LTC Click Bot
Yg jelas ini aman dan terbukti, mumpung masih legit, disikat dulu
Syaratnya :
WAJIB ADA AKUN TELEGRAM
1. Wajib ada telegram (bisa di hp/ Laptop/PC)
Download utk yg di Laptop/PC
[Link]
untuk yg android/ios bisa di cari di playstore /appstore
2. Bisa join pake Link ini..(bantu2 yaa gengs)
[Link]
oke next kita masuk caranya
1. Ketik /start (ini utk awal nya saja) maka lgs muncul seperti gambar
Next akan muncul menu seperti yg dilingkarin biru di bawah ini
2. Jika di klik akan muncul seperti gambar di bawah ini
3. Untuk menghasilkan LTC klik Visit Sites
trus akan muncul Go To Website , sperti di bawah ini yg dilingkarin , di klik maka akan di
bawa ke sites yg dikunjungin
Tiap sites akan disuruh untuk mengunjungin sites krg lebih 10 – 60 detik (tapi rata2 10 detik)
Semakin lama web yg dikunjungin semakin besar LTC yg di dapatkan, berikut salah satu capture
nya
Diatas sekitar 35 detik udh 0.00000805 LTC
Contoh diatas, sya baru start kemaren 17 Sep 2020 jam 14.16 WITA dengan saldo msh 0 LTC, dan di
14.38 WITA sdh terkumpul 0.00008658 LTC
ini bukti WD hari ini jam 14.10 WITA
Jam 13.17 WIB / jam 14.17 sdah masuk ke akun Indodax 0.0004 LTC (minimum WD)
*note : nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini, kalo muncul seperti ini tunggu sekitar 30
menit - 1 jam maka sites2 yg dikunjungin akan ready lagi
Untuk menu2 lain bisa dicoba sendiri
Main di telegram harus sabar yaa, kalo sya sendiri pake hp dan laptop
Utk yg satu nya masih sya coba, kalo legit akan sya share lgs
Yg satu nya tiap menit dapat 0.0001132 LTC dan supaya lebih enak pake di laptop biar bisa klik otomatis
Tks om moga berguna semua di masa pandemi ini
Jangan lupa pake referral ini yaa
[Link]