Customer Profile :
● Masalah apa yang ingin kamu selesaikan dari customermu ?
● Apa impian customer yang ingin dicapai lewat produkmu ?
Value Map :
● Dari list produk, mana yang mau dijadikan produk utama ?
● Kenapa memilih produk tersebut sebagai produk utama ?
Added Value :
● Produk apa yang bisa dijadikan bonus sehingga bisa membantu
customer mencapai gainsnya dan menghilangkan painsnya ?
● Apa yang menjadi pembeda bonusmu dengan kompetitor ?
List Value :
● Silahkan dilist kembali bonus yang akan kamu berikan tadi beserta
dengan nilai jualnya (Senilai ...)