
63 Negara
Bagi saya Orilame itu :
TESTIMONI
1. Produknya berkualitas dengan harga
SAYA SEJAK terjangkau untuk produk Import
MENGENAL 2. Setiap order produk saya selalu
mendapatkan poin, dimana setiap poin
ORIFLAME sangat berarti untuk segi Bisnis
3. Bisnis seperti apa? Setelah memakai
produk Oriflame hasil yg dirasakan
khususnya perawatan Kulit sangat
bermanfaat sekali lalu orang lain bisa
juga melihat hasil diri kita dan membuat
orang lain ingin ikut merasakan produk
dan tertarik menjalankan Bisnisnya
4. Bisnis Online Oriflame yg saat ini sedang
Trend dengan waktu yg fleksibel semua
kalangan bisa menjalankan Bisnis ini
5. Hadiah Promo, Hadiah sponsor, Hadiah
Welcom Program, bonus bulanan, Cash
Award, Mobil hingga Bisnis ini bisa di
wariskan membuat semua kalangan ingin
bergabung dan sukses meraih Impian
PENJUALAN PRODUK ORIFLAME
DI PERCAYA KEPADA KONSULTAN
ORIFLAME YANG MERUPAKAN
SUATU JARINGAN PENJUAL
MANDIRI DAN MENAWARKAN
PRODUK ORIFLAME SECARA
LANGSUNG KEPADA PEMBELI
SEHINGGA LEBIH DI PERCAYA
MAKA ITU, KITA TERUUUUSSS
BELAJAR BAIK TRAINNING ATAU
BEAUTY CLASS AGAR APA? YA
KITA MAKIN PINTAR,
BERPENGALAMAN JUGA
MENGUASAI MATERI DAN
PASTINYA BISA MENJELASKAN
KE CUSTOMER ATAU CORE TEAM
KITA YG BARU MEMULAI BISNIS
BETUL ATAU BETUUULLL???
TESTIMONI PRODUK
Body Wash Silk ini
saya coba di saat
sedang diskon,
yaaaa pastinga kita
cek komposisinya
Kandungan Silk
Protein, white
mulberry & cherry
Blossom Extrax
membuat kulit
terasa lebih halus,
lembut,
bercahayabeneran
ga kusam klo saya
pake juga
haruuuum : )
TESTIMONI PRODUK
SHAMPO DAN MASKER
Hair X Restore Therpy
dengan kandungan
Ginjer dan Damaged Oil
Niiihhh ya teman, saya
pake ini shampo terasa
banget buat rambut
makin halus, kuat
akarnya dan rontok
berkurangjuga yg
berhijab No gatal dan
garuk-garuk
TESTIMONI PRODUK
BODY CREAM Red saya suka,
pakai setelah mandi efeknya
terasa di 5 menit pertama
sampai seharian
Ga lengket, kulit kenyal,
menutrisi kulit juga
haruuuummmnya tahan lebih
lama
Jadi jangan males pake body
cream yaaa
TESTIMONI PRODUK
TENDER CARE si mungil yg
super hebat bagi saya, mengapa
karna dari kandungan beewax
dan minyak sayur bisa mengatasi
area kulit yg kering
Ampuhnya saat saya kena luka
bakar, langsung cepet-cepet pake
dan alhasil sembuhnya kulit
balik seperti semula dan ga
belang
Saat ibu mertua kena Steven
Jhonsson (penyakit kulit) bisa
lihat di Google itu post sakit
kulit berkerak dan belang,
bersyukur skrg kulit pulih
seperti semula
Ga lupa bawa terus di dalam tas,
karna butuuuuuhhh banget
TESTIMONI PRODUK
SUNBLOCK BODY & FACE SUN
ZONE [Link] setia semenjak
tinggal saya di kota Balikpapan,
secara area kerja dan rumah pinggir
pantai hawa angin laut panaassss jd
perlu banget Jagoan2 ini saya punya
Yang suka pantai ayoooo main ke
tempatkujangan lupa bawa
Sunblock masing2 yaaa :p
TESTIMONI PRODUK
Talc Nature Cooling & Deodorant
Musk saya cari pertama setelah
selesai mandi
Bagusnya apa, talk ini ada sensasi
dingin di badan jd terasa segar
terus
Deodorant Musk lembut di kulit
ketiak yg secara area tersebut
lipatan dan tidak menimbulkan
iritasi kulit, aman deh pokoknya
juga kering..ga beceeeekkk lho
TESTIMONI PRODUK
FOOT FILE & FEET UP INI saya
pakai cukup seminggu 2x klo lupa ya
seminggu sekali hehehe
Manfaatnya apa? Secara gravitasi
tubuh kita area paling bawah adalah
kaki dimana keluhan kaki bermasalah
dari pecah2, pegal di tumit,
mengurangi aroma tak sedap di kaki
dan pastinya yg membuat kita setelah
pemakaian jadi Relax
Jadi ayooo sekarang t
Cek kaki masing2, klo bermasalah
langsung order yeeeee
TESTIMONI PRODUK
FEMINELLE ini saya pakai saat
Oriflame mengeluarkan produk Gentle
Intimate Wash, dan setelah 3hari
pemakaian terasa banyak perubahan,
mulai dari ga gatal, ga becek, keputihan
hilang, bersih dan makin PeDe
Naturally pH balance dan bebas sabun yg
bisa saya rekomendasikan ke teman2 yg
memiliki masalah kewanitaan , pakai
cukup saat mandi aja ya (sehari 2x)
Jadi klo lg heboh dg Pembalut wanita
berklorin kita juga harus lebih cermat
juga untuk pembersih wanita, Pastinya
Oriflame Unggulan, ayoooo buang yg
abal2 heeee
Demikian bahasan tentang skin care dari
saya semoga bermanfaat, jika ada kurang
detail dan lengkap bisa sharing dengan
saya via Japri yooo
SEKIAN DAN TERIMA KASIH
SUKSES SELALU UNTUK KITA
GO DIAMOND
JANGAN LEWATKAN YOO PROMO JULY