1)Nama :Kim Namjoon
Posisi :Leader,rapper
Tempat lahir :Ilsan
Tanggal lahir :12 September 1994
Trainner :3 tahun
Makanan kesukaan :Daging dan mie
pelajaran yang dibenci :Tidak ada
2)Nama :Kim Seok Jin
Posisi :Vocalis,visual
Tempat lahir :Gwancheon
Tanggal lahir :4 Desember 1992
Trainner :3 tahun
Makanan kesukaan :lobster,daging,ayam,
naengmyun atau mie
dingin dan makanan
berminyak
Pelajaran yang dibenci :Matematika
3)Nama :Min Yoongi
Posisi :Rapper,dancer
Tempat lahir :Daegu
Tanggal lahir :9 Maret 1993
Trainner :
Makanan Kesukaan :Daging
Pelajaran yang di benci :Matematika
4)Nama :Jung Hoseok
Posisi :
Tempat lahir :Gwangju
Tanggal lahir :18 Februari 1994
Trainner :3 tahun
Makanan kesukaan :
Pelajaran yang di benci :Matematika
5)Nama :Park Jimin
Posisi :Vocalis
Tempat lahir :
Tanggal lahir :13 Oktober 1995
Trainner(masa pelatihan) :1 tahun
Makanan kesukaan :
Pelajaran yang di benci :Sejarah
6)Nama :Kim Taehyung
Posisi :
Tempat lahir :Daegu
Tanggal lahir :30 Desember 1995
Trainner :2 tahun
Makanan kesukaan :
Pelajaran yang di benci :Matematika
7)Nama :Jeon Junkook
Posisi :Golden maknae
Tempat lahir :Busan
Tanggal lahir :1 September 1997
Trainner :
Makanan kesukaan :
Pelajaran yang di benci :Bahasa Inggris
makanan kesukaan rap monster adalah daging dan mie
warna favorit rap monster adalah hitam
rap monster menyukai cuaca yang cerah
rap monster mempunyai seorang adik perempuan
berat badan 67 kg (tidak tahu sekarang berubah atau tidak)
tinggi badan 181 cm (tidak tahu sekarng berubah atau tidak)
rap monster selalu membaca berita
rap monster merupakan member BTS yang paling ceroboh dari
member lainnya
tipe ideal rap monster BTS yaitu seorang yang mmpunyai suara
yang bagus,tinggi,putih dan cocok ketika memakai t-shirt
putih,celana jeans, dan cerverse merah
kemampuan bahasa inggris rap monster paling baik dari pada
member BTS lainnya
rap monster suka browsing
rap monster pernah bekerja sama dengan zico dari block b
rap monster dan jin adalah member BTS yang paling buruk saat
dance dari pada member lain
rap monster mulai menjadi seorang rapper sejak dia berusia 14
tahun
rap monster lancar berbahasa inggris sejak usia 7 tahun
bahasa yang ingin di pelajari ra monster adalah bahasa
spanyol,prancis dan bahasa Indonesia
anjing rap monster bernama rapmon
rap monster telah menciptakan dan memproduksi banyak lagu
rap monster pernah tinggal di new Zealand dan amerika
barang favorit rap monster adalah buku,computer, dan pakaian
makanan favorit rap monster adalah daging dan mie
rap monster pintar memainkan jari-jari
rap monster sering ke café untuk mendengarkan music
rap monsterikut menulis single no more dreampada 2012
sebelum menggunkan nama panggung rap monster, dia
menggunkan nama ruch randa
rap monster adalah member BTS yang mempunyai pengetahuan
paling luas dari pada member lainnya
pekerjaan rap monster adalah rapper dan dancer
jin adalah member tertua di BTS
sebelum debut jin mengaku ia bisa makan dua jam sekali
jin adalah koki special di BTS
tinggi badan 179 cm (tidak tahu sekarang berubah atau tidak)
berat badan 60 kg (tidak tahu sekarang berubah atau tidak)
jin suka memasak
warna favorit jin adalah warna pink
nomor favorit jin yaitu 4
jin suka dan sering melakukan aegyo
golongan darah jin adalah O
makanan favorit jin adalah lobster,daging,ayam,naengmyun
atau mie dingin dan makanan berminyak
jin menyukai memasak
jin BTS ingin fans jepangnya menyebutnya jin hime (princess jin)
jin mempunyai kebiasaan mengedipkan mata kiri nya saat
merasa lapar
jin juga sangat suka melihat foto-foto makanan dan berbagai
resep makanan
jin sedikit bisa berbicara bahasa cina
jin berteman dengan kidoh toopdogg (jin hyosang)
jin menyukai game marple story dan super Mario
barang kesukaan jin yaitu action figure,super Mario, action
figure marple story, dan nintendo game
jin dan jimin selalu pergi ke gym bersama
jin dan v mempunyai banyak hobi yang sama
jin memilih v sebagai member terdekatnya
jin dan v sama-sama menyukai anime dan hal ini membuat
mereja berdua semakin akrab
tipe istri ideal jin yaitu serang wanita yang pandai memasak dan
baik
jin bangun 2 jam lebiah awal dari pada member lainnya
syarat kebahagiaan menurut jin adalah uang,teman dan tempat
yang tenang
jin bersekolah di konguk university department of film
saat jin bercerita tentang masa kecilnya, jungkook sering tidak
paham di karenakan perbedaan usia yang jauh
jin sangat suka saat di kirimin surat oleh para fansnya
saat jin masih sekolah, dia merupakan anak yang pendiam,
namun dia tidak pernah makan sendirian
kaluarga jin yaitu ayah,ibu dan seorang kakak laki-laki
jin pernah punya pacar di usia 13 tahun tapi pacarnya itu
menyelingkuhinya
pekerjaan jin adalah penyanyi
jin menyukai anak anjing
saat di trainer teman pertama jin yaitu v BTS
jin sering mengigau saat sedang tidur
jin adalah member terburuk dalam dance
jin termasuk orang penyayang dan termasuk member BTS yang
humoris
jin mempunyai tubuh yang bagus
jungkook iri dengan tubuh jin dan dia akan berlatih dengan keras
untuk mendapatkan tubuh seperti jin
di dorm jin di tugskan untuk memasak
member BTS mengatakan bahwa masakan jin rasanya selalu
sama walaupun dia sudah meracik yang sesuai denga buku
masakan
tapi menurut j hope sup buatan jin sangat enak
jin tidak mau jika memasak dia ditemani dengan v karena v tidak
membantu malah mencicipi bumbu masakan satu persatu dan
hanya membaca buku
pekerjaan suga adalah penyanyi,rapper,composer,penulis lagu
dan produser
tinggi badan suga adalah 176 cm (tidak tahu sekarang berubah
atau tidak)
berat badan 59 kg (tidak tahu sekarang berubah atau tidak)
makanan favorit suga adalah daging
angka favorit suga BTS adalah 3
warna favorit suga adalah putih dan hitam
suga pernah operasi usus buntu
suga suka dan pintar bermain basket
suga pernah operasi gendang telinga
suga suka memakai celana dalam member lain
suga merupakan member bangtan boys
saat audisi bighit suga mendapatkan juara 2
golongan darah suga yaitu O
hobi suga adalah bermain game,mengambil gambar,dan
membaca komik
makanan favorit suga adalah daging
tipe idaman suga adalah perempuan yang suka musik dan suka
hip-hop
suga adalah orang yang swag (keren)
pisces merupakan zodiac suga BTS
suga mempunyai seorang kakak laku-laki
film favorit suga adalah inception
barang kesukaan suga adalah aksesoris,kamera dan barang
elektronik
menulis lagu merupakan kebiasaan suga
suga menulis lagu I like it hanya dengan waktu kurang dari 40
menit
suga selalu membawa buku catatan untuk menulis lagu
setiap suga melihat sesuatu yang unik maka itu akan menjadi
inspirasi dia untuk membuat lagu
suga setiap hari selalu mencoba membuat lagu
di BTS suga mempunyai julukan motionless min (karena sering
tidak melakukan apa-apa lagi saat bebas)
suga tidak suka lelah dan berkeringat
dari pada latiahan fisik suga lebih memilih tidur atau membuat
lagu
suga pernah membuat film yang di produser I oleh dirinya
sendiri
menurutnya hal yang menarik dari suga BTS adalah mata
suga itu orangnya sangat percaya diri
sekolah SMA suga merupakan sekolah khususu pria
suga merupakan member yang malas saat serapan tiba
kemampuan bahasa inggris suga merupakan yang paling buruk
dari pada member yang lain,suga itu tahu maksudnya tetapi sulit
untuk mengatakannya
suga pernah menjadi juara 2 dalam kompetisi rap nasional
menurut suga ayahnya lebih menakutkan dari pada hantu
di BTS suga bagaikan seorang ayah