0% menganggap dokumen ini bermanfaat (0 suara)
22 tayangan10 halaman

Profil dan Makanan Favorit Anggota BTS

Dokumen tersebut berisi profil 7 anggota boyband BTS yang mencakup nama, posisi, tempat dan tanggal lahir, masa pelatihan, makanan favorit dan pelajaran yang dibenci setiap anggotanya.

Diunggah oleh

icen
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai DOCX, PDF, TXT atau baca online di Scribd
0% menganggap dokumen ini bermanfaat (0 suara)
22 tayangan10 halaman

Profil dan Makanan Favorit Anggota BTS

Dokumen tersebut berisi profil 7 anggota boyband BTS yang mencakup nama, posisi, tempat dan tanggal lahir, masa pelatihan, makanan favorit dan pelajaran yang dibenci setiap anggotanya.

Diunggah oleh

icen
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai DOCX, PDF, TXT atau baca online di Scribd

1)Nama :Kim Namjoon

Posisi :Leader,rapper
Tempat lahir :Ilsan
Tanggal lahir :12 September 1994
Trainner :3 tahun
Makanan kesukaan :Daging dan mie
pelajaran yang dibenci :Tidak ada

2)Nama :Kim Seok Jin


Posisi :Vocalis,visual
Tempat lahir :Gwancheon
Tanggal lahir :4 Desember 1992
Trainner :3 tahun
Makanan kesukaan :lobster,daging,ayam,
naengmyun atau mie
dingin dan makanan
berminyak
Pelajaran yang dibenci :Matematika
3)Nama :Min Yoongi
Posisi :Rapper,dancer
Tempat lahir :Daegu
Tanggal lahir :9 Maret 1993
Trainner :
Makanan Kesukaan :Daging
Pelajaran yang di benci :Matematika

4)Nama :Jung Hoseok


Posisi :
Tempat lahir :Gwangju
Tanggal lahir :18 Februari 1994
Trainner :3 tahun
Makanan kesukaan :
Pelajaran yang di benci :Matematika

5)Nama :Park Jimin


Posisi :Vocalis
Tempat lahir :
Tanggal lahir :13 Oktober 1995
Trainner(masa pelatihan) :1 tahun
Makanan kesukaan :
Pelajaran yang di benci :Sejarah
6)Nama :Kim Taehyung
Posisi :
Tempat lahir :Daegu
Tanggal lahir :30 Desember 1995
Trainner :2 tahun
Makanan kesukaan :
Pelajaran yang di benci :Matematika

7)Nama :Jeon Junkook


Posisi :Golden maknae
Tempat lahir :Busan
Tanggal lahir :1 September 1997
Trainner :
Makanan kesukaan :
Pelajaran yang di benci :Bahasa Inggris
 makanan kesukaan rap monster adalah daging dan mie
 warna favorit rap monster adalah hitam
 rap monster menyukai cuaca yang cerah
 rap monster mempunyai seorang adik perempuan
 berat badan 67 kg (tidak tahu sekarang berubah atau tidak)
 tinggi badan 181 cm (tidak tahu sekarng berubah atau tidak)
 rap monster selalu membaca berita
 rap monster merupakan member BTS yang paling ceroboh dari
member lainnya
 tipe ideal rap monster BTS yaitu seorang yang mmpunyai suara
yang bagus,tinggi,putih dan cocok ketika memakai t-shirt
putih,celana jeans, dan cerverse merah
 kemampuan bahasa inggris rap monster paling baik dari pada
member BTS lainnya
 rap monster suka browsing
 rap monster pernah bekerja sama dengan zico dari block b
 rap monster dan jin adalah member BTS yang paling buruk saat
dance dari pada member lain
 rap monster mulai menjadi seorang rapper sejak dia berusia 14
tahun
 rap monster lancar berbahasa inggris sejak usia 7 tahun
 bahasa yang ingin di pelajari ra monster adalah bahasa
spanyol,prancis dan bahasa Indonesia
 anjing rap monster bernama rapmon
 rap monster telah menciptakan dan memproduksi banyak lagu
 rap monster pernah tinggal di new Zealand dan amerika
 barang favorit rap monster adalah buku,computer, dan pakaian
 makanan favorit rap monster adalah daging dan mie
 rap monster pintar memainkan jari-jari
 rap monster sering ke café untuk mendengarkan music
 rap monsterikut menulis single no more dreampada 2012
 sebelum menggunkan nama panggung rap monster, dia
menggunkan nama ruch randa
 rap monster adalah member BTS yang mempunyai pengetahuan
paling luas dari pada member lainnya
 pekerjaan rap monster adalah rapper dan dancer
 jin adalah member tertua di BTS
 sebelum debut jin mengaku ia bisa makan dua jam sekali
 jin adalah koki special di BTS
 tinggi badan 179 cm (tidak tahu sekarang berubah atau tidak)
 berat badan 60 kg (tidak tahu sekarang berubah atau tidak)
 jin suka memasak
 warna favorit jin adalah warna pink
 nomor favorit jin yaitu 4
 jin suka dan sering melakukan aegyo
 golongan darah jin adalah O
 makanan favorit jin adalah lobster,daging,ayam,naengmyun
atau mie dingin dan makanan berminyak
 jin menyukai memasak
 jin BTS ingin fans jepangnya menyebutnya jin hime (princess jin)
 jin mempunyai kebiasaan mengedipkan mata kiri nya saat
merasa lapar
 jin juga sangat suka melihat foto-foto makanan dan berbagai
resep makanan
 jin sedikit bisa berbicara bahasa cina
 jin berteman dengan kidoh toopdogg (jin hyosang)
 jin menyukai game marple story dan super Mario
 barang kesukaan jin yaitu action figure,super Mario, action
figure marple story, dan nintendo game
 jin dan jimin selalu pergi ke gym bersama
 jin dan v mempunyai banyak hobi yang sama
 jin memilih v sebagai member terdekatnya
 jin dan v sama-sama menyukai anime dan hal ini membuat
mereja berdua semakin akrab
 tipe istri ideal jin yaitu serang wanita yang pandai memasak dan
baik
 jin bangun 2 jam lebiah awal dari pada member lainnya
 syarat kebahagiaan menurut jin adalah uang,teman dan tempat
yang tenang
 jin bersekolah di konguk university department of film
 saat jin bercerita tentang masa kecilnya, jungkook sering tidak
paham di karenakan perbedaan usia yang jauh
 jin sangat suka saat di kirimin surat oleh para fansnya
 saat jin masih sekolah, dia merupakan anak yang pendiam,
namun dia tidak pernah makan sendirian
 kaluarga jin yaitu ayah,ibu dan seorang kakak laki-laki
 jin pernah punya pacar di usia 13 tahun tapi pacarnya itu
menyelingkuhinya
 pekerjaan jin adalah penyanyi
 jin menyukai anak anjing
 saat di trainer teman pertama jin yaitu v BTS
 jin sering mengigau saat sedang tidur
 jin adalah member terburuk dalam dance
 jin termasuk orang penyayang dan termasuk member BTS yang
humoris
 jin mempunyai tubuh yang bagus
 jungkook iri dengan tubuh jin dan dia akan berlatih dengan keras
untuk mendapatkan tubuh seperti jin
 di dorm jin di tugskan untuk memasak
 member BTS mengatakan bahwa masakan jin rasanya selalu
sama walaupun dia sudah meracik yang sesuai denga buku
masakan
 tapi menurut j hope sup buatan jin sangat enak
 jin tidak mau jika memasak dia ditemani dengan v karena v tidak
membantu malah mencicipi bumbu masakan satu persatu dan
hanya membaca buku
 pekerjaan suga adalah penyanyi,rapper,composer,penulis lagu
dan produser
 tinggi badan suga adalah 176 cm (tidak tahu sekarang berubah
atau tidak)
 berat badan 59 kg (tidak tahu sekarang berubah atau tidak)
 makanan favorit suga adalah daging
 angka favorit suga BTS adalah 3
 warna favorit suga adalah putih dan hitam
 suga pernah operasi usus buntu
 suga suka dan pintar bermain basket
 suga pernah operasi gendang telinga
 suga suka memakai celana dalam member lain
 suga merupakan member bangtan boys
 saat audisi bighit suga mendapatkan juara 2
 golongan darah suga yaitu O
 hobi suga adalah bermain game,mengambil gambar,dan
membaca komik
 makanan favorit suga adalah daging
 tipe idaman suga adalah perempuan yang suka musik dan suka
hip-hop
 suga adalah orang yang swag (keren)
 pisces merupakan zodiac suga BTS
 suga mempunyai seorang kakak laku-laki
 film favorit suga adalah inception
 barang kesukaan suga adalah aksesoris,kamera dan barang
elektronik
 menulis lagu merupakan kebiasaan suga
 suga menulis lagu I like it hanya dengan waktu kurang dari 40
menit
 suga selalu membawa buku catatan untuk menulis lagu
 setiap suga melihat sesuatu yang unik maka itu akan menjadi
inspirasi dia untuk membuat lagu
 suga setiap hari selalu mencoba membuat lagu
 di BTS suga mempunyai julukan motionless min (karena sering
tidak melakukan apa-apa lagi saat bebas)
 suga tidak suka lelah dan berkeringat
 dari pada latiahan fisik suga lebih memilih tidur atau membuat
lagu
 suga pernah membuat film yang di produser I oleh dirinya
sendiri
 menurutnya hal yang menarik dari suga BTS adalah mata
 suga itu orangnya sangat percaya diri
 sekolah SMA suga merupakan sekolah khususu pria
 suga merupakan member yang malas saat serapan tiba
 kemampuan bahasa inggris suga merupakan yang paling buruk
dari pada member yang lain,suga itu tahu maksudnya tetapi sulit
untuk mengatakannya
 suga pernah menjadi juara 2 dalam kompetisi rap nasional
 menurut suga ayahnya lebih menakutkan dari pada hantu
 di BTS suga bagaikan seorang ayah

Anda mungkin juga menyukai