100% menganggap dokumen ini bermanfaat (1 suara)
4K tayangan6 halaman

Aturan Perilaku Badside GTA SAMP

Beberapa peraturan baru tentang permainan roleplay gangster dan kriminal di kota, termasuk aturan tentang perampokan bank, obat-obatan, perang antar geng, dan perilaku yang diharapkan dari masing-masing kelompok seperti mafia dan kartel. Pelanggaran aturan dapat dihukumi dengan penjara dalam permainan.
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai DOCX, PDF, TXT atau baca online di Scribd
100% menganggap dokumen ini bermanfaat (1 suara)
4K tayangan6 halaman

Aturan Perilaku Badside GTA SAMP

Beberapa peraturan baru tentang permainan roleplay gangster dan kriminal di kota, termasuk aturan tentang perampokan bank, obat-obatan, perang antar geng, dan perilaku yang diharapkan dari masing-masing kelompok seperti mafia dan kartel. Pelanggaran aturan dapat dihukumi dengan penjara dalam permainan.
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai DOCX, PDF, TXT atau baca online di Scribd

BADSIDE RULES

New Rules About Rob Bank


• Polisi Min 6
• Ems Min 3
• Pelaku Min 4 Max 6
• Sandra Max 2

Sandra Harus Diletak Diluar Bank Jangan Di Dalam Dengan Minimal 2 Penjahat Yang Jaga Sandra Nya...
Polisi Dilarang Keras Menembak Saat Masih Ada Sandra Di Lokasi
Jika Sekiranya Terjadi Sotot Antara Polisi Dengan Yang Rob Maka Yang Rob Bisa Langsung Masuk Ke Bank
Lalu Setup Dan Menunggu Saat Polisi Masuk Jangan Langsung Di Tembak Harus Nunggu Polisinya Gerak
Dulu
Note : Rob Bank Hanya Boleh Malam Minggu Dan Malam Senin Harus Malam Hari
Cuma Butuh Panel Hacking

New Rules About Borax


Borax Hanya Bisa Di Ambil Di Malam Hari Dan Harus Ada 3 POLISI Duty + 1 EMS Duty.... Kalo Untuk Jual
Juga Sama Harus Mal Hari

Jika Melanggar Hukuman Jail 30 Menit + Warn 2

Rules Rob Jewelry


- Minimal 4 Max 6 Orang
- Bebas Bawa Senjata Apapun
- Max Sandra 2 Minimal 1
- Minimal Polisi 5
- Minimal Ems 2

Jika Terjadi Perampokan Warga Dilarang Mendekat Nnti Giliran Di Tindak Bilang Polisi Ritat Hedehhhh Pdhal
Lu Nya Sendiri Muter Muter Caper

Rules Pursuit
Tidak boleh masuk interior sebelum 15 menit loss visual
Tidak boleh mengganti baju sebelum 15 mnit loss visual
Tidak boleh keluar kota sebelum 30 mnit loss visual

Q: Gimna kalo ke santet?


A: Kalo ke santet dan mobil nya ilang maka akan di cut RP dan di tunggu 5 mnit jika 5 mnit orang nya masih gk
masuk kota terpaksa dijail admin dan teman dari pelaku akan dijail polisi

Q: Berapa kali max cut RP karena ke santet?


A : 3x max cut RP jika ke santet maka kalo lebih dari 3x terpaksa pas masuk kota lagi dia udah lanjut RP dan
polisi bisa langsung menangkap nya dan juga pelaku dilarang kabur/harus menyerah ini kemasuk ke RP FEAR
nya

RULES BEGAL
1. HARUS ADA 3 POLISI ON DUTY
2. HARUS ADA 2 EMS ON DUTY
3. MAX BEGAL BARANG LEGAL "50%"
4. MAX BEGAL BARANG ILEGAL "100%"
5. SENJATA YANG DI PERGUNAKAN
- DESERT EAGLE [ 150 ammo ]
- SHOTGUN [ 70 ammo ]
6. PAKAI RP NYA DI PAKAI
7. TARGET DI ATAS LEVEL 3
8. BEGAL TIDAK BOLEH LEBIH DARI 4 ORANG DENGAN MINIMAL 2 ORANG
New Rules About Looting/Rampas
Sedikit Penjelasan Dulu Soal Begal & War Gang Soalnya Ada Perbedaan Rules Looting Disini... Jadi Kalo
Misal Orang Nya Hanya 1-4 Saja Itu Di Anggap Begal Tapi Kalo 5+ Itu Di Anggap Nya War Nah Sekrng Rules
Looting Nya Gini :
Looting Saat Begal =
- Legal 50%
- Illegal 100%
Looting Saat War =
- Bebas Ambil Semuanya Sampe Kering
Cara Bedain Legal & Illegal? Dari Warnanya Kalo Illegal Itu Warna Merah Kalo Legal Ya Warna Putih/Hijau
Rules Ini Dibuat Karena Bnyak Nya Kesalahpahaman Saat Looting War

RULES TAUNTING
TAUNTING Boleh Saja Dilakukan Asal Dengan Sewajarnya... Tidak Boleh Men TAUNTING
Menggunakan /B Harus Voice... Nge TAUNTING Pake /B Di Anggap Melanggar Karena TAUNTING OOC.
Disaat Melakukan TAUNTING Tidak Boleh Membawa Bawa Orang Tua, Suku, Agama.... Sekali Lagi Kita
Disini Berperan Bukan Baperan....
=Sanksi Kalo Melanggar Adalah Ban 3 Hari + Warning 2

Rules FEAR Atau Juga Bisa Disebut Behav Gangster Terhadap Kepolisian
Walaupun Kaliann Gangster, Kalian Juga Tetap Wajib Harus Takut Terhadap Kepolisian Meskipun Kalian
Rame Dan Polisi Nya Sendiri, Juga Sebalik Nya Jika Polisi Sendiri Dan Gangster Ramean Polisi Wajib
Menggunakan RP FEAR Nya Jadi Kalo Bisa Polisi Nya Kabur Aja Atau Minta Backup.
Jika Terjadi Nya Perang Antar Gang... Kemudian Datang Polisi, Kalian Para Gangster Wajib Berlarian Karena
Ya Itu RP FEAR Nya Di Pake, Maka Dengan Begitu Kalian Menghargai Kepolisian, Karena Kalo Tidak
Kepolisian Kalian Juga Tidak Akan Bisa Ngapa Ngapain... Jadi Mohon Untuk Menghargai BADSIDE Karena
Gk Selamanya RP Gangster Itu Harus SOTOT.
= Sanksi Kalo Melanggar Adalah 60 Menit Jail Semua Anggota Terlibat

Rules MAFIA
MAFIA Dilarang Melakukan Perang Dengan GANGSTER Dan Juga Sebaliknya GENGSTER Dilarang
Melakukan Perang Dengan MAFIA Karena Behav Nya GANGSTER Itu Harus Takut Terhadap MAFIA.
MAFIA Juga Tidak Boleh Melakukan Hal Seperti Pembegalan Namun Ia Masih Bisa Melakukan Hal Illegal
Seperti Merampok Bank, Namun Behav MAFIA Adalah Harus Tersembunyi Dan Tidak Terbuka Dan Paling
Utama MAFIA Tugas Nya Adalah Menjual Barang Barang Illegal Namun Terkadang Juga Ia Bisa Mencuci
Uang Merah.

MAFIA BEHAV
MAFIA Behav Nya Adalah Family Kaya Raya, Jadi Sangat Tidak Logis Jika MAFIA Melakukan Hal Kriminal
Recehan Seperti Membegal, Memalak DLL, Juga Untuk Kendaraan Biasanya MAFIA Menggunakan
Kendaraan Import Mahal Atau Terkadang Kendaraan Unik Dan Antik Jaman Dulu.

RULES PERANG POLISI VS BADSIDE


Jika Badside Menang Maka Badside Bisa Menodong EMS Untuk Menyembuhkan Anggota Badside Lainnya
Namun Tetap Harus Bayar.
Jika Lagi Terjadinya Perang Antara Polisi VS Badside Dan Kedua Nya Masih Ada Yang Idup Lalu EMS Nya
Datang Maka Mau Gk Mau Badside Harus Kabur.
Rules Base Family
Karena Suka Ada Bocah MG + RITAT Gangguin Base Orang Jadi Jika Ada Seseorang Yang Datang Ke Base
Kalian Dengan Tujuan Gk Jelas Lalu Mengganggu Kenyamanan Kalian... Kalian Bisa Lngsung Usir Dan Kalo
Dia Gk Mau Pergi? Bisa Langsung Kalian Tembak Meskipun No PD/EMS

New Rules Cartel/Mafia


Cartel/Mafia Dilarang Kerja Miner... Jadi Harus Beli Hasil Miner Nya Ke Orang Lain... Kenapa? Biar Jual Beli
Nya Jalan
Dan Ini Kemasuk Ke Behav Yang Dimna Behav Kalian Kan Udah Kaya Bnget Masa Kerja Miner Sih
Cartel/Mafia Ketauan Kerja Miner Akan Warn 1

New Rules About Marijuana


Menanam Marijuana Minimal 3 Polisi + 1 Ems
Q : Ko Ngga Kaya Kmrin Lagi? Yang Marijuana Legal Bla Bla
A : Namanya RP Pasti Ada Waktunya Berubah Ubah Dan Ini Bisa Di Ubah Lagi Kalo RP Nya Lu Pinter
=Jika Melanggar Jail 60 Menit + Warn 3

New About Mafia


Mafia Secara Behav Itu Dia Punya Link Dari Mana Mana... Maka Dengan Ini Mafia Di Bolehkan Untuk "MG"
Nama Kalo Misalnya Terkena Begal... Kenapa Begitu? Karena Ya Biar Ada Kelebihan & Kekurangan + Biar
Behav Gangster Takut Sama Mafia Nya Itu Ada Gitu... Dan Mafia Hanya Bisa Nyulik Dia Lalu Minta Barang
Kembali Jika Tidak Mafia Bisa Force CK Atau Sewa Gangster Lain Untuk Merangin Kelompoknya Pokonya
Mafia Ngga Boleh Perang

Rules Vest
Badside Dilarang Make Vest Police... Jadi Harus Make Vest Biasa/Joint
Ketauan Make Vest Police = Jail 100 Menit + Warn 5

Rules Cartel
Cartel Dilarang Melakukan Hal Kriminal Kecil Seperti Pembegalan/Pemalakan.... Cartel Hanya Boleh Perang
Kalo Ada Masalah Yang Jelas... Seperti Kesalahan Dalam Bisnis Atau Lain Lain... Cartel Tidak Boleh Aliansi
Sama Siapapun Dan Bagi Para Gangster/MC Wajib Memakai Behav Rasa Takut Kepada Cartel
Last Untuk cartel Dilarang Menggunakan Senjata Ringan Saat Perang Wajib Menggunakan Ak47/Tec9

Rules Behavior
Mafia : Behavior Mafia Adalah Tenang Dan Tidak Pernah Takut Dengan Apapun
Kendraan : Mencolok 1 Warna Hitam Dan Hanya Kendraan Mobil
Motorcycle : Behavior Adalah Nanam Obat Obatan Dan Menjual Obat Obatan Serta Rasa Persaudaraan Nya
Sangat Kuat Antar Sesama Anggota
Kendraan : Wajib Motor Dilarang Memakai Mobil
Gangster : Behavior Gangster Suka Berbuat Onar Dan Suka Rusuh Dimna Dimna
Kendraan : Bebas
Cartel : Behavior Tidak Pernah Takut Dengan Apapun Dan Lebih Suka Menyelesaikan Masalah Dengan Uang
Dan Kekerasan Bukan Perbincangan
Kendraan : Bebas
Setiap Family Wajib Menggunakan Baju Family Ketika Sedang Beraksi Seperti Begal,War,Robbery,Dll
=Tidak Mematuhi Rules Di Atas Maka Akan Terkena Warn 1 Untuk Family Nya
Family
Untuk War Antar Fam Ada Batas Anggota Max Nya Yaitu :
Type :
Gangster = Max 25 Orang
Motorcycle = Max 25 Orang
Cartel = Max 30 Orang
Mafia = Max 30 Orang

Jika Ada Yang Melebihi Anggota Nya Saat Perang Bisa Record Buat Bukti Atau /report Pas Mau Perang

Rules WAR
War/Perang Harus Di Dasari Dengan Alasan Yang Jelas... Jangan Semena Mena Kalian Merasa Jago Tiba Tiba
Nge Perangain Fam Ini Fam Itu... Kalian Harus Punya Masalah Yang Jelas Gitu... Jangan Tiba Tiba Nge Pull
Up Pdhal Perang Aja Belum Pernah Sama Family Itu.
Ingat Dilarang Tiba Tiba Kalian Masuk Base Seseorang Kaya Misalnya Datang Ke Base Si A Trus Kalian
Masuk Base Nya Buat Nyari Anggota Nya Karena Diluar Sepi... Itu Sangat Dilarang... Kalian Bleh Masuk Base
Kalo Si Family A Nya Lari Ke Base Dan Resiko Jika Lari Kedalam Base Saat Perang Trus Kalah = -1 Point
Dan Jika -3, Point Akan Ada Penggerebekan Dari SAPD
- War Antar Family Dengan Type Gang/MC Max 25 Orang
- War Type Cartel & Mafia Max 30 Orang
- Minimal 4 PD On Duty
- Minimal 2 Ems On Duty

Rules CD WAR
CD Perang Adalah 20 Menit
Jika Kalian Di Samperin Badside Lain Dan Kalian Sedang CD Kalian Bisa Memberikan Kode Dengan Cara...
[ Kita Masih Cidera Bang ]
Perang Bisa Di Lakukan Setiap Hari Namun Jngan Brutal Dan Tetap Wajib Memakai RP Fear Meskipun Polisi
Cuma 1 Hal Ini Agar Menghargai Polisi Karena Tanpa Polisi Kalian Gk Bisa Apa Apa Dan Jangan Juga
Membuly Family Lain Yang Menurut Kalian Lemah Minimal Cari Lawan Yang Seimbang Dan Yang Paling
Penting Tetap RESPECT

Rules Aliansi
Aliansi Diperbolehkan Asal Dengan Syarat :
- Aliansi Hanya Boleh Seminggu Sekali Misalnya Fam A Dan Fam B Aliansi... Nyerang Fam C Nah Nnti Si
Fam A Sama B Ini Ngga Boleh Aliansi Lagi Selama 1 Minggu
Wajib Memberikan Laporan Terlebih Dahulu Kalo Mau Aliansi Misalnya Fam A Sama B Pngen Aliansi Nah
Ketua Dari Salah 1 Fam itu Harus PM Gw Buat Konfirmasi
=Tidak Adanya Laporan Saat Aliansi = Warn 1 Family

New Rules About Base


Base Tidak Bisa Di Ambil Alih/Di Rebut... Namun Tongkrongan Bisa Di Ambil Alih...
Jika Ada Warga Random Datang Ke Base Kalian Dan Mengganggu Aktifitas Kalian Maka Kalian Berhak Atau
Bebas Menembak Meskipun Gk Ada Polisi/Ems... Dengan Catatan Harus Mengusir Warganya Dlu Kalo Dia
Mau Pergi Jangan Di Tembak

Rules Penyanderaan
Penyandraan Terhadap Warga Minimal Lv 3+ Dan Hanya Boleh Menyandra Warga Disaat Mau Nge Rob Saja
Dan Tidak Boleh Meminta Tebusan Apapun Kepada Kepolisian.
Peyandraan Terhadap Kepolisian Harus Minimal 5 Orang Anggota Badside Dengan Minimal 10 Polisi On Duty
Dan Max Permintaan Hanyalah Uang Sebesar 200.000$ [ Kalo Di Kasih Hahahaha Gblk ]
Rules Pull Up And War Gang
Pullup Base Sekrng Boleh Saja Langsung Datang Ke Base Dan Dar Der Dor... Namun Syarat Disini Adalah
Tidak Boleh Di Looting Tapi Kalo Yang Pullup Nya Yang Rata Maka Si Tuan Rumah Boleh Looting Sampe
Kering Yang Nge Pullup Nya
Jadi Untuk Pullup Base & Tongkrongan Tidak Boleh Di Looting Namun Kalo Pullup Nya Di Jalanan Yang
Jauh Dari Base/Tongkrongan Itu Bisa Looting Full...
Dan Kalo Misal Kalian Lagi Dialog Di Base Orang Lalu Si Tuan Rumah Nya Udah Dluan Nembak Akhirnya
Perang Nah Disitu Boleh Looting Semua Sampe Kering.

Perubahan Rules Buat Type MC


Type MC Boleh Begal Namun Hanya Menggunakan Kendraan Bermotor Tidak Boleh Mobil Dengan Jenis
Apapun Itu

GOOD SIDE RULES


Rules KORUP SAPD
Gk Peduli Kalian Mau Bilang Apa Intinya Korup Senjata Polisi Banned Permanen... Lu Kalo
Mau RP Korup Bisa RP Kaya Bayar Biar Bebasin Penjara Trus Bayar Biar Gk Di Tangkap
Dll Pokonya Jngan Pernah Korup Senjata Locker Atau Abuse Locker SAPD
Dan Kalo Keluar SAPD Sebelum 2 Bulan Join Wajib Di Sita Semua Harta Hal Ini Biar Gk
Terjadinya Jump Faction
=Polisi Korup Senjata/Abuse Locker Banned Permanen + Blacklist
Rp Korup Hanya Boleh Yang Lain Pokonya Jangan Senjata
Database Tiap Hari Di Cek Jadi Di Pantau Trus

Rules MEDIC
MEDIC Dilarang Menggunakan Kendraan Lain Selain Ambulance Dan Helikopter
MEDIC Wajib Update Jika Ada Sinyal Memakai /gov Seperti Contoh [ /gov Kami Menerima
Sinyal Bantuan Dan Segera Menuju Ke Ganton ] Juga Medic Jangan Asal Revive Harus
Wajib Kordinasi Kan Dlu Dengan Kepolisian Memakai Radio /d Seperti Contoh [ /d MEDIC
TO SAPD Ini Ada Banyak Yang Pingsan Pak Bisa Tolong Di Cek Takutnya Ada
Peperangan]

Jika Antara Polisi + Gangster Saling War Dan Polisi Kalah Maka Gangster Bisa Menodong
Medic Supaya Revive Temen Kalian Dlu.. Namun Jika 2 2 Nya Kalah Maka Medic Wajib
Revive Kepolisian Dulu

Rules Tentang SAPD


- SAPD Dilarang Asal Menodong Kecuali Terdapat Visual Gun Namun Jika Visual Gun Di
Dalam Kendraan SAPD Harus Pura Pura Tidak Melihat Awkwkwk

- SAPD Dilarang Menggunakan Tazer Kecuali Orang Itu Lompat Lompat.. Namun Jika Dia
Lari Biasa Harus Di Kejar Sampe Terborgol Dan Kalo Di Borgol Masih Lari Bisa
Menggunakan Tazer

- SAPD Dilarang Menembak Kecuali Sudah Peringatan 3 Dan Dari Peringatan 1 2 3 Itu
Berjarak 5 Menit Pursuit/Kejar Kejaran... Namun Jika Suspect Sudah Nembak Dluan Maka
SAPD Boleh Langsung Nembak
- SAPD Dilarang Taunting Menggunakan Bahasa Kasar Seperti [ Mampus Lu Anj Mati Lu
Setan ] Namun SAPD Bisa Taunting Dengan Cara Sopan Seperti [ Ah Mati Kamu Ya Berani
Lawan Saya Mati Kamu Nanti ]

Rules Weapon SAPD


SAPD Dilarang Nembak Menggunakan M4 Kalo Untuk Kriminal Kecil Seperti Begal Dll
Namun Kalo Bawa Bawa M4 Nya Gpp Asal Jangan Di Gunakan.
Namun SAPD Bisa Memakai M4 Kalo Dalam RP Besar Seperti Peperangan Gang & Rob

Rules Shoot Fire SAPD


SAPD Dilarang Langsung Menembak Dalam Keadaan Apapun Termasuk Rob Jewelry Atau
Apapun Itu Jika... Kecuali Dari Pihak Kriminal Nya Udah Nembak Duluan Maka SAPD Boleh
Juga Menembak

New Rules SAPD


SAPD Dilarang Patroli Ke Area Crafting Kaya Megazine,Senjata,Vest,Joint... Karena RP
Nya Kalian Tetap Harus Jangan Tau Kalo Ada Gituin Kalian Hanya Bisa Patroli Ke Ladang +
Tempat Jual Joint Sebagai Pengamanan

Rules SAPD Ketika Ada Rob


Kalo Ada Rob Jewel/Warung Max Polisi Yang Menangani Adalah 8 Orang Dan Max Badside
Yang Rob Adalah 6 Orang

Anda mungkin juga menyukai