Unit Switch yg beredar di pasaran saat ini ada dua :
1. Unpatch, bisa di hack
2. Patch botroom, gak bisa di hack dengan metode RCM
Serials yang diawali dengan XAW1:
XAW10078XX kebawah, bisa di hack
XAW10079XXX keatas, kemungkinan 50% bisa di hack, silahkan di tes sent payload
XAW1010XXX keatas, dijamin gak bisa di hack
Serials yang diawali dengan XAW4:
XAW40011XXX kebawah, bisa di hack
XAW40012XXX keatas, kemungkinan 50% bisa di hack, silahkan di tes sent payload
XAW40013XXX keatas, dijamin gak bisa di hack
Serials yang diawali dengan XAW7:
XAW700178X kebawah, bisa di hack
XAW700179X keatas, kemungkinan 50% bisa di hack, silahkan di tes sent payload
XAW70019X keatas, dijamin gak bisa di hack
Serials yang diawali dengan XAJ1: semua bisa di hack
Serials yang diawali dengan XAJ4:
XAJ40052X kebawah, bisa di hack
XAJ40053X keatas, kemungkinan 50% bisa di hack, silahkan di tes sent payload
XAJ4006XX keatas, dijamin gak bisa di hack
Serials yang diawali dengan XAJ7:
XAJ70042X kebawah, bisa di hack
XAJ70043X keatas, kemungkinan 50% bisa di hack, silahkan di tes sent payload
XAJ7005XX keatas, dijamin gak bisa di hack
Kedepan ada metode DeJavu dimana semua unit yg beredar saat ini bisa di hack
langsung
dari OFW tanpa perlu masuk RCM, tapi metode ini belum di rilis sama dev atmos DAN
metode
ini exclusive untuk switch dengan FW4.x dan dibawah nya