01 04
Job Posting mind
PKL
MAP
Membuat iklan lowongan kerja
Posting iklan lowongan kerja Saat ini Qtasnim bekerjasama dengan SMKN `13 Bdg
Kerjasama dengan beberapa lembaga headhunter/bootcamp dan Bakti Nusantara (ada MoU yg sdg di ttd)
1. Merekap lembaga yang sudah berkoordinasi dengan Qtasnim. Jika ada sekolah/Univ yg ingin bekerjasama, maka
2. Membuat perkiraan biaya per 1 org per posisi minta pihak mereka membuat MoU terlebih dahulu
Mengikuti kegiatan Jobfair offline/online RECRUITMENT Buat jadwal dgn PIC teknis PKL (Pak Seno) untuk anak
1. Merekap kegiatan yang sdh diikuti oleh Qtasnim PKL
2. Dokumentasi Koordinasi dgn Pak Badru untuk jadwal siswa bantu
bebersih lingkungan
02 05
Screening Joint
Screening CV yang sesuai dengan Job Desc
Development (JD)
Approaching candidate Untuk recruitment Joint Development,
Proses recruitment & hasil psikotes direkap pada pemenuhan karyawanHARUS sesuai target
sharepoint tanggal yang di tetapkan.
Proses interview bisa offline & online, tergantung user Pendidikan harus minimal S1
Hasil interview DISERTAKAN Usahakan se-domisili
Rajin2 follow up user kalau belum ada keputusan Kalau kandidat diluar pulau, koordinasi dgn
Negosiasi gaji selalu koordinasi dengan Pak Gun dan user. pihak perusahaan JD untuk pengurusan
Perhatikan gaji terakhir, ekspektasi gaji, domisili, dan skill keberangkatan
Koordinasi terus dgn team leader JD
03 Setiap bulan, adakan Silahturahmi Bulanan
online via Zoom dgn Pak Gun
Onboarding 06
Membuat Offering Letter
Membuat Kontrak Probation Monthly Report
Membantu terkait kost apabila ybs dr luar kota (tanya ke OB)
Koordinasi dgn user terkait tanggal bergabung Karyawan baru di bulan tsb
Kelengkapan data personal DIMINTA dan di rekap (online & bantex) Offering Letter yg dibuat di bulan tsb
Diminta membawa laptop pribadi dahulu dan report ke bagian umum terkait laptop Kontrak Probation yang dibuat di bulan tsb
karyawan yg dibutuhkan Perpanjang kontrak PKWT dibuat di bulan tsb
Daftarkan fingerprint & akun Daily Activity Notes dan data lainnya yg ada dibulan tsb
01 04
mind Doa Pagi Bersama &
Onboarding Kajian Jumat
Rekap data karyawan pada sharepoint Data Employee
Rekap data karyawan pada sharepoint payroll
Rekap data karyawan pada HRMS
MAP Menginfokan di Forum piket berdoa dan kajian
Jumat setiap H-1
Menyiapkan daftar hadir & mengabsen karyawan
Rekap kelengkapan dokumen karyawan pada Bantex ( Surat
yang mengikuti Doa Pagi Bersama & Kajian Jumat
Lamaran, CV, Fotkop KK, KTP, SKCK, Ijazah, Fotkop Sertifikat,
Offering Letter, Kontrak Probation, Kontrak PKWT/PKWTT)
HR ADMIN Cek dan mengingatkan yang lebih dari 3 kali tidak
ikut doa pagi bersama
02 05
Update Data Karyawan MoM / Training
1x dalam sebulan cek masa kerja karyawan yang
Setiap ada meeting, menyiapkan daftar hadir meeting
akan habis DIBULAN BERIKUTNYA
Berkoordinasi dgn bagian GA terkait kebutuhan meeting
Karyawan yang habis masa kerjanya dibuatkan
dan kebersihan ruangan setelah meeting (TV & AC
FORM EVALUASI PENILAIAN KERJA yang diberikan ke
dimatikan, kursi dirapikan, sampah2 dimeja dibersihkan,
user
dll)
Follow up form penilaian ke user
Membuat MoM meeting tsb dan dibagikan ke team yang
Kontrak PKWT dibuatkan sambil evaluasi bersama
mengikuti meeting tsb
dgn user & karyawan terkait
Dokumentasikan meeting dan di upload di Sharepoint
Kontrak yg sdh di ttd oleh ybs & Pak Gun di rekap
Menyiapkan daftar hadir training (jika ada training)
di bantex dan Sharepoint
Update periode masa kerja & perubahan gaji jika
ada 06
03 Monthly Report
Menarik data yang sudah disiapkan oleh HR
Daily Act Notes Recruitment, HR OD, HR PD untuk dibuatkan laporan
07 sebelum tanggal 30/31
Monitoring dan mengingatkan yang belum isi daily activity
(lebih dari 1 kali)
Absensi karyawan setiap hari (Hadir, Alpha, Cuti Tahunan, Silahturahmi Bulanan
Cuti Khusus, Sakit, dan Izin lainnya)
Absensi diinput pada Daily app, Absensi Payroll Meyiapkan daftra hadir, keperluan kegiatan seperti
laptop, camera, dll)