0% menganggap dokumen ini bermanfaat (0 suara)
36 tayangan26 halaman

Profil Taemin: Fakta Menarik dan Karier

1. Taemin (lahir 1993) adalah maknae dan lead dancer boyband SHINee yang ditemukan saat audisi SM Entertainment pada 2005. 2. Dia mulai menari sejak kelas 3 SD, dan terus berlatih di SM hingga debut bersama SHINee. 3. Selain menari, Taemin juga pandai bernyanyi, bermain piano, dan berbahasa Mandarin.

Diunggah oleh

agatha
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai DOCX, PDF, TXT atau baca online di Scribd
0% menganggap dokumen ini bermanfaat (0 suara)
36 tayangan26 halaman

Profil Taemin: Fakta Menarik dan Karier

1. Taemin (lahir 1993) adalah maknae dan lead dancer boyband SHINee yang ditemukan saat audisi SM Entertainment pada 2005. 2. Dia mulai menari sejak kelas 3 SD, dan terus berlatih di SM hingga debut bersama SHINee. 3. Selain menari, Taemin juga pandai bernyanyi, bermain piano, dan berbahasa Mandarin.

Diunggah oleh

agatha
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai DOCX, PDF, TXT atau baca online di Scribd

Taemin

1. Lahir pada tanggal 18 Juli 1993. *wessseeeh… abang saya masih muda!!

2. Anak bungsu dari 2 bersaudara. *sebenernya anak ke-3 dari 5 bersudara -__-

3. Ditemukan pada waktu audisi “2005 S.M. Open Weekend Audition Casting”.

4. Ikut training di SM melalui audisi sejak kelas 1 SMP. *kereeeen

5. Maknae SHINee alias member paling muda.

6. Posisi sebagai Lead Dancer karena dia yang paling jago dance. *ini hebatnya abang gue

7. Mulai Suka Dance dari kelas 3 SD. Dia sering melihat sunbaenya ngedance dan langsung mengikutinya yaitu DBSK,Rain and Se7en.

8. Taemin suka diomelin sama Key gara-gara Taemin suka kedip-kedip kalau udah di depan kamera.

9. Cukup narsis!!

10. Memiliki Tinggi Badan 175cm dan Berat Badan 50kg.

11. Taemin mengagumi Onew oppa karena Vokal Charisma nya. Dia ingin juga mempunyai suara yang seperti itu.

12. Pernah Menghabiskan Banana Milk.

13. Aliran dance Taemin lebih kepada popping dance alias dance yang menonjolkan gerakan bagian atas tubuh.

14. Cuma Taemin and Jonghyun yang tidak di ketahui asal2 usulnya,tapi yang jelas taemin berasal dari keluarga sederhana.

15. Pernah Berakting di SitKom MBC TaeHee HyeGyo JiHyun sebagai Junsu.

16. Bisa bahasa Mandarin.

17. Makanan kesukaannya daging. *saya bangeet boo!!

18. Member paling bersemangat, tidak pernah bolos latihan. *niatnya emang kuat

19. Kalau di sekolah biasanya Taemin makan sendirian sama bentonya, jadi tidak tahu kenapa dia tetep jadi korban bullying di
sekolahnya. Padahal anaknya baik.

20. Taemin rela latihan ekstra semasa hiatus SHINee 4 bulan demi meningkatkan kualitas vokalnya.

21. Paling laku keras di Yunhanam reality show. *abang gueee dilawaan!!

22. Pernah jadi president school.

23. Pinternya Taemin di sekolah ya rata – rata. Ada di beberapa pelajaran dia dapat nilai tertinggi.

24. Taemin menganggap Minho sang Master plus guru PlayStationnya ,soalnya Minho lah yang mengajarkan si makna maen “Winning
Eleven”.

25. Saat seperti Taemin menemukan gadis yang terlihat cantik adalah seperti saat gadis itu tidak tau apa yang harus di
lakukan.(maksudnya pada saat gadis itu malu harus melakukan apa ketika bertemu maknae yang imut ini)

26. Dia sudah bermain Piano sejak SD ,makanya dia jago banget maen pianonya.

27. Dengan PolosnyaTaemin memiliki kata-kata andalannya yaitu “Aku benar-benar tidak tahu apa-apa!”

28. Saking Polosnya juga, dia sering di kerjain sama temen2nya.

29. Kalau ada waktu senggang Taemin bakal nonton video dance dan belajar beberapa gerakan baru.

30. Berdiri di atas panggung adalah sesuatu yang sangat di nikmatinya.


31. Akan berlatih diseluruh ruangan dengan kotak susu di mulutnya, menghabiskan banyak waktu diruang tunggu, mempelajari tugas
liburannya.

32. Bakal membantu Key dalam menaikkan mood member lain yang dengan sukses dihancurkan oleh Onew.

33. Seringkali dapat hadiah barang – barang mirip jamur, gara-gara rambutnya yang kaya jamur.

34. Walaupun Key sukanya ama Taemin tapi Taemin Bakal memilih Minho sebagai cowoknya kalau dia cewek.

35. Merupakan member SHINee yang paling murah senyum dan begitu ramah.

36. Taemin Suka banget sama Harry Potter, terutama sangat menyukai Emma Watson.

37. Selalu membawa permen ditasnya yang selalu dilabeli lambang Shinee dan akan memberikan kepada noona yang ia temui.

38. First kiss taemin katanya sama robot cewek. *bang, jangan terlalu jujur nape?? -__-

39. Di Hello Baby, 2Min di suruh belanja ,dan yang dibeli taemin adalah susu, ciki, dan coklat. Tadinya dia mau ngambil ice cream tapi
ga di bolehin ama minho Karena mereka belanjanya terlalu banyak. Dan ternyata uang nya kurang, mereka Cuma dikasih 30.000
won(Rp. 300.000) akhirnya mereka mengurangi belanjaannya yaitu chiki kesukaan taemin tapi dia gg mau akhirnya di paksa sama
minho. Tapi belanjaan nya masih kurang, Taemin di telpon onew di suruh kesalon karena yoogeun nangis, Taemin langsung kabur
meninggalkan hyungnya.

40. Taemin sebelnya sama serangga, sama kaya Onew dia tidak suka sama nyamuk, bukan karena takut bentol tapi karena kalo
Taemin mau nangkep nyamuk selalu tidak berhasil.

41. Artis kesukaannya Taemin : Michael Jackson dan sedih banget pas idolanya meninggal.

42. Taemin punya cita-cita pengen berkeliling dunia. *tentunya dengan keluarga dan abang-adeknya termasuk saya :P

43. Tidak tau bagaimana cara mengupas dan memotong buah apel.

44. Dia itu anak yang sangat patuh, kalau ada yang meminta dia untuk duduk dipangkuan, digendong, dipeluk atau diangkat dibahu
seseorang dia tidak keberatan.

45. Salah satu personil Wonder Boys.

46. Jadi “Poor Man’s Wife” di Hello Baby. *kasiaaan T.T

47. Banyak yang bilang Taemin imut tapi dia sama sekali tidak mau dibilang imut, kalau ada yang bilang di imut dia akan ngadu ke
member lainnya dan bilang “Kenapa semua bilang aku imut? Aku itu manly hyung..” dan para Hyungnya hanya nganguk-nganguk.

48. Saat ibunya mau hamil Taemin, ibunya Taemin pernah mimpiin katak yang sangat besar.

49. Andai masih bisa hidup 10 tahun lagi keinginan teraneh Taemin cuma mau lebih tinggi.

50. Sesudah Belanja untuk bertarung Baby Style Baby Yoogeun, dia masih sempet-sempernyanya beli Ice Cream hanya dengan sisa
uang 1000 won padahal harganya di rata-rata 2500 won, saking pengennya dia merayu penjual nya, dia minta sama pembelinya
apakah dapat hanya dengan uang segini??? “Ayolah, setengahnya saja!!” kata jonghyun, Jjong and taemin sepakat untuk melakukan
dance dan menyanyi, dan akhirnya di kasih sama penjualnya dan lucunya pas udah dikasih dia minta yang rasa pisang!

51. Taemin sering di bullying ama temen-temen sekolahnya gara-gara dia itu artis makanya kalo disekolah dia lebih suka makan
sendirian.

52. Pernah mengajak Noona nya ke tempat makanan Crepe dan penitipan anjing di Yunhanam Reality Show.

53. Barang kesayangannya Taemin adalah CD Michael Jakson nya.

54. Saat Trainning, Taemin ga punya mp3, makanya dia bergaya seolah punya barang itu, dan memakai headset, yang hanya
menyangkut di kantongnya dan samapi ketahuan ama hyung2nya, katanya dia hanya ingin menghindari para penggemar. *jawaban
yang aneh -__-

55. Negara yang ingin dia kunjungi adalah Kutub Utara!

56. Musik Video Favoritnya adalah Lucifer!

57. Lagu yang wajib di nyanyikan Taemin adalah lagunya sendiri.


58. Lagu Favorit Taemin pada album mereka yaitu Repaly. Dia suka banget!

59. Mimpi waktu Taemin kecil, ingin menjadi Pilot.

60. Taemin bilang, “Aku dulu benar-benar pemilih dan hanya makan hal-hal yang disukai,tapi juga tidak terlalu banyak. Sebagai contoh,
“Jika ada kimchi aku akan memilih dan hanya memakan dagingnya”

61. Koreografi yang ia sukai pada lagu nya yaitu Replay. *udah lagunya, koreografinya juga, jangan bilang ya bang suka sama yang
jadi Noonanya juga!! :p

62. Suka mendengarkan lagu-lagu lama.

63. Pernah membuat marah Key ketika dia dan jonghyun melemparkan salju kearahnya dan kena tubuhnya.

64. Pernah terkena “SWINE FLU” pada tanggal 26 November 2009.

65. Pernah di curangin Jong Oppa pada saat berlomba mengambil boneka untuk yoogeun di Hello Baby.

66. Pernah berduet dengan 8eight dengan memainkan piano.

67. Selalu membawa Kotak Pensil, Topi Kupluk, dan CD Michael Jackson.

68. Pernah mempraktikkan kalo dia bisa seperti hyungnya menirukan suara donal bebek, tapi Hyungnya tidak mempedulikannya.

69. Dia mengatakan “Semoga kita bisa bertemu suatu hari nanti. Harry Potter sungguh keren, I LOVE YOU” kepada Emma Watson
waktu di Star Golden Bell. *BAAANG!!! INGET ENYAK DIRUMAH

70. Emma Watson adalah Role model dia dalam berpakaian.

71. Member yang paling tidak rapi. Karena dia paling malas membersihkan tempat tidurnya sendiri.

72. Yang paling geli ketika melihat expresi Yoogeun yang lagi ngambek.

73. Di Bullying 3x, yang ini tidak di ketahui kebenarannya, banyak yang bilang Taemin itu sering di Bullying sama temen-temennya.

74. Kalau mendengar sesuatu yang mengejutkan ketika dia tidur pasti dia langsung refles bangun dalam posisi setengah badan.

75. Dia mengungkapkan baru baru ini dia pergi ke warnet buat maen game pc (game computer) dan katanya para gamer berkata kotor
dan kasar! Maknae ini menambahkan, ”Walaupun saya juga remaja, ketika mendengar percakapan yang seperti itu, saya merasa anak
jaman sekarang itu mengerikan”.

76. Taemin memberikan maenan mobil-mobilan besar yang ternyata adalah “laptop car”.

77. Taemin suka lupa dimana dia menaruh barang-barang miliknya sendiri, makanya JongMin suka sebel kalo meminjamkan barang ke
maknae mereka. *Taemin hyung (?) itu pelupa

78. Hobinya popping (dance) mendengarkan musik and maen piano!

79. Menjadi Special DJ di Sukira bersama hyungnya yaitu Jonghyun!!

80. Kalo di suruh jadi wanita pasti yang selalu dipilih adalah maknae yang paing imut ini nih!!

81. Kalah pada waktu main permainan “Wake Up Game” itu juga udah di bantuin sama minho hyung.

82. Menurut Jonghyun ,Taemin adalah orang yang tenang. Makanya Jong Oppa suka ngobrol dengannya. *woadong, abangnya aja
cool apa lagi adeknya :p saya gitu loohh!!

83. Punya Kakak Cowok namanya TaeSun.

84. Sebelum tidur ,yang paling terakhir dia lakukan adalah memikirkan kembali apa saja yang terjadi pada hari itu…

85. Orang yang paling di rindukan adalah ayahnya.

86. Acara TV yang sering dia tonton adalah Acara Music. *sebenernya dia juga suka sinetron -__- hanya saja dia tidak mengakuinya
secara terang-terangan!! kekeke~
87. Tanpa sengaja ketika dia membentuk/mengukir buah apel yang hanya berbentuk mata dan mulut dan ternyata terlihat seperti
tokoh kartun Sonic. Kekekekekekekeke

88. Menjadi tokoh ChunHyang di Hello Baby.

89. Hal pertama yang dia lakukan ketika bangun tidur adalah sarapan! *tanpa aba-aba langsung aja makan seenak udelnya -__-

90. Kata-kata yang dia suka “Tunggu akan surge setelah melakukan sesuatu yang terbaik. Itu adalah motto keluarga kami dan aku
sangat menyukai nya karena mempunyai arti yang bagus.”

91. Cara taemin untuk menghilangkan stress adalah pergi ketempat latihan dan mebicarakannya kepada teman-teman nya yang bisa
membantu masalahnya.

92. Bagi Taemin tempat latihannya adalah rumahnya.

93. Artis Luar negeri yang ingin di ajak kerja sama adalah Usher.

94. Dia tidak suka lagu yang melankolis.

95. Member yang ingin ia ajak ke pulau terpencil adalah Key Hyung.

96. Yang dilakukan pada waktu libur adalah… bermalas-malasan!!!! *saya, abang Taem, abang Donghae, abang Kikwang, dan adek
Ray selalu bermalas-malasan bersama pada hari atau waktu libur -__-

97. Yang ingin dilakukannya sebelum tahun depan adalah ingin lebih bekerja keras lagi untuk menampilkan/menunjukkan sesuatu yang
lebih baik.

98. Sesuatu yang dia banggakan adalah semuanya! Dia menambahkan “Aku pikir aku agak fotogenic, tampan pandai menari, dan suara
ku juga tidak begitu buruk, perkepribadian baik dan humble. Hahahaha… itu semua lelucon.”

99. Janji Taemin pada tahun depan adalah dia harus lebih bertanggung jawab,dan menunjukkan kelebih dewasaannya. *apa benar itu
akan ditepati??? =_=

100. Pernah menarikan lagu Michael Jackson “Thrilller” bersama KiKwang Beast, Chansung dan Wooyoung 2PM and Minzy 2ne1.

MAKNAE SUJU "CHO KYUHYUN"

Birth Name: Cho Kyu Hyun


Stage Name: Kyuhyun
Birthday: February 3, 1988
Position: Lead Vocalist, Sub-Dancer, Maknae
Blood Type: A
Height: 180 cm
Hobby/Specialty: Singing
Twitter: [Link]

1. Kyuhyun berasal dari daerah distrik di Seoul yaitu Nowon


2. Keluarganya terdiri dari mama, papa,dan kakak perempuan
3. Punya kakak perempuan bernama Cho Ara yang usianya 2 tahun lebih tua dari Kyuhyun.
4. Ayahnya bekerja sebagai chairman di sebuah asosiasi dan kakaknya kuliah di luar negri.
5. 조규현 merupakan Hangul untuk Cho Kyuhyun.
6. Kyuhyun beragama Kristen Sewaktu berumur 8 tahun, dia pernah rekaman lagu gereja bersama kakaknya.
7. Waktu umurnya 16/17 tahun, Kyuhyun ikutan Buddy Star Contest dan menang juara 3.
8. Menjadi member SJ sejak 23 Mei 2006 di televisi. 24 Mei 2006 (official news article). 27 Mei 2006 (official debut, i-concert).
9. Kyuhyun punya sedikit gangguan di telinga kirinya karena infeksi sewaktu muda. Jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya.
10. Kyuhyun paling suka main game. Ternyata dia udah main game sejak kelas 3 Sd. Setelah pulang sekolah, Oppa buru-buru ke
rumah supaya bisa cepat main game. Kalo ada temannya yang ngajak main keluar, Kyuhyun dengan sopan menjawab “tidak” atau
Kyuhyun bilang kalo dia gak dikasih uang jajan
11. Kyuhyun mempunyai seabrek julukan nama. Karena banyak, Leeteuk Oppa pernah nanyak nama apa yang paling Kyuhyun suka
diantara banyaknya julukan. Dia bilang paling suka nama “Gamekyu”
12. Tapi Kyuhyun pernah bilang kalo dia nggak mau kalo orang ngolok-ngolok dengan sebutan Gamekyu. Soalnya orang tuanya pernah
ngomel.
a. “Kyuhyun, kenapa kamu selalu main game setiap hari ?? kamu sudah besar Kyuhyun. Apa yang akan terjadi kalau kerjaanmu hanya
bermain game terus ?? pikirkan masa depanmu !!.
b. Akhirnya karena perkataan dari ortunya itu, Kyuhyun sempat berhenti main game. Dan beralih hobi menjadi menonton film. Pernah
dia bilang,”Akhir-akhir ini aku sering nonton film, mungkin suatu saat aku bisa jadi seorang aktor”. Gara-gara hobinya nonton film, dia
sampe dijuluki “Drakyu” oleh Leeteuk.
13. Sampe sekarang Kyuhyun masih aja tuh main game. Kalo udah main game dia suka lupa waktu. Malem-malem setelah bekerja,
Kyuhyun akan terlihat segar kembali kalau udah main game. Zhou Mi sampe iri.
14. Donghae sering terbangun tengah malam karena dengar teriakannya Kyu. Pernah kyu teriak keras banget, sampe Donghae
langsung bangun dan ngedatengin Kyuhyun lalu bertanya ada apa. Dia hanya menjawab ,”gak ada apa-apa. Aku baru saja kalah main
game”.
15. Game favoritenya Kyu yaitu satrcraft dan game lainnya seperti Thousand Years, Diablo, Sudden Attack. Kyuhyun suka meracuni
member Suju lainnya yaitu Donghae dan Heechul. Kyuhyun pernah bilang waktu interview di radio, jika seandainya dia gak jadi
penyanyi dia akan jadi Gamer yang profesional. Kyuhyun juga pernah bilang kalau “ Game bisa membuatnya Relax .”
16. Selain game dan nonton, Kyuhyun juga suka baca Novel.
17. Kyuhyun rela kurang tidur demi main game. Kyuhyun pernah satu kali berhenti main game. Soalnya waktu itu keyboard Kyuhyun
hilang. Ternyata keyboard itu rusak dan disembunyikan oleh Ryeowook.
18. Kyuhyun kuliah di Kyunghee jurusan Modern Music. Padahal ortunya pengen dia masuk Hakwon.
19. Kyuhyun sangat suka salju. dia pemain ski yang baik. Sehingga dia punya julukan “Skykyu”
20. Paling nggak bisa masak, pernah sekali waktu masakin ramen buat para hyung nya, tapi karena kebanyakan air, ramennya jadi
lembek, semenjak saat itu para hyung tidak mengizinkan Kyu pergi ke dapur buat masak.
21. Kangin sampai bingung mau mengajarkan apa pada Kyu, karena dia pernah salah memasukkan minyak saat memasak ham yang
sederhana.
22. Karena gak bisa masak, anggota Suju yang lain menyebut ramen Kyuhyun sebagai Legenda Sungai Han gara-gara kebanyakan air.
Tapi kata Kangin, sebenernya masakan Kyuhyun itu enak kalau Kyuhyun masak buat dirinya sendiri aja.
23. Kyuhyun gak suka milih-milih makanan. Tapi dia gak suka sama sayur-sayuran.
24. Kyuhyun ternyata kena pneumothorax, bukan karena kecelakaan. Dia pada saat
25. Kyuhyun dekat dengan Sungmin. Mungkin berawal waktu mereka main di mini drama MNET, mereka juga pernah maen di KBS love
family. Mereka berdua disuruh ngasuh anak-anak. Mereka ini juga masak untuk anak-anak itu, karena Kyuhyun gak bisa masak, jadinya
Sungmin yang masak. Kyuhyun juga gendong anak kecilnya dengan takut-takut. Sedangkan Sungmin emang jagonya dengan hal ini.
26. Sewaktu ikut KBS love family bersama Sungmin. Kyuhyun menampilkan suara yang menyeramkan lewat piano. Tapi ternyata anak-
anak bukannya pada takut malah ketawa. Melihat itu, kyuhyun langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya karna malu.
27. Kyuhyun ternyata juga sangat mengagumi Mickey, Yoochun TVXQ. *dan juga author tentunya*
28. Pernah memperkenalkan diri dengan cara seperti ini
a. “Annyeong Haseyo, Saya Kyuhyun dengan umur dibawah rata-rata member Super Junior”. Karena perkataannya itu, otomatis orang
yang ada di studio ketawa.
b. Terus di SBS Intimate Note, dia cuma ngomong “Kyuhyun imnida” selama beberapa puluh menit di awal acara. Di Intimate Note, Kim
Gura nanya dimana Kyuhyun tinggal, Kyuhyun hanya menjawab “Kyuhyun imnida”.
31. Kyuhyun susah banget dilawan.
32. Kyuhyun sangat pandai bermain clarinet. Dia bisa main clarinet sejak kelas 3 SMA. Dia juga bisa main piano. Di “Boys in the city”
Kyuhyun bilang kalo dia ingin belajar main saxophone.
29. Kalung HP milik kyuhyun adalah pemberian dari Yesung Oppa.
30. Favourite Taeyeon di Member Suju adalah Kyuhyun.
31. Pernah mengalami kecelakaan pada bulan April 2007 bersama Eunhyuk, Shiwon, Shindong dan harus dirawat dirumah sakit dan
vakum dari Super Junior selama beberapa bulan. Kyuhyun mengalami luka yang parah. dia duduk disebelah supir
32. Lee Soo Man pernah membatalkan jadwalnya untuk mengunjungi USA, itu karena dia ingin menjenguk Kyuhyun di rumah sakit
setelah kecelakaan.
33. Kyuhyun sayang banget dengan Heechul. Karena waktu ia di rawat di rumah sakit gara-gara kecelakaan, Heecullah orang yang
selalu jenguk Kyuhyun tiap hari. Waktu Kyuhyun siuman, Heechul orang yang selalu nemenin dia di rumah sakit.
34. Waktu masih di college, Kyu itu rakus sehingga pipinya jadi chubby. Tapi setelah memulai debutnya, Kyuhyun jadi kurus seperti
Eunhyuk dan kecelakaan yang menimpanya membuat berat badannya turun 20 kg.
35. Sejak kecelakaan, kondisi Kyuhyun naik turun, otomatis para Hyung memberikan perhatian yang lebih. Kyuhyun kerap sedikit
berulah. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik. Kata Kyuhyun paling gak 6-10
orang nanya ke dia apakah Kyuhyun baik-baik saja ?? *usil ya*
36. Waktu baru masuk SM karena ruang terbatas di asrama, Kyuhyun gak punya tempat tidur. Dia tinggal di dalam tenda selama
beberapa bulan. Para fans mengatakan mereka ingin membelikan tempat tidur untuk Kyuhyun. Ini membuat managernya kaget. Jadi
mereka pergi untuk membeli tempat tidur. Merasa bangga dengan tempat tidur barunya, Kyu mengambil foto dari tempat tidur dan
diposting di Internet. Walaupun begitu, Kata para Hyung, Kyuhyun sayang banget dengan tendanya yang dulu. Dia marah kalo
tendanya dipegang apalagi dibuang.
41. Kyuhyun kurang bisa menyetir mobil atau motor.
42. Waktu Interview di Easy Magazine (2008), Kyuhyun bilang seandainya punya waktu luang yang panjang, dia akan melewati harinya
dengan pergi ke luar angkasa.
43. Kyuhyun pernah bilang waktu di Interview, kalo dia ingin terjun ke Hollywood.
37. Memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas.
[Link] selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.
39. Banyak yang bilang kalo Kyuhyun mirip dengan artis Choi Sung Gook. Katanya gigi dan cara senyumnya mirip dengannya.
40. Ryewook bilang kalau Kyuhyun itu si mandiri yang imut. Walau kadang imutnya keterlaluan. Tiap dapat tumpukkan hadian dari
fansnya. Kyuhyun pasti kaget terus. Kayak dia gak sadar kalo dia salah satu anggota yang paling bejibun fansnya. Ryewook aja pengen
punya sifat kayak Kyuhyun.
41. Salah satu member SuJu yang filsuf dan religius. Kangin pernah bilang ke Anggota Suju “You Should listen to hyung’s words!!”.. itu
kalau Kyuhyun lagi ngomongin pepatah2.
42. Saat Kyu ditanya “siapa satu – satunya orang yang ingin kamu ucapkan terima kasih ?” … lalu Kyu menjawab jika aku memilih
cuma satu antara ayah dan ibuku, salah satu pasti akan ada yang marah. Jadi aku akan memilih kakak perempuanku yang umurnya
beda 2 tahun diatasku. Dan kakakku itu sangat cantik. Dia selalu menganggap dan memanggilku sebagai anaknya. Tiap kali aku duduk
depan komputer, dia akan lari dan langsung mencium dan memelukku. Sekarang dia sedang belajar di luar negri. Tiap kembali ke
Korea, dia selalu membelikanku hadiah. Member yang lain bilang mereka iri melihatku punya kakak sebaik dan secantik dia, dan
berharap mereka pun punya kakak perempuan sesempurna itu.
43. Kalau tidur, Kyuhyun pasti ngoroknya keras banget “dy ngaku sendiri”. Jadi kalau Kyuhyun udah tidur, Anggota Super Junior yang
lain pasti nutupin Kyuhyun pake bantal. Kata Kyuhyun dia kalo tidur suka ngiler
44. Percaya dengan cerita Natal bahwa kalau anak-anak menaruh kaos kaki saat Natal akan diberi hadiah dari Santa. Lalu, Kyu punya
ide, yaitu menaruh celana jeans nya yang longgar sebagai pengganti kaos kaki, karena menurutnya kaos kaki kurang besar untuk
hadiah yang dia inginkan
45. Kyuhyun sangat terobsesi dengan drama yang bersejarah. Pernah saat film Jumong disiarkan selama 10 bulan di tv korea dengan
jumlah 81 episode. Dengan setianya dia nonton drama itu gak pernah kelewat. Kyuhyun akhirnya mendapat julukan “Kyumong”. Dia
juga suka nonton drama Love in Paris, The Big Swindle, My Sassy Girl, Dae Jo yeong. Karena sukanya dengan My Sassy Girl, dia sampe
hafal lagu-lagunya.
46. Suatu acara, KBS Star Golden Bell, Suju jadi bintang tamu. Acara ini mengusung topik. “ Sekarang kan saya selebriti “. Lalu Kyu
bilang “ tapi orang – orang tidak mengenal saya “. Dulu waktu 3 bulan aktif menjadi anggota Suju, waktu itu Kyu lagi jalan mau
mengunjungi tetangganya. Lalu kepikiran orang – orang akan mengenalku kah ??”. Tiba – tiba ada 2 cewe ngikutin Kyu terus. Dia pikir
mereka mau minta tanda tangan. Dan ternyata mereka malah minta tolong Kyu buat beli rokok.
47. Kyuhyun termasuk member SJ terkaya ke-3. Setelah Siwon terkaya pertama dan Sungmin terkaya ke-2
48. Katanya si kyu pernah nampar Jessica-snsd gara-gara Eonni manggil Kyuhyun
49. Kalimat Thailand yang paling Kyuhyun suka : Rak Na Dek Ngo (aku cinta kamu gadis manis).
50. Warna favorit Kyuhyun itu Biru, Hitam, Putih.
51. Tipe cewek idaman Kyuhyun : barambut panjang, bermata bulat, berkaki indah dan selalu peduli terhadapnya plus setia.
52. Kalimat Cina yang paling Kyuhyun suka yaitu Wo Bu Hui Han Yu (aku tidak bisa bahasa mandarin), Tai Bu Xiang Hua Le dan
Fuwuyuar (pelayan), (Kyuhyun paling fasih kalau bilang Fuwuyuar). Dia pernah berada di restoran cina. Makanannya udah abis dan
Oppa ngomong dengan lantang “Fuwuyuar”. Pas pelayannya datang dan menanyakan pake bahasa cina. Kyuhyun bingung mau jawab
apa cos Oppa belum terlalu bisa bahasa cina. .
53. Paling nggak bisa menahan ketawa.

a. Bukti pertama : Pernah Kyu saking nggak bisa nahan ketawa, Ia membuat Zhoumi malu. Saat itu sedang pengambilan gambar SJ-M
menyanyikan lagu Blue Tomorrow di salah satu televisi Cina. Nah, Zhoumi saat itu sedang kurang sehat dan saat menyanyikan
bagiannya yang bernada tinggi, suara Zhoumi tidak sampai dan menjadi sangat fals. Kyu tidak kuat menahan ketawanya, sampai2
bagian menyanyinya di ambil alih oleh Ryeowook dan Kyu tidak berhenti tertawa sampai lagu selesai. Namun, setelah itu Kyu memberi
pelukan buat hyung yang telah Ia permalukan.

b. Bukti kedua : Pernah juga saat sedang show live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu Eunhyuk sedang tidak ada.
Anehnya, mengapa Kyu yang ditunjuk untuk menggantikan Eunhyuk sebagai dancer tangannya ? Kenapa nggak Donghae atau Heechul
yang lebih jago ? Kita tahu kalau Kyu tidak terlalu jago dance, sehingga dance tangannya menjadi aneh. Dia malah menertawai dirinya.
Wookie cengar-cengir ngelihatnya. Hangeng ngeliatin Kyu sebentar. Wonnie lama ngeliatin Kyu mainin tangannya. Donghae juga
pengen ketawa, Yesung malah udah ketawa ngakak. Padahal itu diatas panggung.
MAKNAE boyfriend "MINWOO"

1. Nama : No Minwoo
2. Tanggal lahir : 31 july 1995
3. Minwoo suka naik-turun tangga jika Ia sedang bosan
4. Minwoo suka menggembungkan pipi nya jika Ia sedang berkonsentrasi
5. Minwoo menyukai Mickey Mouse (Aku Suka Minie Mouse)
6. Warna favorite Minwoo adalah merah
7. Minwoo pernah bertanya kepada seorang cameramen “Apakah beruang mempunyai mulut?”
8. Minwoo sekamar dengan Donghyun dan Hyunseong (Tanda tanya antara mereka bertiga! #Plakk)
9. Minwoo merupakan fans dari SNSD Jessica
10. Minwoo tidak memanggil Kwangmin ‘Hyung’
11. Minwoo menyukai Hyunseong daripada member yang lain
12. Minwoo pernah memenangkan penghargaan ‘Best Actor’ saat masih kecil.
13. Tinggi Minwoo 174cm (kira-kira beda 16 cm lah sama aku....)
14. Minwoo mempunyai seorang saudara perempuan bernama Eunbin
15. Youngmin bilang bahwa Minwoo mempunyai Senyum terbaik diantara member Boyfriend (Young Min suka gitu deh....)
16. Minwoo merupakan Leader Dance Boyfriend (Prok.. prok.. prok..)
17. Minwoo dan Donghyun suka memakan Kol Korea.
18. Minwoo bersekolah di Seoul Performing Arts High School bersama Kwangmin,Youngmin dan artis Korea lain nya
19. Minwoo sudah terkenal di sekolah nya sebelum debut
20. Minwoo merupakan Maknae (yang termuda) Boyfriend
21. Minwoo menjadi penari latar [Link] sebelum debut
22. Minwoo merupakan Rapper Boyfriend selain Kwangmin
23. Minwoo gampang bad mood
24. Menurut Donghyun,Minwoo mempunyai fans terbanyak diantara member Boyfriend yang lain
25. Minwoo menjadi trainee di Starship Entertainment selama 3 tahun
26. Minwoo ingin mempunyai imej dingin,tapi berakhir dengan imej imut
27. Menurut Youngmin,Minwoo imut dan pintar
28. Minwoo bergolong darah A
30. Kadang Minwoo mengetuk kaca jendela mobil jika Ia tidak bisa melambaikan tangan dari mobil
31. Minwoo tidak bisa bermain Game
32. Minwoo sering berkeringat jadi orang-orang memanggil nya ‘Basah’
33. Minwoo yang muncul di MV K will besama IU dan Lee Joon MBLAQ , mengakibatkan Minwoo menjadi paling banyak di cari di situs
korea, sebelum debut.
34. Star sign: Leo
35. Minwoo menggunakan namanya sebagai tanda tangan.
36. Minwoo ingin menjadi seorang yang rendah hati dan tidak ingin mengecewakan orang lain (Baik banget deh akang Min Woo.. jadi
makin cinta...)
37. “A cute boyfriend with a men’s attitude” – Minwoo
38. Pada hari libur Minwoo akan menghabiskan sepanjang hari bersama keluarganya
39. Minwoo dijuluki “manusia Polusi” dari Donghyun karena Minwoo banyak gunakan tisu untuk menyeka keringat nya
40. 1 dari 2 anggota yang dapat berbahasa Inggris dengan baik (tapi tidak fasih)
41. Dikenal sebagai “kekasih muda IU” karena penampilannya di MV K. Will ‘s
42. “IU adalah sunbae yang saya suka dan selalu saya kagumi” – Minwoo
43. Selama waktu istirahat syuting MV K. Will, IU menunjukkan dukungan nya untuk Minwoo, IU menghadiahinya sebuah lagu
[Link] Minwoo adalah akting, Hapkido, dan renang (Hapkido-bentuk seni bela diri)
[Link] istirahat syuting MV, para member berdiri di depan kipas angin buat ngeringin keringatnya, dan yang paling depan itu pasti
Minwoo secara dia itu King Of Sweating
[Link] pernah pake tissunya bekasnya Youngmin buat ngelap keringatnya sendiri
[Link] panggilan Minwoo itu Cute-Magnae, Wet-Boy, dan Pollution-Man
48. Minwoo dipanggil Wet-Boy soalnya dia member BoyFriend yang paling banyak berkeringat
49. Minwoo punya tahi lalat di leher sebelah kirinya
50. Minwoo enggak bisa bedain mana paku asli dan palsu
51. Kalo Minwoo tersenyum lebar, dia terlihat seperti Thai Prince (mirip khunnie 2PM,hehehe)
52. Minwoo ngerasa pede sama gerakan dancenya
MAKNE B1A4 "GONGCHAN"

Birth Name: Gong Chan Shik (공찬식)


Born in : 1993.08.14
Blood type: A
Height/Weight: 181cm/60kg

Fakta Gongchan

1. gongchan dibilang mirip Jonghyun SHINee,Yonghwa CN Blue,Donghae Super Junior,Dongwoon B2st, Jonghun FT Island dan Kim Soo
Hyun

2. Kata CNU, Baro, Sandeul gongchan itu maknae yg suka ngatur2, sedangkan si jinyoung leader nya aja ga pernah ngatur2 para
member
3. Nickname gongchan adalah TurChan *turtle gongchan* karena wajahnya mengingatkan akan kura-kura

4. Terkadang, gongchan terlihat dewasa, terkadang juga terlihat sangat bersemangat, dia adalah member kedua yang paling banyak
fansnya setelah Jinyoung

5. Gongchan suka sama Pororo (boneka penguin), dan Crong (boneka buaya)

6. Gongchan sering dikerjain ama member yang lain

7. Pertama kali rekaman gongchan sangat gugup karena takut hasilnya tidak akan sebagus pada saat ia latihan

8. Gongchan adalah member yang paling berisik saat memilih pakaian saat mereka akan mucul di suatu acara

9. bisa sedikit bahasa inggris

[Link] itu cool, tapi dia punya banyak aegyo

11. Gongchan mempunyai luka ditangannya

12. Gongchan uda direkrut sebelumnya ama perusahaan korea yang lain, karna itu dia paling jago akting diantara para member lainnya
13. gongchan jago matematika, Gongchan juga jago berenang

14. Gongchan adalah member kedua yang paling banyak fansnya setelah Jinyoung. dan kebanyakan fansnya itu noona

15. Terkadang, Gongchan terlihat dewasa, terkadang juga terlihat sangat bersemangat.

16. Gongchan adalah member ketiga yang direkrut setelah Jinyoung dan Baro

17. Gongchan oppa itu gasuka ama pelajaran ipa , makanya dia ngambil kelas seni, padahal dia mau masuk kelas IPa karena suka MTK
tapi karena gasuka Ipa dia masuk kelas seni deh

18. Gongchan suka banget pakai kacamata hitam,kata nya itu terlihat cool dan mewah

19. Gongchan paling suka bergaya "aegyo" *aegyo : bergaya cute / menggemaskan*

20. Gongchan itu org nya ribet klo dalam soal pakaian,dia suka bingung mau pakai apa,*gausahpakebajuaja*

21. Gongchan pernah di bilang kaya perempuan pas di sekolah nya,maka nya dia pernah mencoba jadi maskulin

22. Gongchan pernah di panggil hyung sama adik kelas nya (perempuan)

23. kata JinYoung,dia suka capek klo udh liatin tingkah gongchan yg heboh nya keterlaluan
MAKNAE MBLAQ "MIR"

Mir lahir 10 maret 1991 di JangSeong, South Korea


Mir adalah energinya member MBLAQ
Mir anak bungsu dari 3 bersaudara, 2 kakaknya adalah perempuan. kakak kedua ialah artis Go EunAh (yang main Vacation bareng
Yunho DBSK)
Mir punya nickname “Bangaji” yang asalnya dari “Gangaji” alias puppy
Mir tidak perlu audisi untuk masuk MBLAQ secara kakak iparnya adalah CEO nya JTUNE
Mir pernah diminta sama noona fans buat cium tangan tapi dia nolak dan lebih milih peluk saja
Mir beda samaThunder, dia oke saja kalau kakaknya jadian sama member MBLAQ
Mir dianggap sebagai kembaran FT Island’s Hongki yang hilang
Mir ngefans banget sama GOD, dia bahkan pernah nonton konsernya GOD dan dapet botol minum personil GOD
Mir bilang, kalau ke Jepang itu harus beli “majalah”
Mir pede banget sama pantatnya
Mir , kata Seungho bakalan jadi Ayah yang handal karena dia bakalan sering ngajak main anaknya tapi tetep tegas
Mir sebelum debut dia pernah bertani
Mir pernah bikin latihannya mblaq bubar gara2 dia buka sepatu XDD
Mir kepingin banget jadi rapper handal. idolanya adalah Supreme Team dan Dokki, dia pernah ketemu dan minta ajarin sama mereka
Mir adalah energinya member MBLAQ
Mir bilang ingin bangun bunker di bulan buat ungsiin A+ disana sebelum dia ngeledakin dunia ini
Mir pernah ngebelin fans kantong penghangat (hot pouch) waktu recording soalnya mereka sudah rela datang walau udara dingin
Mir bilang, dia bakal pakai semua barang pemberian dari Fans
Mir suka main perosotan pake karung pupuk
Mir bilang seharusnya semua orang itu berteman tanpa pandang usia
Mir bilang, hal yang paling menakutkan di dunia itu adalah Rain
Mir pernah bawa kabur charger iphonenya Seungho terus Mir nya hanya ninggalin surat
Mir anime favoritnya adalah one piece, naruto, bleach, psyren, monster dan anime nya hayao mizaki
Mir pelawak favoritnya adalah JUNG JURI
Mir takut sama jarum suntik
Mir punya anjing yg imut, namanya SOJU
Mir bilang, 1 hal yang dia yakin lebih baik dari Rain adalah pantatnya
Mir adalah fansnya Seungri
Mir pernah teriak-teriak sampai bikin Joon pengen nampar dan bikin G.O frustasi. dia baru diem waktu nama Seungho disebut
Mir pernah nolongin fansnya yang jatuh waktu nyambut MBLAQ di airport, tapi karena terlalu ramai dia juga ikutan jatuh
Mir adalah sasaran jahilnya member MBLAQ. Pas dia sakit, target jahil berpindah ke Thunder
Mir waktu sakit dijengukin sama 91line yang lain (2AM Jinwoon,SHINee Key, FT ISLAND Jaejin, B2st Dongwoon) dan Mir seneng banget.
Mir pernah bete waktu dia ngetwit tentang rambut barunya , soalnya tidak ada fans yang menyadarinya.
Mir tidak pernah dipuji dengan perkataan “Good Job” selama trainee dan pertama kalinya ia mendapatkannya setelah debut
Mir sangat dekat dengan kakak-kakaknya (banyak skinship), Go Eun Nah (kakak ke2nya) manggil dia “anakku” kalo di twitter
Mir kesel waktu hyung2nya shooting sesame player karena hyung2nya tidak pernah cerita dan dia ngerasa terlupakan.
Mir pernah bilang cewek idealnya adalah SNSD Taeyon padahal kalau dilist, bahkan 10 jarinya tidak cukup untuk menghitungnya
Mir dulu sering ngegame online. sampe terkenal dikalangan para gammers.
Mir pernah minta ibunya untuk berhenti minta tanda tangan member lain supaya ia (ibunya) bisa menjual CD bertanda tangan MBLAQ
Mir punya keponakan laki-laki namanya Hajin dan Mir paling seneng dipanggil PAMAN
Mir pernah nahan kentutnya seharian dan ketika ia lepas, baunya………. gak bisa diungkapkan dengan
Mir pernah dikira sebagai leadernya MBLAQ oleh beberapa fans karena tampangnya tua
Mir pernah disuruh Seungho buat oplas. soalnya wajahnya banyak keriputnya
Mir menjadikan AfterSchool’s Nana sebagai salah satu cewek idealnya, dimana Nana milih Seungho sebagai cowok idealnya
Mir itu artinya naga, tapi dia lebih suka dipanggil Cheol Yong sama Rain
Mir lebih milih Sandara Park ketimbang kakaknya sendiri, dia bilang kakaknya (Go Eunah) menyeramkan
Mir jago nulis Rap
Mir mau punya pacar yang keibuan seperti ibunya.
Mir , aslinya nama panggung untuk Seungho, tapi tidak jadi dan malah dipakai Cheolyong
Mir, pernah diselingkuhi sama mantan pacarnya

AKNAE BIG BANG "SEUNGRI"

Real Name : Lee Seung Hyun (이승현)


Stage Name : Seung Ri (승리)
Former Stage Name : V & V.I & Victory
Birthdate : 12 December 1990
Blood Type : A
Height : 176 cm
Weight : 60 kg
Specialty : Singing, Dancing & Choreographing
fact :
· Nama panggilan adalah 승리 (Seungri / Victory)
· Gaya favoritnya adalah G-Dragon’s Style
· Seungri mempunyai seorang adik perempuan
· Ukuran pakaiannya seungri adalah M
· Namanya (Lee Seung Hyun) mirip hyungnya TOP (Choi Seung Hyun) maka dari itu orang manajemen YG memanggilnya Seungri
· Seungri biasa tidur secara diagonal untuk menghindari G-Dragon lalu Desung akan didorong ke sudut (sebelah aku gak dempet-
dempetan nih... haha)
· Ibu sebagai #1 pada panggilan cepat
· Seungri tertarik di bidang acting
· Ikut berperan di film 우리집에 왜 왔니 (Why Did You Come to Our House)
· Bersama TOP bermain di telecinema 19
· Member Bigbang pertama yang bermain di drama musical untuk ‘Sonagi’ pada tahun 2008
· GD pernah membuatnya memakai legging satu kali selama Gag Concert
· Seungri tidak suka ketika orang berkata bahwa kakinya pendek
· Seungri akan memilih GD sebagai teman kencan jika ia seorang gadis
· Cita-cita lainnya adalah menjadi guru taman kanak-kanak
· Sebagai maknae, dia harus duduk di kursi belakang ketika Big Bang naik mobil
· Sebagai maknae, dia mengambil baju paling terakhir setelah anggota lain
· Sebagai maknae, dia harus mengenakan pakaian anggota lain dimana yang lain tidak mau memakainya
· Seungri mengelola jadwal sendiri di apartemennya
· Pernah berkata bahwa memiliki seorang penguntit akan menyenangkan (penguntitnya aku, pasti menyenangkan ^^)
· Julukannya di sekolah itu BbenJilee
· Seungri sangat percaya diri dengan sikunya
· Penggemar Song Hye Kyo sejak pertama kali menonton drama Full House dan bilang kalau dia merupakan gadis idealnya
· Seungri suka gadis mungil, manis, memiliki daya tarik dan gaya yang lucu
· Ciuman pertamanya saat kelas 9 di sebuah taman saat hujan dengan pacarnya saat tiba-tiba mata mereka bertatapan (aduh soswit
deh, kayak film india >.<)
· Barang berharga miliknya adalah mp3
· Baginya anti-fans adalah fans
· Seungri menulis sendiri hal-hal yang baik tentang dirinya di Bigbang’s Fan Cafe ketika ia membaca sesuatu yang buruk tentang dirinya
· Seungri terdaftar di Shinhwa’s, Dong Bang Shin Ki’s, dan Poppin Hyun Joon’s Nam Fan Cafe
· Sangat menyukai sepak bola, jadi dia pernah mengunjungi Park Ji Sung dan Lee Young Pyo's sites
· Sebuah hadiah dari fans yang menyentuh hatinya adalah sebuah album dengan lebih dari 600 foto-foto dirinya dan penampilan
mereka di tv dan radio
· Salah satu lagu favoritnya adalah 'Wheesung - Ahn Dweh Nah Yo'
· Seungri ingin penggemarnya berhenti melakukan SKINSHIP seperti menyentuh pantat mereka (^^ ketauan deh ah.. hahaha)
· Merasa canggung ketika harus berdua saja dengan Daesung, tapi Daesung tidak tahu hal itu
· Akhirnya menjadi dekat dengan Daesung setelah bersama-sama terlibat di Intimate Note
· Ingin berduet dengan Big Mama
· Salah satu seniman favoritnya yaitu Justin Timberlake dan Omarion
· Bangga dengan kota asalnya, 'The Pride of Gwanju'
· Seungri pernah menerima pelatihan vokal sebelum dan sampai dia masuk YGEnt
· Seungri pernah menangis diam-diam saat pertama kali dia ditolak menjadi anggota Bigbang
· Seungri adalah anggota terakhir yang bergabung dengan Bigbang
· Kemampuan dance Seungri lah yang membuatnya diterima di YGEnt
· YG bilang Seungri punya kemampuan yang luar biasa untuk menciptakan tariannya sendiri
· Anggota pertama Bigbang yang mempromosikan lagu solo (Strong Baby)
· Seungri pernah dimarahi oleh GD saat awal mula dia mengeluarkan lagu solonya dan menjadi sedikit sombong
· Untuk seorang maknae, seungri sangat dewasa dan kuat (salah gaul nih seungri sama hyungnya >.<)
· Karena golongan darahnya A, dia agak pemalu dan selalu menyimpan segala sesuatu untuk dirinya sendiri
MAKNAE INFINITE "SUNGJONG"

Nama : Sung Jong


Nama Asli : Lee Sung Jong
Posisi di group : Vokalis
Tanggal Lahir : 3 September 1993
Tempat Lahir : Gwangju, Korea Selatan
Tinggi : 179 cm
Golongan Darah : A
Zodiak : Virgo
Pendidikan : Universitas Daekyung
Agensi : Woollim Entertainment
Twitter : [Link]

Fakta Sung Jong :


Sung Jong memiliki peran dalam group dapat menciptakan suasana yang baik (suasana hati) dan menjadi maknae yang
menggemaskan.
Sung Jong sangat mengidolakan Michael Jackson, dan dia ingin menjadi sepertinya.
Warna favorit Sung Jong adalah Kuning
Kebiasaan Sung Jong sebelum tidur adalah mendengarkan MP3
Sesuatu yang selalu dibawa Sung Jong dalam tasnya adalah detektor kebohongan
Sung Jong cenderung pemalu dan sulit untuk memahami sesuatu
Sung Jong sangat suka film, musik, menggambar, dan fotografi.
Fansclub Sung Jong bernama Sungels.
Sung Jong selalu tidur dengan boneka beruang besar nya
Sung Jong sekamar dengan Hoya
Sung Jong bilang bahwa sangat melelahkan hidup dengan keenam hyung nya
Sung Jong adalah maknae dalam group Infinite
Keinginan Sung Jong adalah ingin diperlakukan seperti seorang Hyung

Serial TV
2010 :
You Are My Oppa
Infinity Girls
2011 :
Birth of a Family
Happy Together
Sesame Player 2
Goguma
You Are My Oppa
Infinity Girls

MAKNAE U-KISS "DONGHO"

Dong Ho (동호)
Full name: Shin Dong Ho (신동호)
Date of birth: June 29, 1994
Height: 175cm
Weight: 65kg
Blood type: B

Berikut fact ttg Dongho U-kiss..

1. Ia merupakan Magnae (member paling muda) di group


2. Pernah tinggal di China.
3. Bisa bahasa inggris juga tuh, walaupun dikit-dikit.
4. Bisa maen gitar.
5. Dia dikenal dengan maknae tercute.
6. Kata Dongho, “Bahuku adalah ketampanan yang tersembunyi.”
7. Dongho menyukai teddy bear, khususnya Winnie the Pooh.
8. Dongho suka bermain disekitar hyung-nya.
9. Dongho sering tidak memperhatikan hyung-nya.
10. Saat mempunyai waktu luang, Dongho akan bermain dengan PSP-nya.
11. Nama anjing Dongho adalah ‘Bbo Bbo’.
12.”I am Dracula,”begitu katanya Dongho di acara U-Kiss Vampire.
[Link] Magnae ini mengaku kalau dia adalah pemilik 3 Handphone. ” Aku sebenarnya mempunyai tiga handphone: satu untuk teman-
teman dekatku, satu untuk panggilan yang berhubungan dengan pekerjaan, dan satu untuk ketika aku memutuskan bahwa aku ingin
tetap rendah hati jadi itu adalah sebuah telepon yang bahkan semua member grup tidak tahu tentang itu.”begitu kata magnae yg polos
ini.
[Link] juga baru-baru ini menyatakan bahwa ia ingin membangun sebuah lapangan bisbol untuk para penggemar baseball Korea.
15. Dongho berantakan.. wktu ke dorm dia bawa barang2 nya asal masukin aja..
16. Sifatnya kadang kelewatan manja,,
18. Kalau udah marah, ilang kendali..
19. KSusah bangunn
20. Di dalam, sifatnya lebih muda dari umurnya, tapi klau di luar, sifatnya lebih tua dari umurnya..
22. Selain Kevin, dia rajin ber-tweet ria..
23. waktu dia ultah, di twitter, Kevin mengucapkan 3 ucapan dlm 3 bahasa sekaligus (eng,korea,japan), tpi waktu dongho OL, ehh.. dia
cuekin kevin..
24. Cool condition!!!
[Link] dongho disebut “dongholic”

MAKNAE B2ST/BEAST "DONGWOON:

Birth Name: Son Dong Woon


Stage Name: Dongwoon
Birthday: June 6, 1991
Position: Vocalist, Rapper, Maknae
Twitter: [Link]

fakta :
~ Keluarga : memiliki ibu yang asli Korea, seorang ayah (dosen universitas), & seorang kakak laki-laki.

~ Dijuluki Arab Prince gara2 keliatan ‘bule’ sendiri diantara yang lain, dan ‘Sonseuko’ karena keliatan lebih dewasa dari umurnya.
Umur: 19 (internasional) 20 (Korea)
Golongan Darah: A
Tinggi: 181cm / 5’9 “

~ dongwoon itu paling malu klo udh ada d dpn camera *wahh masa sih ? prasaan mas yang satu ini paling narsis dehh ,, hehe*

~ Dongwoon dan Yoseob suka memakan snack tengah malam mereka,ketika member yg lainnya brmain

~ “Siapapun yang akan menikah dengan Dongwoon akan benar-benar hidup bahagia.” – Junhyung. “Mengapa?!?!” – Dongwoon
terkejut *uuuuaaawww benarkah?*

~ Cewek idaman Dongwoon adalah seseorang yang benar-benar cute. “Aku suka imut yang alami. Aegyo nggak begitu menarik
untukku.”

~ Menjadi maknae di grup, Dongwoon merasa bahwa dia belum banyak melakukan aegyo *gk perlu ngelakuin aegyo juga mas ini udah
cute kok*

~ Dongwoon merupakan member yg paling tinggi di b2st

~ Dongwoon bersahabat baik dengan Mir MBLAQ, Key SHINee, dan anggota 91-lines lainnya.

~ Dia orang yang baik dan menyenangkan. Dia terkenal karena penampilannya.” – Kikwang tentang Dongwoon

~ Setiap hari, Dongwoon akan mengurutkan serat-surat dari fans dan memberikannya kepada setiap member agar mereka
membacanya *oouuww baek banget siihh*

~ “Ini mengecewakan karena aku bukanlah orang yang cute. Aku selalu ingin seperti maknae-maknae yang lainnya.” – Dongwoon.

~ dongwoon selalu membangunkan doojoon ditengah malam jika dirinya sdg lapar *wajar lah ke hyung nya*

~ dongwoon sangat dekat dgn KEY SHINee dan para fans menyebut mereka “DonKey couple” * benar stuju *

~ Dongwoon juga memiliki dompet gucci yang diberikan oleh ibunya dan obat-obatan dalam tasnya
~ dongwoon tamatan hanyoung high school dan skarang kampus nya di konkuk university

~ Favorit >
-Genre musik: ‘black’ music, e.g Sisqo
-Buku: Science Fiction
-Pengarang Favorit: Bernard Werber
-parfum favorite: BodyShop: White Musk
-makanan favorite: Pepper crab

~ ngefan Yoona SNSD, karena dia ‘cantik’ bahkan tanpa make-up *yayaya btul sangat dia memang cantik*

~ Yang tertampan di BEAST menurutnya: Yoon Dujun

~ Diantara semua anggota Beast, ia merasa paling dekat dengan Yang Yoseob.

~ tipe cewek; seseorang yang terlihat cantik dengan setengah rambut mereka diikat keatas

Teen Top Fact ^^


1. C.A.P. suka menulis bagian rap nya sendiri.
2. [Link] suka mencium Chunji
3. Niel pernah mengalami cedera lutut.
4. Tinggi badan Changjo terlalu tinggi untuk anak 15 tahun yaitu 177 cm.
5. Cewek ideal C.A.P adalah Jihyun 4 Minute, cewek ideal Ricky adalah Hyomin T-Ara, dan cewek ideal
Chunji dan Niel adalah Song Yuri.
6. [Link] pergi ke Amerika dan tinggal di California pada umur 12 tahun dan kembali ke Korea pada umur
17 tahun.
7. C.A.P berkata kepada Chunji: “Wajahmu terlalu kecil, untuk seorang manusia.
8. [Link] senang membuat orang jengkel, terutama Niel dan Ricky ketika mereka sedang bermain games.
9. Rata-rata umur Teen Top adalah 16.3 tahun.
10. “Ketika aku menjadi orang dewasa, aku ingin jatuh cinta… ” – Niel
11. Niel cemburu dengan RickJoe, ketika mereka sedang melatih adegan ciuman mereka di Mnet Japan, Elle
Photoshoot.
12. Ciuman pertama [Link] adalah Ricky.
13. Member yang paling aktif berbicara adalah Niel dan member yang paling pendiam adalah Changjo.
14. Chunji mirip Jessica.
15. Nama panggilan [Link] adalah BYEONGARI.
16. [Link] belum pernah berkencan sebelumnya, jadi pacar bohongannya, Hanbich di Mnet Scandal, adalah
yang pertama.
17. [Link] pernah kabur dari rumah
18. Changjo tidak punya garis rahang yang tajam.
19. Pasangan pertama [Link] adalah Niel, kemudian dia pergi ke Ricky dan Chunji.
20. Tinggi Changjo dan Niel sama yaitu 1 cm lebih pendek dari C.A.P
21. Chunji punya abs.
22. Niel mengucapkan “rough” dan “reveal” dengan “lough” and “lebeal”
23. C.A.P memilih “C.A.P” sebagai namanya karena ia suka memakainya. (cap = topi)
24. Ponsel Chunji berwarna pink dan ada stiker ‘hello kitty’ di atasnya.
25. Ricky adalah maknae palsu dan selalu mengklaim dirinya sebagai maknae walaupun Changjo adalah
maknae sesungguhnya.
26. [Link] adalah member terpendek di Teen Top.
27. Salah satu member , biasanya leader C.A.P,berkata “start now” dalam bahasa Inggris sebagai isyarat
untuk perkenalan Teen Top “hello,we’re emotional teen pop band, Teen Top!”
28. Bertemu fans secara personal, seperti pada fansign, membuat Ricky bahagia.
29. Gerakan menaikkan bahu dalam dance Supa Luv dinamakan “kkadonam chum”, tarian pria yang kasar
dan arogan.
30. Gerakan dance “lika s supa fantasy” Ricky di Supa Luv dinamakan Matrix dance.
31. Saat syuting MV untuk Supa Luv, Ricky memakai rompi walaupun dingin dan menamakan dirinya
sebagai seorang “healthy boy” sambil melenturkan bisepnya.
32. Pada penampilan pertama Teen Top di radio, DJ Narsha meminta [Link] untuk mengatakan sebuah
ucapan singkat dalam bahasa Inggris tapi dia terlalu gugup untuk melakukannya.
33. Ketika tinggal di Amerika, [Link] menggunakan nama aslinya, Lee Byeonghyun, tapi orang-orang
sekitarnya memanggilnya Joe.
34. C.A.P berkata Andy Shinhwa mengajari mereka secara langsung sebelum masuk wamil, dan dia selalu
mendukung Teen Top, jadi mereka selalu berterimakasih dan merasa lebih kuat.
35. Tipe ideal Chunji adalah Yuri SNSD. Dia pikir Yuri sangat cantik.
36. Melihat dirinya berakting peran Hyunbin di parodi Teen Top dalam drama Secret Garden, Ricky sangat
malu, dia menaruh jarinya di telinga dan membuang muka.
37. Niel berkata lirik ‘Supa Luv’ adalah tentang pernyataan ke seorang gadis secara memerintah. “Tidak ada
orang sepertiku yang dapat memberimu cinta yang lebih besar!”
38. Satu-satunya orang yang menggunakan nama aslinya sebagai nama panggungnya di Teen Top adalah
Niel. Niel adalah kependekan untuk Daniel, nama depannya.
39. Nama panggung Chunji berarti untuk memiliki suara yang mencakup surga dan bumi.
40. C.A.P pikir itu menyusahkan untuk memimpin sebuah grup anak-anak muda pada usia mudanya. Dia
merasa itu cukup melelahkan.
41. Ricky berkata Teen Top hyungs memperlakukan dia dan Changjo sangat baik.
42. Menurut [Link], pesona Teen Top adalah mereka seperti berkilauan. Dia berkata bahwa walaupun mereka
masih muda, mereka punya kharisma di panggung.
43. Dalam pertunjukkan live Supa Luv, Ricky mengatakan karena dia terlalu bersemangat membengkokkan
punggungnya bahkan lebih rendah di gerakan Matrix dance, kadang-kadang kakinya bisa terbelit.
44. Changjo ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans untuk mendukung mereka hari demi hari.
C.A.P ingin berterima kasih kepada setiap penggemar untuk selalu mencintai Teen Top dan setiap orang yang
mendaftar di fancafe Korea mereka, Andromeda.
45. Saat syuting video musik untuk Supa Luv, ketika L. Joe dan Ricky memperkenalkan lokasi mereka di
kamera, CAP berteriak “awkward” di belakang.
46. Ketika Brown Eyed Girl Narsha bertanya apakah Ricky tahu berapa umurnya, dia malu-malu menjawab
“dua kali usiaku..”
47. Sejak Ricky memiliki imej lucu dan menyenangkan di Teen Top, ia akhirnya menggunakan Ricky
sebagai nama panggungnya, nama ini membantu Anda membayangkan hal-hal itu secara sempurna. Nama aslinya
adalah Yu Changhyun..
48. Jika kau menyatukan nama Changjo dan Chunji bersama-sama,” chunji changjo “, berarti” penciptaan
langit dan bumi “.
49. Ketika Teen Top menjadi tamu di radio Narsha Brown Eyed Girl, Changjo berkata gadis idealnya adalah
Narsha.
50. CAP mulai rapping pada tahun pertama sekolah menengah.
51. CAP memilih Eminem “When I’m Gone “sebagai lagu kenangan untuknya. Itu adalah lagu rap pertama
yang dia lakukan di sekolah menengah.
52. Sebulan setelah debut Teen Top, ketika ditanya tentang siapa yang akan menjadi anggota populer dari
Teen Top jika mereka muncul di sebuah pertunjukan, Ricky menjawab” Semua orang aktif berbicara, jadi jika kita
pergi pada sebuah pertunjukan, kita semua akan populer!
53. Gadis ideal L. Joe adalah senior di sekolah, 4minute’s Hyuna. Dia tidak sering melihatnya di sekolah
tapi ketika mereka bertemu, mereka saling menyapa.
54. Ricky berkata Niel memberinya kesan luar terbaik dari semua anggota ketika mereka pertama kali
bertemu. Dia bilang dia memberi sebuah perasaan yang ramah dan nakal, yang benar-benar menarik perhatian
Ricky.
55. Untuk mengurangi stres dengan jadwal yang padat, Ricky mengatakan untuk “smile”. Dia juga minum
vitamin setiap hari dan yang paling penting, terus berhubungan dengan keluarganya!
56. Nama panggung L. Joe, ” L. Joe “adalah singkatan dari julukannya di Amerika Serikat, Joe, dan nama
aslinya terakhir, Lee. Lee Joe, L. Joe!
57. Teen Top berlatih lagu debut mereka “Clap” selama sekitar 3-4 bulan sebelum debut mereka.
58. Chunji mengatakan dia ingin menjadi seperti aktor utama “High School Musical”, Zac Efron jika ia
pernah mendapat kesempatan.
59. Ketika ditanya apa peran yang dia ingin menantang, CAP menjawab, Eminem dalam film “8 Mile”,
karena ia benar-benar menyukainya.
60. Sebulan setelah debut Teen Top, ketika ditanya tentang perubahan yang dia alami dalam waktu satu
bulan, Chunji menjawab bahwa ia tumbuh lebih tinggi.
61. Ketika ditanya tentang seorang anggota yang gentle di Teen Top, jawaban Ricky yaitu CAP dan
menambahkan bahwa” dia terlihat seperti orang yang benar-benar keren.”
Lahir tanggal 3 Februari 1988

Saat tampil di acara Come To Play, dia diminta untuk memperkenalkan diri, dan dia bilang
seperti ini "halo, saya super junior Kyu Hyun, dan saya adalah orang yang membuat
rata-rata umur member SJ lebih muda"

Dia member paling muda (maknae) di SJ

Golongan darah A, tinggi/berat : 186cm/68kg

Nama Kyu Hyun mempunyai arti : pengasih dan penyayang, memiliki sifat ragu-ragu,
sentosa dan suka ilmu pengetahuan ; kebahagiaan ; pengorbanan

Dia dulu ga sekurus sekarang, dulu dia chubby. tetapi semenjak berkarir di SJ dia mulai
kurus, apalagi waktu dia kecelakaan, total 20kg berat badan dia yang hilang.

Member SJ yang filsuf

Kebalikan dari wookie yang jago masak, kyu sama sekali ga bisa masak

Sangat percaya sama kado natal, santa dan apapun tentang christmas waktu kecil, kalo lagi
malem natal kyu ga beda kok ama anak anak lainnya, sama sama mengharapkan hadiah dari
santa claus, tapi bedanya adalah dia bukan menggantungkan kaos kaki tapi nggantungin
CELANA PANJANG biar dapet hadiah yang gede

kyu gila banget sama game, dan kegilaan ini udah mulai dari dia waktu duduk di bangku SD.
jadi dulu kalo pulang sekolah tuh pikiran dia udah mau maen game aja di rumah , jadi kalo
ada temennya yg ngajakin maen abis pulang sekolah kyu pasti nolak dengan alasan ngga
dikasih duit jajan ama ortunya beberapa game kesukaan kyuhyun oppa, yaitu THOUSAND
YEARS/INFINITY GAMING, STARCRAFT, DIABLO dan SUDDEN ATTACK yang
paling disukainya star craft

. kyu suka banget nonton, beberapa film yang suka ditonton kyu yaitu, big swindle, love in
paris dan‘Jumong ia tidak pernah melewatkan satu episode dari 81 episode jumong sehingga
dijuluki Kyumong

Punya kakak perempuan bernama Cho Ara

Paling ngga bisa menahan ketawa

pernah Kyu-oppa saking ngga bisa nahan ketawa Ia membuat Zhoumi malu. Saat itu sedang
pengambilan gambar SJ-M menyanyikan lagu Blue Tomorrow di salah satu televisi Cina,
nah, Zhoumi saat itu sedang kurang sehat dan saat menyanyikan bagiannya yang bernada
tinggi, suara Zhoumi tidak sampai dan menjadi sangat fals. Kyu-oppa tidak kuat menahan
ketawa nya, sampai2 bagian menyanyinya di ambil alih oleh Ryeowook dan Kyu-oppa tidak
berhenti tertawa sampai lagu selesai. Namun, setelah itu Kyu memberi pelukan buat hyung
yang telah Ia permalukan
Pernah juga saat sedang show live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu
Eunhyuk sedang tidak ada. Aneh nya, mengapa Kyu-oppa yang ditunjuk untuk menggantikan
Eunhyuk sebagai dancer tangannya? Kenapa ngga Donghae atau Heechul yang lebih jago?
Kita tahu kalau Kyuhyun tidak terlau jago dance, sehingga dance tangannya menjadi aneh.
Dia malah menertawai dirinya dan tidak melanjutkan dance tangannya

Dia adalah member sub grupnya SJ, yaitu SJ-M dan SJ spesialis ballad song, KRY.

walau keliatannya kyuhyun itu pendiem, tapi sebenarnya dia tuh bacot banget, sampe sampe
kangin yag biangnya bacot gitu kalo dia ga bisa ngalahin bacotnya kyu kalo udah kumat.

Menyukai Yujacha daripada teh biasa ataupun minuman soda

Memenangkan olimpiade matematika dan meraih medali emas Namun, prestasi Kyu sering
diragukan oleh para hyung nya karena pernah salah memencet angka lift 12 menjadi 21 dan
menjadi kesalahan besar karena salah masuk kamar dan bukan dorm super junior.

Dekat dengan Sungmin dan pernah menjawab pertanyaan dari ELF di [Link]

Q: “Bagaimana cara mendapatkan hati Kyu-oppa?”

Kyuhyun: “Aku tidak tahu. tapi kalau ingin mendapatkannya, kau harus minta izin dari
Sungmin”

Menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya
diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138

Tipe cowok yang bisa membuat hati cewek meleleh hanya dengan diam dan suaranya yang
merdu, ditambah evil smile dia yang bener bener ciri khasnya si kyu. hmmm

Prinsipnya style nya adalah ‘simple is the best, kalau kita nyaman menggunakan nya kenapa
ngga?’

조규현 merupakan Hangul untuk Kyuhyun

Orang yang religious

Pernah mengalami kecelakaan bersama Eunhyuk, Leeteuk, Shindong dan harus


dirawatdirumah sakit dan vakum dari Super Junior selama beberapa bulan. dan ini juga yang
bikin ada selang di dada kyu sampe sekarang, yang gw tau kyu dirawat sampe 5 bulan setelah
kecelakaan, dan gosipnya lagi, si supir dan manajernya kabur

Kyu pernah mengidap Pneuomothorax (kolaps paru paru ) waktu masih kuliah

Dulu waktu pertama kali masuk ke Dorm nya SJ, kyu ga punya kasur, dia beli tenda dan tidur
di tenda itu, kata hyung-hyungnya si kyu sayang banget sama tendanya, dia paling marah
kalau 'properti' dia itu dipegang apalagi dibuang.
Heenim adalah orang yang paling sering menjenguk kyu waktu kyu kecelakaan dan dirawat
selama 5 bulan.

kyuhyun tuh punya banyak banget nickname yg dibikin ama fans nya, mulai dari drakyu,
gaemkyu, dll. nah pernah satu kesempatan, teuki oppa nanya ke dia gini "kyu, kan banyak
banget tuh nickname kamu yang dibikin sama fans kamu, nama yang mana yang paling kamu
suka?" terus kyu bilng kalo dia paling suka yang gaemkyu.

kyu ga suka sayuran, makanya dia tuh sering jerawatan

pipi nya kyu suka dipegang pegang sama yesung

kyu mengakui bahwa dia suka tidur ngorok dan itu gede banget, dan pernyataan itu diamini
sama member suju yg lain. katanya kalo kyu udah tidur, mereka bakal susah tidur karena
ngoroknya kyu, kadang mereka naro bantal di mukanya kyu supaya ngoroknya ga
kedengeran. selain itu, kyu juga suka ngiler kalo lagi tidur

Boyfriend

1. Boyfriend rookie boyband beranggotakan 6 orang, dibawah Starship Entertainment (satu


manajemen dg [Link] dan Sistar)

2. Debut tanggal 26 Mei 2011

3. Jo twins pernah muncul dalam sitkom MBC All My Love sebagai pelajar.

4. Cita-cita donghyun pengen jadi penyanyi yang bisa jadi inspirasi anak-anak muda
5. Donghyun menjadi yg tertua di Boyfriend, ia di trainee dibawah Starship selama kurang lebih 6
tahun

6. Donghyun pernah muncul di MV Push Push milik Sistar dan juga jadi backup dancernya [Link]

7. Dari awal liat donghyun member lain mikir, kalau emang cuma dia yg cocok jadi leader

8. Diantara member lain, donghyun-lah yg plg tertarik sama yg namanya fashion.

9. Donghyun katanya skrg lagi diet, makanya dia makan paling sedikit diantara yg lain

10. Donghyun pernah bercita-cita menjadi seorang pianis, tapi dia bilang ga terlalu jago main piano.
dia cuma bilang pengen jadi pianis.

11. diantara semua member, yang paling jago makan itu hyunseong.

12. hyunseong suka banget baca buku, makanya dia termasuk member dg wawasan yg luas, he
knows a lot

13. hyunseong orangnya bener2 polos, ceria, tapi saking terlalu polosnya bikin dia cenderung naif

14. hyunseong ngaku kalau dia takut sama kamera

15. jeongmin orang yang serius dan misterius, ga gt banyak omong, tapi dia cukup humoris loh

16. jeongmin jago nyanyi dan main piano. satu-satunya hal yg ga bisa dia lakuin adalah main bola.

17. dijuluki Mirror Prince, karena jeongmin suka banget ngaca, dia ngaca hampir tiap saat kecuali
kalo lagi tidur

18. youngmin suka cuci tangan kalau dia lagi stres

19. Jo twins udah punya lebih dari 300 CF (iklan) bahkan sebelum debut mereka di BF

20. minwoo itu orang yg pinter, dia juga bisa jadi "omma"-nya boyfriend

21. kwangmin suka pokemon, apa aja tapi paling suka sama Pikachu.. (aaaa kayak junhyung!)

22. kwangmin itu member dengan 4th Dimensional (4D) Personality. Sifatnya unik dan ga biasa,
kadang susah dimengerti

23. selain terkenal dengan his 4Dness, kwangmin sifatnya juga sangat polos.
24. kata dongyhyun, Jo twins ini sering banget coba2 ngelawak tapi endingnya selalu gagal dan ga
lucu sama sekali lololol

25. youngmin orang yg cenderung emosional dan gampang banget marah

26. sama kayak youngmin, minwoo juga bad-temper alias gampang

27. minwoo ga jago main games, dia selalu kalah kalo games sambil taruhan

28. menurut youngmin, stylenya minwoo itu mirip Lee Seung Gi

29. minwoo dijuluki "moist minwoo" "wet minwoo" dan "sweaty king" karena dia gampang
berkeringat

30. karena gampang berkeringat, makanya minwoo cinta banget sama yg namanya AC lol

31. jeongmin suka gigitin kuku-kukunya

32. Kwangmin termasuk orang yg gampang/cepet capek. dia pernah bilang "aku masih muda tapi
badanku udah tua"

33. minwoo dulu pernah mikir kalao lari turun-naik tangga itu menyengangkan

34. menurut Jo twins, minwoo paling jago wink karena dia sering niru2 wink-stylenya member
girlband

35. youngmin bilang sisi buruk dari minwoo adalah sifatnya yang suka ga sabaran(cepat marah).

36. menurut donghyun, sebenernya justru youngmin lah yg lebih cocok jadi leader, tapi menurut
youngmin justru minwoo lah yg cocok jadi leader. haha

37. kata-kata favorit member bf adalah "ppyong~"

38. menurut member lain salah satu kelemahan kwangmin adalah dia ga terlalu pinter membaca
situasi

39. youngmin pernah nangis saat pembuatan MV mereka

40. minwoo itu usil, dia suka banget jahilin hyung-hyungnya

41. katanya nih, semua member boyfriend itu terobsesi sama yg namanya piano
42. Menurut Kwangmin, Hyunseong nyanyinya bagus dan tau banyak tentang segala hal

43. Hyunseong care banget sama anggota2 yang lebih muda. Dia punya kepribadian yang cerah

44. Hyorin Sistar yang ngasih nama Fan Club dari Boyfriend sebagai “Girlfriend”

45. Donghyun jago banget maen piano. Impian Donghyun waktu kecil pengen jadi seorang pianis

46. Minwoo adalah penggemar dari Jessica SNSD, dia suka edit2 fotonya sama Jessica

47. Donghyun jago bahasa Jepang

48. Minwoo jago akting dan renang

49. Boyfriend sempet jadi topik hangat sebelum debutnya karna mereka punya member yang
kembar yang mirip sama Kim Hyun Joong

50. Lagu Boyfriend adalah ciptaan Brave Brothers, itu lagu R&B dengan irama yang besar dan melodi
yang menarik, dan itulah yang melengkapi suara mereka.

51. Boyfriend punya suara yang bagus dan perfoma yang sempurna yang tidak di miliki rookie lain
yang menarik banyak perhatian orang2

Sip, aku rasa cukup segitu yaa ;) makin cinta deh sama boyfriend ~ uaaaaa (maaf, labil haha. )

Jo twins

♥kwangmin lahir lebih duluan 6 menit dari Youngmin

♥Youngmin paling sensitif di Boyfriend

♥Youngmin memiliki banyak kebanggaan

♥Youngmin tak dapat menggambar/melukis

♥Ketika benar-benar gugup, Youngmin tidak dapat bicara dengan baik

♥Ketika Youngmin mengalami stress, dia selalu mencuci tangan

♥Youngmin tidak dapat membuat lelucon

♥Youngmin sangat emosional


♥Youngmin nomor satu di bagian karisma, maka dari itu dia dijuluki “Prince of Charisma /
Pangeran Karisma”

♥Kwangmin mengklaim kalau Youngmin menggunakan bahasa kasar pada saat kamera
dimatikan

♥Jo Twins melakukan kesalahan dalam latihan pertama mereka, anehnya, itu adalah
kesalahan yang sama

♥Youngmin suka kamera dan perhatian

♥Sementara Kwangmin pemalu lebih dan tidak mendapatkan banyak waktu di layar

♥Jo Twins berada di lebih dari Film Komersil (Commercial Film), sejak berbalik 100 hari tua
sebagai aktor anak-anak

♥Jo Twins tidur di waktu yang sama dan posisi yang sama

♥Nama Jo Twins artinya “kehormatan”, jika diletakkan masing-masing (YoungKwang)

♥Kata Donghyun, Jo Twins adalah bunga nya Boyfriend, Mereka adalah bunganya
Boyfriend, Visual Boyfriend

♥Jo Twins suka siput

♥Youngmin dapat cepat lelah

♥Youngmin dapat perhatian-pelacur (maksudnya tuh mata nya kedip nya kayak wanita iseng
wakaka..)

♥Dikabarkan kalau Jo Twins itu mirip sama Kim Hyun Joong [SS501]

♥Mata Youngmin lebih besar daripada mata

♥Suara nya Kwangmin lebih dalam daripada suara Youngmin

♥Youngmin memiliki wajah terpanjang dari wajah

♥Pada tanda tangan, Jo Twins memiliki bintang di tanda tangan mereka


youngmin-signature

Kwangmin :

♥Ketika Kwangmin melupakan gerakan dance, ia meminta bantuan pada Minwoo

♥Kwangmin ingin rambutnya dicat pirang seperti Youngmin, namun ditolak dan tidak
dibiarkan oleh manajemen disebabkan nanti manajemen takut kalau para penggemar sulit
membedakan mereka

♥Kwangmin mengklaim bahwa usianya masih muda, namun tubuhnya sudah tua

♥Tisu nya Youngmin digunakan oleh Minwoo pada saat mereka syuting MV “Boyfriend”

♥Youngmin berpikir bahwa karisma-nya hancur berantakan karena syuting MV ”Boyfriend”

♥Gara-gara syuting rekaman Sitkom, Jo Twins tidak mendapatkan tidur yang cukup

♥Kwangmin selalu senang ketika dia lelah


♥Youngmin bersikap serakah pada saat waktu layar

♥Youngmin terlalu lelah ketika Kwangmin sedang hiper

♥Jo Twins suka meletakkan hal-hal dalam mulut mereka..

♥Jo Twins tidak bisa nge wink atau mengedipkan sebelah matanya, jika mereka melakukan
itu yang terjadi mata sebelahnya ikut tertutup, dan kwangmin mengatakan bahwa minwoo
yang paling pandai nge wink

♥Jo Twins memiliki adik lagi namanya Hyunmin

♥Kwangmin suka Pokemon, terutama Pikachu

♥Jo Twins menyukai hal-hal yang belum

♥Pertama kali orang bertemu Jo Twins itu membuatnya sedikit membingungkan, akan tetapi
setelah berrtemu beberapa kali, pasti akan mengetahui perbedaannya

♥Youngmin memiliki harga diri yang kuat sehingga posisi pemimpin sesuai dengan baik.
Ketika dia marah, dia marah

♥Ketika Youngmin menginginkan sesuatu, dia benar-benar konsentrasi dalam hal itu

♥kwanmin kadang tidak menerti situasi

♥Kwangmin sangat baik berbagi hal. Misalnya ketika ia memiliki dua sesuatu, ia mencoba
untuk memberikan satu untuk Jeongmin sehingga ia dapat tetap satu

♥Kwangmin menyukai semuanya

♥Menurut Jeongmin, Kwangmin adalah “Dol+1″ manusia 4 dimensi

♥Kwangmin mengatakan bahwa jika orang pernah bertemu Hyunseong, mereka akan berpikir
ia memiliki “masalah mental”
from Kpop
Koreksi lewat comment yah kalau ada yang salah. Bisa juga kalau kamu mau tambahin, nanti
aku edit lagi artikelnya. Ini hasil searching dan pengamatan pribadi, hehe. Maklum, aku lagi
stress kebanyakan tugas, udah kelas 12 *curcol*. Kalau mau ambil, TAKE OUT WITH
FULL CREDITS!

1. Di mv SNSD – Hoot, wanita misterius yang dikejar Siwon adalah Sooyoung.


2. Banyak pendengar mv Super Junior – [Link] yang mengatakan kalau kata “SJ
Call” terdengar seperti “Es Jengkol”. (Pendengar Indonesia nih, kk~)
3. Pada mv Super Junior – Mr. Simple, di detik 01.59-02.02 gerakan Yesung terlihat
lucu mirip penguin.
4. Pada mv Mr. Simple lagi, kaos Kyuhyun yang berwarna ungu memiliki warna lebih
gelap di bagian atas (lihat bagian dada) menyebabkan dia terlihat seperti berkeringat.
5. Pada mv Mr. Simple, 04.20-04.21 Kyuhyun melirik Siwon untuk meluruskan
barisannya.
6. Suara wanita pada mv 2PM – Hands Up adalah suara Sohee Wonder Girls.
7. Rata-rata lagu 4 Minute berdurasi kurang dari 4 menit.
8. Lagu U-Kiss 0330 selesai tepat di detik 03.30 juga. Kecuali mv karena ada
gambar/adegan pembuka selama beberapa detik (selama 8-10 detik kalau ga salah).
9. Koreografer mv Miss A – Goodbye Baby adalah orang Amerika.
10. Part menyanyi Yoona di lagu Bad Girl – SNSD adalah hanya mengucapkan kata
“allright”.
11. Kim Hyung Joon SS501 memakai baju batik pada mv Girl.
12. Rata-rata scene mv IU berakhir di tempat tidur.
13. Yoona SNSD hanya 2 kali terlihat berponi lurus kedepan, yaitu di mv RDR (Run
Devil Run) dan Hoot, selebihnya sering tampil tanpa poni
14. Di lagu Bingeul-Bingeul U-Kiss, kata bingeul diucapkan sebanyak 72 kali.
15. Di MV Hoot, detik 02:27 rambut Yuri masih disanggul, tapi detik 3:10
sanggulnya lepas dan kembali tersanggul didetik 3:14.
16. Kata “Hello” dalam lagu SHINee – Hello diucapkan sebanyak 27 kali.
17. Salah satu Ost Drama Korea The Prince’s First Love adalah lagu Melly Goeslaw.
18. Film Korea Bandhobi, Drama Personal Taste, SNSD Varshow Hello Baby, Iklan
LG Wishen memakai salah 1 soundtrack MOCCA.
19. OST. yang dipakai di “World Date With Kimbum” adalah lagu MOCCA – I
Remember, yang juga OST. Catatan Akhir Sekolah.
20. Pada mv Teen Top – No More Perfume On You, detik 00:56 kemeja Chunji
terlihat dikeluarkan, padahal di setting yang sama sebelum dan sesudahnya, kemeja
Chunji dimasukkan ke dalam celana.
21. Pada mv Super Junior M – Perfection versi mandarin, Eunhyuk terlihat tertawa
dan menoleh kebelakang pada detik 00:20-00:21.
22. Lirik lagu Super Junior M – Perfection versi Korea pada detik 02:36 (sebelum
rap) terdengar seperti “kecoa, kecoa, kecoa”.
23. Pada mv Super Junior – Mr. Simple pada detik ke 01.59 kemeja Donghae terlihat
berwarna kuning, berubah menjadi hijau di detik 02.21, dan berubah kuning lagi pada
sekitar detik 02.22-02.23.
24. mv Super Junior – Mr. Simple lagi, saat gerakan dance di detik 02.50-02.54 saat
semua member sudah berdiri, Yesung terlambat berdiri sendiri. *LOL*
25. Pada MV Big bang – Haru Haru, G Dragon terlihat memukul kaca dengan tangan
kirinya, namun yang diperban malah tangan kanan.
26. Lirik lagu Block B – Tell Them kata “deolleong deolleong” terdengar seperti
‘tolong-tolong’. Dan kata “kkeolleong kkeoleong” terdengar seperti ‘kolong-kolong’.
27. Pada mv f(x) – Pinnochio (Danger), Krystal terlihat melirik member lain saat
detik 2.34.
28. Lagu LOVE IS OUCH dari 2NE1 adalah lagu yang paling girly dilihat dari musik
ataupun vocalizing.
29. Pemerintah Korea Selatan membuat peraturan undang-undang yang melarang artis
Korea melakukan lipsync. *wow!*
30. Mv Mr. Simple lagi dan Yesung lagi, pada detik ke 2:13, Yesung terlihat
merapikan blazer di tangan kirinya. *ya ampun bang, tadi telat berdiri, joget kaya
penguin, sekarang masih sempet benerin blazer? -_-*
31. Chae Rin di Go Away mv, terlihat lebam di pipi kanan padahal yang dipukul pipi
kiri.
32. Lagu MOCCA juga terdengar sebagai backsound f(x) Koala.
33. Di mv Big Bang – Lie, member Big Bang sendiri merangkap jadi wartawan saat
scene GD dibawa ke penjara.
34. Di mv 2NE1 – It Hurts, Park Bom memakai wig warna hijau. MV ini juga
menjadikan anggota NuTHANG sebagai model.
35. Taeyang pertama ciuman di mv My Girl.
36. Di mv 1TYM-hot deugo ada GDYB masih remaja.
37. mv jinusean phone,ada gahee waktu masih backdancer,dan juga GD.
38. Di mv bbeokigayo, ada anjing peliharaan GD,si Gaho *wkwk, eksis juga dia*
39. Di mv Super Junior – Sorry Sorry Dance Version, pada detik ke 2.47 terlihat
Yesung menginjak kaki Sungmin. *abaaaang Yesung lagi?! -_-*
40. Di mv I’ll Be Back, Nichkhun membetulkan celananya yang melorot.
41. Di mv f(x) – Pinnochio pada detik ke 1.42, Sulli satu-satunya member yang tidak
melipat tangan.
42. Pada mv SHINee – Juliette, pada detik ke 3:20 Key ketinggalan untuk maju
menuju barisannya.
43. Detik ke 01.16 di mv SHINee – Love Like Oxygen, bolero/rompi yang dipakai
Minho lepas =,=
44. Pada mv SNSD – Hoot dance version di detik 01.04 Jessica bergerak sebelum
waktunya.
45. Pada mv SNSD – Visual Dream, 00.27 Jessica melakukan kesalahan dalam dance
lagi.
46. Lihat 01.22 pada mv Pinnochio – f(x), Krystal masih sempat merapikan
rambutnya.
47. 02.20-02.21 pada mv Perfection – Super Junior M (versi Mandarin) Sungmin
berjalan duluan, padahal di 02.22 dia kembali ke tempat semula. Member disebelah
kiri juga belum selesai dance.

di mv big bang haru2,pemeran’a adalah park minyoung yang waktu tu blum terkenal bner.

di mv infinite be mine ada pas sungyeol slh pas lg ngedance tp lupa yg mana

D’mv japan’a Kara yg Mr clana kananx Sung Yeon mlorot trus d’tarik lg

di MV baloon TVXQ juga, yg anak kecil yg di ajak Jaejoong itu malah gak mau kompromi,
yg lain ikut nyanyi sama member yg lain, eh si anak malah liat ke lain.. muka Jaejoong yg
kesel bikin ngakak deh
di MV Pinnochio sekitar menit 01.22-01.23 Krystalnya masih sempet-sempetnya benerin
rambut

di mv lies bunuh pacarnya pake nanas

di MV Replay Japan version pas menit 01.42- 01.43


Taemin lupa gerakan dance bagian tangan, jadinya dia cuman ngibas”in tangan doang.. LOL

Di MV no other suju, heechul pake kaos dengan tulisan my chemical romance

di MV its you ma super girl suju m selalu ada tulisan Fosters

di super girl kyuhyun selalu liat samping kanan, siwon di setik 03:13 megang hidungnya, dan
di detik 03:17 kyuhyun benerin poninya

di perfection detik 02:00 posisi wookie yg tdinya sebelah donghae trus pas detik 02:04
posisinya pindah sebelahnya siwon, trus detik 02:08 pindah lagi sebelahnya donghae.
Perfection versi korea ma taiwan gerakan tangannya siwon berubah

Dream Concert?
Pas 2PM bawain I’ll Be Back, Chansung terliat mungut sesuatu dr lantai sblm Junsu maju,
kemudian Junsu terliat memperhatikan jari2 tangannya.
Apa cincinnya Junsu jatuh truz dipungut ma Chansung yah

di MV pinochio krystal ada ketawa di menit 02:01 – 02:02

di MV Visual [Link] SNSD, si Jessica(sekitar 00:27), Sunny(sekitar 00:49 lihat gerakan


[Link] Sunny), dan Yoona(sekitar 01:29 lihat gerakan kepala Yoona) melakukan kesalahan
gerakan

di mv juliette versi jepang pas detik ke 00:34 – 00:36 ada bunyi “ctak” yg ‘mungkin’
disebabkan oleh jonghyun,,

mv suju yg [Link]. .
perhtikan kaosx yesung *lagi” dy* wkt awal mv ato yg teaster 1 [Link]. .
inget” kaosx y, stelah tu kaosx yesung tu d pake ma sungmin smpk akhr (seting yg ptih). .

di mv pinocchio krystal ada ngelirik luna dan tatapan matanya tajam banget . keanya waktu
pas reff nya itu .

di MV Bonamana detik ke 01:41 Donghae sempat noleh ke arah Eunhyuk & Leeteuk.

d mv sorry sorry dance version. yg seharusnya siwon sm eunhyuk nepuk tangan, tp s eunhyuk
lupa, trus dia ketawa. d 3.05

di mv hello pas bagian rapnya minho (3.02- 3.03)si taemin malah muter sendirian… kekeke

mv no other di menit ke 0:39 saat menari ryeowook melepaskan gelang yang di pakai di
tanganya
MV [Link] donghae salah gerakan di kaki kirinya pada menit ke 04.30. udah gitu didepan
lagi mencolok banget

Di MV Sorry Sorry Ver Dance, Siwon Keluar dari barisan trus masuk lg k barisan dalam
detik 02.08

d mv snsd hoot, 02.20-02.21 bajunya sooyoung rest’y kebuka sampai bawah. 02.22 udah ke
kancing k atas lg

di MV It’s You ver. Drama, Kyuhyun mondar-mandir sambil.. kancing bacu, lepas lagi, trus
kancing lagi…

di MV Super Girl Super Junior M, mnit 01.21-01.23 pas dance duduk, Donghae pantat nya
terjatuh sampai nyentuh lantai,

mnit 01.24 Donghae bangun dan membenarkan kaca mata nya

, mnit 02.43 Donghae membenarkan belt nya, dan sepanjang lagu Donghae, Zhoumi,
Hankyung sering menoleh ke member lain.

Anda mungkin juga menyukai