Naskah Host Live Body Lotion
1
Hello beauty lovers! Balik lagi bersama aku [nama kamu] di [nama akun live].
Hari ini aku bawa promo lagi. Jadi udah siap belum nih sama promo yang aku bawa? Pastinya ini
bikin dompet kamu senyum! Jadi kalau udah siap, coba komen dulu "siap" gitu dong.
Sambil nunggu BeLove yang lain, kabar kalian gimana nih? Coba di komen dong pakai emoji yang
menggambarkan perasaan kalian saat ini. Kalau perasaan aku lagi [sebutin] mirip kayak emoji
[sebutin]. Kalo BeLove yang lain boleh gimana nih? Boleh banget langsung di komen-komen, ya!
Tapi aku tuh kemarin-kemarin merasa kulitnya jadi kering gitu, deh. Soalnya lagi musim pancaroba
kan. Tiba-tiba hujan, tiba-tiba panas. Jadi kulit aku menjerit minta tolong sebenarnya. Untung aja
aku punya body lotion andalan yang selalu aku pakai. Teksturnya ringan mudah menyerap,
wanginya juga unik dan awet. Pastinya aman untuk kulit sensitif karena sudah ber-BPOM juga.
Dan yang pasti promo.
Aku spill aja sekarang ya? mumpung lagi promo biar BeLove semuanya kebagian nih. Karena
aromanya unik banget dan kandungannya itu bagus untuk kulit kita. jadi kenalan dulu nih sama
MEGA BINTANG hari ini.
Genev Ellegant Collagen Body Lotion
Di etalase pertama ini ada Collagen body lotion yang variasi ellegant yang aromanya fresh
banget mirip aroma sabun kayak abis mandi jadi segar banget, cocok bagi BeLove yang suka
beraktifitas seharian diluar rumah biar bisa tampil segar dan selalu on point. Teksturnya mudah
menyerap dan gak lengket jadi BeLove gak perlu worry.
Apalagi ini tuh mengandung
1. Alpha Arbutin yang fungsinya untuk membantu mencerahkan kulit dan mencegah
hiperpigmentasi dari sinar UV.
2. Glutathione sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal
bebas, seperti polusi dan sinar UV, yang dapat menyebabkan penuaan dini dan
kerusakan kulit.
3. Sakura extract yang memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu menenangkan
kulit yang iritasi atau kemerahan.
Ini cocok untuk semua jenis kulit dan pastinya sudah ber-BPOM dan wanginya awet. Jadi buat
BeLove yang suka beraktifitas di luar ruangan bisa banget nih pilih varian Ellegant karena bisa
melindungi kulit dari sinar UV dan aromanya bisa buat kalian selalu fresh selama beraktivitas.
(Diperagakan seolah-olah mencoba produk. Inget nafas ya ges jangan buru-buru, sering-sering
untuk bangun interaksi sama penonton supaya dpt traffic)
Genev Glamour Collagen Body Lotion
Di etalase kedua ini ada Collagen body lotion yang variasi glamour yang punya aroma mewah
dan classic bagi BeLove yang anaknya party girl abiss nih. Apalagi kalau suka hadir ke acara
formal bisa banget pakai varian ini yang bisa memberikan karakteristik yang strong tapi juga manis
feminim secara bersamaan nih. Teksturnya juga ringan dan gak lengket karena mudah menyerap.
Jadi buat BeLove gak perlu worry deh kalau lagi di ruangan yang ramai pasti bisa selalu tampil
memikat dan percaya diri.
Naskah Host Live Body Lotion
2
Kandungan utama juga bagus untuk kulit karena mengandung
1. DNA salmon yang berguna untuk meregenerasi kulit baru yang sudah terpapar sinar
UV kemudian meningkatkan produksi kolagen yang nantinya akan membuat kulit terasa
kenyal dan elastis
2. Niacinamide untuk mengurangi peradangan pada kulit yang kemerahan ataupun iritasi.
Dan membantu meningkatkan hidrasi kulit supaya lembut.
3. Vitamin E yang bisa mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas yang bisa merusak
sel² kulit dan membentuk lapisan pada permukaan kulit yang membantu mencegah kulit
kering.
Variasi glamour ini pas banget buat BeLove yang kegiatannya berkaitan sama acara resmi atau
formal nih karna aromanya yang klasik ini bisa berpadu sempurna sehingga memberikan aura
kemewahan.
(Diperagakan seolah-olah mencoba produk. Inget nafas ya ges jangan buru-buru, sering-sering
untuk bangun interaksi sama penonton supaya dpt traffic)
Genev Blossom Collagen Body Lotion
Nah etalase terakhir ini kesukaan aku, ini juga win product dikita. ada collagen body lotion varian
blossom yang aromanya manis dari campuran buah dan bunga. Kasih kesan feminim nih kayak
cewe kue atau mungkin coquette gitu. Cocok banget untuk BeLove karena bisa membangkitkan
semangat ceria ketika beraktifitas. Teksturnya mudah meresap gak lengket kalau kalian anaknya
aktif tenang aja! Ini juga lagi promo lho karna best seller.
Kandungan utamanya juga kaya akan
1. Watermelon extract kaya akan air, sehingga dapat membantu menjaga kelembaban kulit
dan mencegah dehidrasi jadi bisa glowing juga.
2. Aloe Vera extract yang membantu mencerahkan kulit dan ada antioksidan untuk
membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, sehingga dapat
membantu mencegah tanda-tanda garis halus.
3. Allantoin untuk menenangkan kulit karena memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat
membantu meredakan iritasi, kemerahan, dan peradangan pada kulit. Sehingga
memberikan efek menenangkan kulit.
Aroma blossom nya ini cocok banget digunakan disiang hari agar selalu semangat dan ceria
sepanjang hari.
Akhiran :
Yang di etalase ini semua lagi harga promo selama live aja, khusus hari ini karena lagi tanggal
promo nih udah up to [sekian persen] jadi buat yang punya pertanyaan boleh banget langsung
dikomen² aja bestie biar bisa sama kita bisa langsung di respon nih. Karna harga promonya
terbatas cuman sebentar!! Ini juga travel friendly karena cara segelnya aman bisa langsung
ditekan dan diputar aja jadi gak akan meluber pas dimasukin ke tas nih!
😔💋
(Sering² tanyain penonton dari daerah mana aja, ajak komunikasi biar mereka komen bisa juga
ditanyai seputar warna favorit, hayo divariasikan aja tapi hati² biar gak kena pelanggaran )