Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah… alhamdulillahilladzi, roditu billahirabba…
Baik, pertama-tama marilah kita panjatkan Puji dan syukur kepada Allah swt.
Zat yang Maha Sempurna bahkan lebih sempurna dari kata sempurna itu
sendiri. Mudah-mudahan rasa syukur kita pada Allah akan berbuah cinta
karena kata Ibnu Qoyyim dalam sebuah kitabnya mengata kan “Andaikan
engkau tahu bagaimana Allah mengatur urusan hidupmu, pastilah hatimu
akan meleleh karena cinta kepadaNya”. MasyaAllah ya, kita bisa dihimpun
dalam pertemuan kajian pagi ini walaupun masih dalam keadaan terbatas
ruang dan jarak tapi insyaAllah tidak mengurangi keberkahan dalam majlis
ilmu ini.
Solawat dan salam tak lupa kita haturkan juga pd Rasulullah saw, mudah2an
kita termasuk pada bagian pengikutnya, aamiin
Yatemen temen gimana ni kabarnya, nah agar lebih berkah kita sama sama
buka kajian kali ini dengan bacaan basmallah
Disambung dengan pembacaan ayat suci al quran oleh akhina ihrom, kepada
akh ihrom waktu dan layar dipersilahkan
Jazakallah akh ihrom semoga lantunan yang dibacakan bisa meningkatkan
booster kita semua terkhusus di hari hari terakhir bulan Ramadhan ini
Bicara soal hari hari terakhir bulan Ramadhan kalo dulu para shohabiah
banyak yg khawatir dan bersedih yah, karna muncul pertanyaan di benak,
apakah semua amalan ibadah yang dikerjakan selama Ramadhan sudah
dikerjakan dengan sungguh sungguh ? akankah Allah swt menerima semua
amal ibadah kita? Akan kah kita bertemu lagi dengan bulan Ramadhan di
tahun berikutnya.. wallahu a’lam ya, kita sebegai hamba hanya mampu
berikhtiar dengan memaksimalkan kesempatan Ramadhan ini, oleh karna itu
kita akan sama sama simak dari pemateri yg luar biasa gimana nih biar kita
bisa memaksimalkan ibadah di hari hari terakhir bulan Ramadhan
Tapi sebelum itu saya akan bacakan terlebih dahulu cv dari pemateri kita
nama :…..
.
. masya Allah jadi making ga sabar ya buat nyimak pemaparan dari beliau
Kita sapa dulu bapak kita bersama, assalamualaikum pa yunus apakh sudah
hadir?? Wah alhamdulillah nih pa yunus sudah berada di tengah tengah kita
Oke temen temen Tanpa menunggu lama kepada al mukarom bapa yunus
waktu dan layar dipersilahkan…
Baik jazakallah khoir pa yunus untuk sharing ilmunya, jujur saya mencatat
banyak banget ni pa yang didapat insya Allah jadi amal jariyah yapa untuk
bapak,
Tadi beberapa dinataranya keutamaan lailatul qadr terus cara
memaksimalkan ibadah bahkan diberi tips juga untuk tetap istiqomah untuk
beribadah mantap sekali
Nah buat teman teman barangkali ada yang mau didiskusikan atau bertanya
langsung ke pa yunus boleh open mic langusng atau diketik via kolom chat
Nah pak mungkin sambil menuggu yg lain sedang mengetik, saya pengen
tanya boleh pak….
Sepertinya cukup pa jaakumullah telah melungkan waktunya, semoga bisa
bertemu lagi pak di lain kesempatan
Untuk selanjutnya ada sesi penugmuman untuk pa yunus barangkali ada
agenda lain apabila ingin meniggalkan zoom lebih dulu diperbolehkan
Baik teman teman sebelum ditutup ya akan ada pengumuman
jadi pembinaan mengadakan challenge dengan ketentuan ….
.
Nah yuk semuanya dicoba yah, biar bisa jadi kebaikan juga buat yang lain
Nah ada yg mau dutanyaikan untuk ketentuan challenge nyah, kalau tidak
ada kita foto dulu yuk
Nah kita masuk ke sesi terakhir yaitu doa mari kita membaca hamdallah
bersama sama, istigfar sekhusu khusunya dan doa kafaratul majlis
Sekian, saya sebagai mc pamit undur diri mohon maaf apabila ada
kekurangan
Assalamualaikum warahmatullah wabaraktuh
Selanjutnya kita akan sama sama mendengarkan
Okee, selamatt siang teman-teman perkenalkan saya Aulia Nurul F..
apakabarnya semua semoga dalam keadaan sehat, sennag sekali bisa bersua
dg teman-teman. Kita Niatkan bismillah : Allah ridho, bukan cm duduk -
mencatat, mengingat
-kebaikan Allah ini : titik tumpu utk melecutkan diri lebih baik lagi
elamat datang di acara UG kader BOMPAI Unisba… hari ini kita nanti akan
masuk di sesi pertama ya teman-teman, setelah sebelumnya kita sdh bersua
di sesi technical meeting. InsyaAllah saya akan terus membersamai teman2,
barangkali ada yg familiar ya wajah2nya kita sudah pernah bertemu
sebelumnya.. Salam kenal juga buat teman2 yg baru bergabung di tahun
2020 ini ya, nama saya Aulia- alhamdulillah baru menyelesaikan studi
sarjana di fakultas psikologi unisba. Nah, insyaAllah kita akan sama2 belajar
nih, mudah2an bisa menambah sesuatu yg baru dari para narasumber kita
hari ini dan kedepannya kita bisa melakukan peran2
Nah baiklah, saya akan membacakan susunan acara kita pagi hari ini.
1.
2.
3.
Tentu akan sangat bermanfata jg buat tmn2
Agar kita tdk sekedar menerima materi di ruangan zoom tp itu adalah
dorongan utk kita apasih yg bisa kita perbuat setelahnya
Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah… alhamdulillahilladzi, roditu billahirabba…
Baik, pertama-tama marilah kita panjatkan Puji dan syukur kepada Allah swt.
Zat yang Maha Sempurna bahkan lebih sempurna dari kata sempurna itu
sendiri. Mudah-mudahan rasa syukur kita pada Allah akan berbuah cinta
karena kata Ibnu Qoyyim dalam sebuah kitabnya mengatakan “Andaikan
engkau tahu bagaimana rasulullah mengatur urusan hidupmu, pastilah
hatimu akan meleleh karena cinta kepadaNya”.
Solawat dan salam tak lupa kita haturkan juga pd Rasulullah saw, mudah2an
kita termasuk pada bagian
Okee, selamatt pagi teman-teman.. selamat datang di acara UG kader
BOMPAI Unisba… hari ini kita nanti akan masuk di sesi pertama ya teman-
teman, setelah sebelumnya kita sdh bersua di sesi technical meeting.
InsyaAllah saya akan terus membersamai teman2, barangkali ada yg familiar
ya wajah2nya kita sudah pernah bertemu sebelumnya.. Salam kenal juga
buat teman2 yg baru bergabung di tahun 2020 ini ya, nama saya Aulia-
alhamdulillah baru menyele
Kita tentunya sudah tidak sabar mendengar langsung bagaimana sih materi
yg akan kita dapatkan hari ini, tentunya org2 depan saya dianatara kita
semua a/ orang2 luar biasa yg senantiasa melakukan peran kebaikan setiap
harinya.
Selamat belajar, harapannya tdk hanya AHA Moment aja yg teman2
dapatkan dr upgrading kali ini, tapi juga sambil implementasinya setelah ini
seperti apa.
Alhamdulillah
Sosok kang karim
Saya ingin menyapa dulu, assalamualaikum kang karim. Bisa mendengar
suara saya, gimana kang karim kabarnya?
Alhamdulillah kang karim sudah berada di tengah2 kita, isnyaAllah materi yg
akan diangkat pada sesi dua kali ini adalah “
Nah tentunya ini penting ya teman2 utk ktia mendalaminya, karena rasanya
sangat jarang kita menyandingkan kata2
Sebelum itu saya akan membacakan CV dair kang karim
Berikut adalah pengalaman yg sudah dilalui beliau
Dan aktivitas skrg beliau
Baiklah tanpa berlama-lama