Langsung aja gan,
1. Kabel USB
2. hp nokia mati total (disini saya pakai nokia 5220)
3. phoenix
4. Firmware Nokia download
Firmware HP adalah sebuah paket yang berisi sofware-software dasar HP (seperti sms, contact,
galeri, dll) yang akan di pasang di HP. jadi setiap HP memiliki firmware yang berbeda-beda.)
Untuk mengetahui jenis firmware pada hp nokia juragan, juragan bisa liat kode di dalam hp,
dengan cara lepas batery hp, dan liat kurang lebih penampakannya kaya gambar di bawah ini.
5. kopi dan rokok (jika anda perokok)
Klo semua udah siap, dan software flashingnya udah di download, sekarang mulai langkah
selanjutnya.
1. install phoenix
Udah selesai??
2. Buat folder misal : RM-411 (krn saya pakai nokia 5220) dan copy firmware yg tdi juragan
download ke folder agan buat misal : RM-411. sekarang copy folder tadi ke folder phoenix yang
agan install.
C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-411
Udah juragan copy??
Klo sudah lanjut gan...
1. buka phoenix
2. pilih menu FILE -> OPEN PRODUCT
3. Pilih firmware hp juragan, yang tdi juragan download dan copy,
4. Pilih menu FLASHING -> FIRMWARE UPDATE
Ntar keluar kaya gini, lihat ganbar di bawah
5. Centang pada checkbox Dead phone USB flashing tpi klo hp juragan hidup tidak usah di
centang.
6. pilih product code
7. klik tombol Refurbish untuk memulai proses flashing
Pada saat kolom log firmware update menunjukan Waiting for USB device...
hubungkan HP dan komputer dengan menggunakan kabel usb lalu tekan tombol power 1X, akan
muncul notif penginstalan driver pada pojok kanan bawah monitor tunggu saja sampai selesai
penginstalan driver nya dan selanjutnya masuk ke tahap flashing.
Tetapi jika penginstalan driver sudah selesai dan dikolom log firmware update tidak menunjukan
sedang berjalan proses flashing maka boleh ditekan tombol power sekali lagi.
Dan apabila muncul window firmware update failed silahkan diklik tombol Retry saja kemudian
hubungkan ulang hp dan komputer lalu tekan tombol power sekali.
Kalau proses sudah berjalan akan nampak kaya gambar di bawah ini.
Proses install ulang atau flashing berhasil.
kalau kurang jelas, silahkan cari di google trik flashing hp, banyak blog2 yg menyediakan trik
flashing hp, tpi jika masih bingung, silahkan berkomentar.
Syarat-syaratnya:
1. PC OS Windows yang bebas malware, minimal Windows XP.
2. Phoenix Service Software. Pilih versi cracked, download DI
SINI !!! Lalu instal di komputer.
Bahan-bahan:
1. Hp yang mati.
2. Kabel data USB yang cocok dengan hp tersebut. Contoh kabel
data USB (Type CA-101 D):
3. Firmware terbaru untuk hp tersebut. Download pake NaviFirm+.
Download DI SINI !!!
Caranya:
1. Pertama kali instal & cara menggunakan phoenix untuk pertama
kali silahkan baca postinganku di atas. Karena jika aku tulis
nantinya malah panjang lebar.
2. Lepas batrei, SIM card & memori card (jika ada).
3. Pasang kabel data ke hp, tapi jangan dihubungkan ke komputer
dulu.
4. Buka phoenix. Pilih "File > Open Product. Pilih kode RM-xxx
ponselmu. Kalau ga tahu, tekan *#0000#. Kalau hp nya mati kan
ga bisa cek ?? Silahkan search di Google.
Tapi kalian pasti tahu donk kode RM-xxx ponselmu ? Kalau ga tau
benar-benar, TERLALU.
Lihat Gambar
5. Buka kotak drop down "Connections". Pilih "NO CONNECTION"
Lihat Gambar
6. Pilih "Flashing > Firmware Update". Klik gambar (sebelah
kanan "Product Code"). Pilih Firmware yang sesuai dengan
ponselmu. Klik OK.
Lihat Gambar
7. Centang "Dead Phone Flashing". Klik "Refurbish". Sebuah jendela
pop up akan tampil, bertuliskan: 'Follow these instruction....bla bla
bla'
Lihat Gambar
8. Klik OK. Hubungkan ponsel ke komputer. Pasang batrei, lalu
tekan tombol untuk menghidupkan hp.
Proses flashing berjalan. Tunggu sampai selesai, bertuliskan:
'Firmware updating succeeded...bla bla bla'.
Lihat Gambar
9. Klik OK. Tunggu hp booting. Setelah itu klik "File > Close
Product". Tutup Phoenix, lalu disconnect hp dari PC.
10. Selesai.
Note:
1. Cara ini hanya untuk ponsel yang mati bukan karena kerusakan
hardware. Cara ini khusus untuk ponsel yang mati karena
kerusakan firmware, salah modding, salah pasang CFW, dll.
2. Aku tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang mungkin
terjadi. Do at your own risk !!!
3. Sudah ku test di ponselku Nokia E63 yang mati gara-gara salah
pasang CFW, sukses 100%.
Sumber
Translated & Edited by Exodius
Membuat Alamat Email Unik Cara Mudah Backup Contact di Ponsel Symbian S60v3
Comments
307 responses to "Cara Flashing Ponsel Nokia Yang Mati"
Mobile Handler on 02:30 PM, 10-Apr-12
sorry sob tlat,mwb eror trus. .
ane nyimak aja . . ane tnggu knjungannya . . .
Exodius on 02:45 PM, 10-Apr-12
iya bro.
emg mwb akhir2 ni error mulu'
ardi phreak on 03:22 PM, 10-Apr-12
bookmark ah, kpan2 kalo butuh di gunain.
|=|FirmanMM|=| on 03:22 PM, 10-Apr-12
Mantap, maaf telat kang so
Raden Gunner's on 03:24 PM, 10-Apr-12
wah mantap sob
kebetulan hp tmn ane mati mau di flash
thanks info.a , sngat berguna
Dhedi on 03:42 PM, 10-Apr-12
Hadir mas bro......
Abd Cell on 03:47 PM, 10-Apr-12
Ane save buat praktek sob
Agues on 03:52 PM, 10-Apr-12
mantap gan..
Milano on 03:54 PM, 10-Apr-12
met sore brow..ijin save
Makasih ilmunya..
Putra Petung on 04:03 PM, 10-Apr-12
Nice inpo sob,.
jika berkenan ditunggu kunbal'nya
Putra Petung on 04:04 PM, 10-Apr-12
Nice inpo sob,.
jika berkenan ditunggu kunbal'nya
on 04:05 PM, 10-Apr-12
di bm dulu gan,bwt blajar ntar..
NAWANZ~Mancunian~ on 04:10 PM, 10-Apr-12
thx gan infonya.
SAHABAT SYMBIAN on 04:16 PM, 10-Apr-12
Niatnya ane mau ngepost trik flashing sob, filenya juga dah ane upload, malah ente duluan....
tapi tak apalah...
Japra on 04:45 PM, 10-Apr-12
ijin BM masbrow kali aja ntar butuh
makasih yah
Soni Yds on 04:51 PM, 10-Apr-12
hp sony ericsson nyimak... .
Yadi on 04:53 PM, 10-Apr-12
Kalo HP mati ke konter az kl aq Ribet And ilmuku mentok . MWB error mulu Ea, Aq
pikir di hpku doang .
Andy Al-Ghoni on 05:03 PM, 10-Apr-12
ane save wat jaga2 nih sob,
@ g on 05:03 PM, 10-Apr-12
Mudah2n gak mati dEh... He...
Sarilah on 05:17 PM, 10-Apr-12
kebetulan,hp nokia 3310 ku mati gara2 kelindes truk.kira2 bisa dibenerin biar hidup lagi ga?
mohon petunjuk dan bantuannya ya.
Danang on 05:18 PM, 10-Apr-12
gua g pny k0mpi bro, nyimak j
Apapun Itu on 05:24 PM, 10-Apr-12
nyimaakkkk sob...
Prakteknya kapan-kapan....
Cahaya Blog on 05:27 PM, 10-Apr-12
Mantep nih tutorialnya, hp ane juga pernah matot sob..
JhaY Amowater on 05:41 PM, 10-Apr-12
bermanft bngt ne sob,,ijin bm dulu ya thanks
Junotz on 05:47 PM, 10-Apr-12
mantap nie posting. . .
sebelum di simak, , ,ngoment dulu nie. . .
+thank 4share+
''next post datang lagi dah kesini''
Junotz on 05:47 PM, 10-Apr-12
mantap nie posting. . .
sebelum di simak, , ,ngoment dulu nie. . .
+thank 4share+
''next post datang lagi dah kesini''
as-shiddiq on 06:02 PM, 10-Apr-12
thanks..walau tak bisa praktekin,tapi keren deh
Arif Kurniawan "KnALpot PaNaZ Mobile Blog" on 06:06 PM, 10-Apr-12
mantab infonya...
Dulu aku pernah coba flash hp SE k310 ku ganti firmwarenya dengan W200 , tapi karna aku
kurang pengalaman jadinya hp k310-ku malah mati,.. Hehe
Arief-Themoenx on 06:09 PM, 10-Apr-12
manteb sob triknya .
IndraXh on 06:13 PM, 10-Apr-12
ane bisanya pake JAF kang, kalo phoenix kaga mudeng*
a5ep on 06:13 PM, 10-Apr-12
langsun save as txt sob cara flashing ponsel yg mati nya. Buat jaga2
Mahmud410"Cs on 06:17 PM, 10-Apr-12
Mantap sob tapi nyimak....
Sukses slalu buat blognya.....
Ve Zein on 06:22 PM, 10-Apr-12
bermanfaat banget sob, patut di catet nih buat jaga2
Tasya Ayuni on 06:29 PM, 10-Apr-12
ijin save bo0kmark ya.
chant on 06:40 PM, 10-Apr-12
tanks gan, mantabs info x
trisnanto on 06:50 PM, 10-Apr-12
oke punya sob, slm sukses n jaya trus.
Kunbal ya sob n jgn lupa flw. Thanks
Davids on 06:52 PM, 10-Apr-12
nyimak ja s0b! Alhamdulilh hpku msh sehat2 saja!
Exodius on 07:12 PM, 10-Apr-12
maap all, admin datang telattt..
MWb error nih , haduwhhhh..
Thx smua udh mampir,,
Exodius on 07:14 PM, 10-Apr-12
@sahabatsymbian haha...pertamax dunk
@sarilah haha...
yg bner aja nih,,
haduhh,, nagco ya tante ini
Exodius on 07:16 PM, 10-Apr-12
@indrax aq klo pake JAF malah gax mudeng..
#kebalikannya
@davids aamiin.
yng save silahkan, yg baru dtg salam knal eaaa...
yg nyimak monggo
Alex Sevenfold on 07:19 PM, 10-Apr-12
nambh ilmu lg nich,mantap bos
Fajar Syn A Little Peace Of Heaven on 07:19 PM, 10-Apr-12
Assalamualaikum mastah. . .
Kunjungan silaturahmi. . .
mu tanya nie. Aku pernah flashing hp n mu upgrade dari n73 ke n73 ME. Tapi past mau upgrade
suka gatot mulu ke ME kenapa ya? Padahal itu juga pake phoniex.
CyberKobin on 07:52 PM, 10-Apr-12
Mantab sob sangat brmanfaat,jgan lupa kunbal'a
Emjebe on 07:59 PM, 10-Apr-12
Asem
knapa bru posting skarang..
Kmren n73 gagal boting n kdu flash.
Ane uda pake cara ini.. Tp ada msalah. Setelah tekan Refubrish, lepas btre, pasang, nyalakan.
Hp ane g kdeteksi.
Pdahal status Usb ok
via JAFF jg g bisa.
Emjebe on 08:01 PM, 10-Apr-12
tw g, downlo phinx sampe ngiler di bantal..
Azamie Symbianizer on 08:02 PM, 10-Apr-12
post'y keren kang dan berguna sekali tuh,,ane save dulu ah
Mr. Bokep on 08:13 PM, 10-Apr-12
mampir gan,
Paddz on 08:21 PM, 10-Apr-12
Wah sama akhir2 ini ane jg sibuk, hadir aja deh sob...
Aldy on 08:35 PM, 10-Apr-12
baca2 aja ...
... 8)
Jangan lupa berkunjung ya
[Link]
Isi buku tamu
[Link]
follow my Twitter:
@AldyGon
Hunter X Hunter
Like fp ku ya:
[Link]
haliq on 08:37 PM, 10-Apr-12
klu cara gini ribet bgt sob. .mending pake restart 3jari aja,mudah dan super Aman!
Nechi87 on 08:54 PM, 10-Apr-12
hadir malam bung,,,,,,, maaf telat. Artikel'' anda sangat bagus bung. Lanjutkan
Hasan on 09:02 PM, 10-Apr-12
nyimak sob.. Kmaren hp ane jg ga bisa boting.. Gara2 pasang fontrouter..akhirny pk jurus capit
kepiting normal lg. .
Other Side on 09:22 PM, 10-Apr-12
pc nya ga punya ane sob...
Other Side on 09:23 PM, 10-Apr-12
pc nya ga punya ane sob...
Venuz on 09:55 PM, 10-Apr-12
hadir buat nyimak sob. .
Yoga Kelana on 09:56 PM, 10-Apr-12
wew keren
Izin bookmarks kang
Ipunkwardana on 10:06 PM, 10-Apr-12
mantappp lik bakalan jd tukan counter nichhh....
Iman Hijrah dan Jihad on 10:23 PM, 10-Apr-12
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..
Oke Brada! ane datang, nitip ini Brada.. Semoga Blogmu Berkah..
''Sesungguhnya AKU ini adalah ALLAH, tidak ada Tuhan selain AKU, maka sembahlah
AKU dan dirikanlah shalat untuk mengingat AKU.
Thaahaa ayat 20
Tetap Semangat Ya..
[Link]
[Link]
Rifqie on 10:44 PM, 10-Apr-12
nyimak sob,tp bgs benget ni info bwt para tkng servis hp...
Ibenk Msv on 10:54 PM, 10-Apr-12
mantep dah brew, tp sayang notebook ane modaro
Rz-Movies on 11:14 PM, 10-Apr-12
ane copas sob dinote , swaktu wktu pasti sngat brmanfaat , thx udh brbgi . .
DJemz Corp on 11:23 PM, 10-Apr-12
ijin BM bos
fin788 on 11:32 PM, 10-Apr-12
mantap trikx sob...ane save ea
gila vs aneh on 12:32 AM, 11-Apr-12
hebat gan, kbtulan 2 hp ane [Link] uy, dcoba akh, mkzh
Indraone on 12:39 AM, 11-Apr-12
nyimak sob, skalian folow. .
D tunggu folow back nya. .
Fhyta_M on 12:41 AM, 11-Apr-12
Nice post
Kunbal ea
Http//[Link]
Jalyan_zhula on 02:54 AM, 11-Apr-12
maaf telat sob,,
penyakit mlzqu kumat
OPAYAPENK on 03:07 AM, 11-Apr-12
Nyimak aja sob , maaf klo kunjungannya telat. Coz lgi sibuk di dunia nyata
!!!
Klo ada waktu, kunbal ya sob !!
[Link]
Putra12 on 03:37 AM, 11-Apr-12
sip coy.
Gaara on 04:21 AM, 11-Apr-12
bisa di coba mastah hehe
Achiel on 05:34 AM, 11-Apr-12
mantap gan
Intervention on 06:04 AM, 11-Apr-12
nyimak ae masbro udah tau
Natake on 07:02 AM, 11-Apr-12
keren sob !
Postingannya mantap !
\m/ \m/
ijin follow !
Rahmat Hidayat on 07:21 AM, 11-Apr-12
wah patut di coba nih kalo ntar blank ..thanks ilmu nya kang
gEnErati0n's aKatSuki on 07:29 AM, 11-Apr-12
maf telat gan. .
Mantab infonya
jgn lpa folbak gan n kunbalnya
asnan09 on 07:36 AM, 11-Apr-12
Nyimak aja...
MaesaGT on 09:01 AM, 11-Apr-12
Mantap,
Sewaktu-waktu ane tes gan..
TheThreea's on 11:02 AM, 11-Apr-12
mau praktekin nih, sayang tak punya pc..
Aufa Al-machasiby on 11:44 AM, 11-Apr-12
absen+ikut nyimak az gan!!!!
DaviDHC on 01:05 PM, 11-Apr-12
gan...
d tunggu kunbal and pollbacknya
Dhani_99 on 01:28 PM, 11-Apr-12
Mntap sob ijin save ya tutr nya cpa tau entar hp ane mati
GALILEO on 01:49 PM, 11-Apr-12
SE mampir bos
Gusheru on 01:57 PM, 11-Apr-12
sip
Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel on 02:09 PM, 11-Apr-12
Ngk tlaten mlashing mazz,ane nyimak [Link]
Exodius on 04:11 PM, 11-Apr-12
@fajar gax bisa lah itu, beda hp beda firmware. hehe
@emje udh ku PM
@arif_kurniawan haha..pantaz aja
Mahmud410"Cs on 04:16 PM, 11-Apr-12
Hadir lagi nih sob
Exodius on 04:16 PM, 11-Apr-12
@all thx uah mampir.. maap gax bs balas satu2. hehe
sukses buat you all ^^
Exodius on 04:17 PM, 11-Apr-12
@mahmud okee
Isrok Azis on 04:58 PM, 11-Apr-12
wew mantep dah
Ahmad Zurtaqi on 04:59 PM, 11-Apr-12
nice post sob,,
thx infonya...
kahlil on 05:24 PM, 11-Apr-12
hadir sob... ijin follow ea??
Mohd Agung Melati on 05:35 PM, 11-Apr-12
nice info sob.
Joadma on 06:06 PM, 11-Apr-12
salam persahabatan, 1 mggu yg lalu q nyoba flash hp mati pake phoenix gagal, pake jaf jg gagal,
akhirnya q bawa ke konter, dan dari forum laen, klo hp mati jgn pake usb cable tapi pake fbus
cable, brarti hrus punya box flasher
Exodius on 06:35 PM, 11-Apr-12
@isrok oke
@ahmad sip,sama2
@kahlil monggo
@mohd ok
@joadma salam prsahabatan jg.
waduww...kok beda ??
hp q bisa pake USB biasa. hehe
Dodo/ndondox on 08:45 PM, 11-Apr-12
postingan yang top...
ijin ikut belajar mas brow...
rido eseries on 09:33 PM, 11-Apr-12
mantap sob...ane juga pernah nyuba pake kabel data ori nokia juga berhasil kok....
Mantap sob
Bang Wan93 on 09:54 PM, 11-Apr-12
wah rame, asik gan ane BM kang
Bang Wan93 on 09:54 PM, 11-Apr-12
wah rame, asik gan ane BM kang
Gasti Mobile Blog on 09:54 PM, 11-Apr-12
kalo buat hp yang mati karna gagal saat flash, bisa gak pake cara ini sob?
Ane tunggu jawabannya di blog ane sob,
Aladdin on 10:03 PM, 11-Apr-12
kalau buat s60v2 gimana gan?
Abudzar on 10:21 PM, 11-Apr-12
harus d save nih. Mksh masta
Abe Rozak on 10:25 PM, 11-Apr-12
mantap gan, tapi ane cuma bisa nyimak aja, hp ane masih idup.
Iman Hijrah dan Jihad on 05:07 AM, 12-Apr-12
Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuhu..
INFORMASI UNTUK SAHABAT
Hai orang-orang yang beriman, ruku'lah kamu, sujudlah kamu, sembahlah Tuhanmu dan
perbuatlah kebajikan, supaya kamu mendapat kemenangan.
Al Hajj ayat 77
Tetap Semangat Semua Ya..
Novel Mobile Blog on 08:05 AM, 12-Apr-12
mantap....kan..! Dtggu kunbalx d blog aye...!sob
Opa Dedi on 08:28 AM, 12-Apr-12
detail dan jelas
Makasih infonya om..
yandd17 on 08:54 AM, 12-Apr-12
wow phoenix
kalo ane suka pake jaff
di tunggu kunbal nya
[Link]
sony torture on 11:43 AM, 12-Apr-12
mantap infonya gan
nasrul >Anime vs s60v2< on 12:10 PM, 12-Apr-12
Hadir s0b .. Nyimak dulu aja sob d tnggu kunbalnya
---(`VasvhA)--- on 01:07 PM, 12-Apr-12
Kunjungan siang sobat,, Capek nih mwb errot.
Nyimak aja ya sob.! Salam sukses..
Kunjungan balik ke blog saia ya sob.. Saya tunggu kehadiran sobat.. Thanks.
Kaboorrrr.!!
Exodius on 01:25 PM, 12-Apr-12
@aladdin bisa aja kok, asal perangkat pendukungnya da . hehe
@iman wa'alaikum salam Wr. Wb.
iya bro,,trimss
Exodius on 01:26 PM, 12-Apr-12
@all thx udh mampirr,,sukse slalu buat kalian ^^
Umiriyaningsih on 05:53 PM, 12-Apr-12
nice info...
tak ctet dlu...
d tnggu kunbalnya
Exodius on 06:07 PM, 12-Apr-12
ok broo , thx udah mampir ^^
Andi Van De KuRN DarkLighT's on 06:53 PM, 12-Apr-12
ow ow ow,. Gw kaga ngarti ah, numpang lewat aja, permisi gan,
xixixi
Amexlovers on 06:58 PM, 12-Apr-12
mantap masbro,kunjungan malam
iskhitahi on 08:08 PM, 12-Apr-12
kunjungan malam sob, nice post
Ditunggu kunjungan baliknya
Obie Oblong on 09:13 PM, 12-Apr-12
Kunjungan malam gan. Nyimak aja. Siapa tau hp ane kpan2 mati & harus di flash
Iman Hijrah dan Jihad on 01:04 AM, 13-Apr-12
Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuhu..
INFORMASI UNTUK SAHABAT MWB
Nabi Muhammad s.a.w bersabda:
"Sesungguhnya seorang mukmin jika akan meninggal dunia dan menghadapi akhirat (akan
mati), turun padanya malaikat yang putih-putih wajahnya bagaikan matahari, membawa kafan
dari syurga, maka duduk didepannya sejauh pandangan mata mengelilinginya, kemudian datang
malaikat maut dan duduk didekat kepalanya dan memanggil: "Wahai roh yang tenang baik,
keluarlah menuju pengampunan Allah dan ridha Nya ."
Tetap Semangat Semua Ya..
A' on 05:54 AM, 13-Apr-12
pagi gan..lamkenal..
putrirasta on 07:39 AM, 13-Apr-12
masa seorang exodius gagal pasang cfw mas? :O
Infonya sangat membantu.
Trimakasih mas..
Sarilah on 08:18 AM, 13-Apr-12
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
waduh,mau komentar lagi kaya mau beli tiket lebaran [Link] ngantri [Link] ga betulin
nokia 3310 ku om?
Fitriansyah on 11:15 AM, 13-Apr-12
nyimak aja ya
Exodius on 12:41 PM, 13-Apr-12
@andi oke oke
@amex sipzz
@riskhi iyaa
@obie cipzz
@iman Wa'alaikum salam Wr. Wb.
Iya bang,, maksih infonya.
@arga oke, lam knal juga
@putri haghaghag,,maklum lah, CFW nya editanku sendiri
@sarila Wa'alaikum salam tante.
Haduwhh...gax bisa lah aq
ke konter aja lah
@fitri iyaa
ade on 02:41 PM, 13-Apr-12
lw hp ege sya yg phone start up failed. contact the retailer. bsa gk pke cara ini.???
Tasya Ayuni on 04:21 PM, 13-Apr-12
@Exodius,
Ayah kerja di Mlaysia,
ibu sbuk ma krjaan, pulang pergi ke luar kota,jadi gak ada perhatian, tp sya nangis bca artikel
punya sya , ayah krim ini lewat EMAIL,,
Exodius on 06:02 PM, 13-Apr-12
@ade itu sih amsalah app yg terpasang, coba aja dicek, jgn buru2 flashing
@tasya oww...baru taw aq.
yg sabar eaaa,, ^^
JhaY Amowater on 06:55 PM, 13-Apr-12
mampir bntar smbl kliling mwb sob moga sehat selalu !
Exodius on 07:23 PM, 13-Apr-12
okee,,
sehat juga buat km. ^^
Adiphenomenal on 09:05 PM, 13-Apr-12
Gan, ane Request software bwt mata2in sms HP temen Q donk sob, bwt hP Nokia S60v5 ada gak
yg Signed ya??
Btw, nice inpoh, kali2 berkujung lg ya di gubuk ane
Unyil Monster Sekarat Takbutuhpenyelamathidup on 10:09 PM, 13-Apr-12
Nice post salam kenal bro ijin follow
di tunggu follback sma kunbalnya
AyiZz Coo-Treek on 10:16 PM, 13-Apr-12
nais inpu
Iman Hijrah dan Jihad on 05:57 AM, 14-Apr-12
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh sobat..
Met Pagi, met aktifitas..
Informasi Sobat :
Alabarra' bin Aazib r.a. berkata: " Nabi Muhammad s.a.w bersabda: "Seorang mukmin jika
ditanya dalam kubur, maka ia langsung membaca Asyhadu an laa ilahaillallah wa anna
Muhammad abduhu warasuluhu , maka itulah yang tersebut dalam firman Allah:
Yutsabbitullahul ladzina aamanu bil qaulits tsabiti filhayatiddun ya wafil akhirah ( Allah
menetapkan orang-orang yang beriman dengan khalimah yang teguh dimana hidup didunia dan
diakhirat (yakni khalimah laa ilaha illallah, Muhammad Rasullullah ).
Zacky NuMetalizer on 11:01 AM, 14-Apr-12
Nice post gan!
Download Aplikasi, Game, Tema, Hacking, Tips & Trik, CFW, etc.
Symbian s60v3 s60v5 ^3 Anna Belle
[Link]
Exodius on 02:22 PM, 14-Apr-12
@adi ditunggu bro
@unyil oke,
@ayiz sip
@iman Wa'alaikum salam Wr. Wb
Oke bro, thx nasihatnya
@zacky sip
@tio gpp kok
Sandy Ege'rz on 02:50 PM, 14-Apr-12
Nyimak Gan...
Ditunggu Kunjungan Baliknya Gan 8)
Di Artikel Terbaruku
[Link]
Maaf Cuma Nyimak, Soalnya Masih Mau Blog Walking Dulu...
Terima Kasih
Exodius on 02:57 PM, 14-Apr-12
ok , sipzz
Putra Petung on 03:11 PM, 14-Apr-12
MANTEP BRAW,..
ANE TUNGGU KUNBAL'NYA
Exodius on 03:42 PM, 14-Apr-12
okeyy
Zacky NuMetalizer on 03:41 AM, 15-Apr-12
ijin follow gan!
follback ea gan!
Download Aplikasi, Game, Tema, Hacking, Tips & Trik, CFW, etc.
Symbian s60v3 s60v5 ^3 Anna Belle
[Link]
EVANCH on 06:55 AM, 15-Apr-12
Nice share sob.
Ditggu folbeknya.
Exodius on 10:41 AM, 15-Apr-12
@zacky & evan oke oke
Irfaul on 03:21 PM, 15-Apr-12
Gud job. . . Semoga aku bisa niru. . .
Dayz on 07:23 AM, 16-Apr-12
mantab ni toturialnya, sob blognya ane follow di folback y
Exodius on 01:54 PM, 16-Apr-12
@irfa sip, Aamiin.
@dayz oke oke
Yudi Setiadi on 02:33 PM, 17-Apr-12
Lam kenal masta. Wah mantab nih, save ah artikelnya buat jaga jaga .
Exodius on 02:40 PM, 17-Apr-12
lam knal balik.
iya, silahkan
Painsama on 02:42 PM, 17-Apr-12
Wahh mantap..gan, ni yg sya cri2 dri dlu..hehe
Exodius on 02:44 PM, 17-Apr-12
ok oke
Fauzan on 09:44 PM, 18-Apr-12
Sipp
Exodius on 12:46 PM, 19-Apr-12
okee
Elank on 10:11 AM, 22-Apr-12
kang kalo 5130c RM-4 og contak servis trus...solusinya gmana kang.....
Exodius on 10:36 AM, 22-Apr-12
klo di konter pake metode kembalikan ke pengaturan awal.
tp krn ini flash sendiri, ya diflashing aja lgsung. tp pake flash biasa, jgn pake metode di atas. !
Kiem on 05:54 PM, 01-May-12
sob, maaf ni mewbie. ni udah sesuia [Link] kok ada log gini ya
Asic CMT: Start programming 100153 KB...
Asic CMT: Programming data sent: 0%
Asic CMT: Programming data sent: 10%
Asic CMT: Programming data sent: 20%
Asic CMT: Programming data sent: 30%
Asic CMT: Programming data sent: 40%
Asic CMT: Programming data sent: 50%
Asic CMT: Programming data sent: 60%
Asic CMT: Programming data sent: 70%
Asic CMT: Programming data sent: 80%
Asic CMT: Programming data sent: 90%
Programming complete
WARNING: Asic CMT: NAND status reported bad blocks.
mohon bantuannya. hpnya msh blm idup lg.
5630 rm-431
Exodius on 02:05 PM, 02-May-12
Hmmm... km pake FW yg lebih baru kan ktimbang yg udah ada di Hp ?? semoga aja iya, coz klo
gax sama FW nya/lebih baru dbanding di Hpnya ya bisa bahaya.
cb diflash ulang, matikan antivirus & gunakan phoenix type baru. pastikan PC mu bebas virus
bro
adam on 08:38 AM, 13-May-12
gan ane dah coba langkah 1 ampe langkah 8 mentok gan,,,,,,kan hp nya mati gmn bisa nyalain
nya,,,,,tolong bantu y gan,,thanks sebelumnya
Exodius on 02:32 PM, 13-May-12
@adam sebelumnya mati knapa hp nya ?? bnyak penyebabnya lhoo
masukin batree, pencet tombol utk mengaktifkan hp nya
adam on 12:03 PM, 14-May-12
mati tiba2 gan,,,tp klo di charge suka nyala batre nya saja,,,trus mati lg,,,,apa nya y gan,,,dah ke
nokia 2x tp tetep ja kaya gini ,,,,,
Exodius on 02:10 PM, 14-May-12
. hp mu apa dihack ?
jgn pasang memori card + sim card, lalu dihard reset pake teknik 3 jari itu
adam on 06:01 PM, 29-May-12
satu lagi gan ahk,,,,,ane pnya hp dr arab trus g da bhs indo nya,,,klo di flash pake cara di atas apa
bakal ada bhs indo ny g gan,,,,makasih gan sebelum nya,,,,
Exodius on 01:17 PM, 30-May-12
tentu bro, tp harus pake firmware jenis APAC, hehe
adam on 05:02 PM, 02-Jun-12
tapi klo pake APAC yg blakang nya g sama,,,,misal e63 ada 0590132 di firnware nya,,,,gpp tu
gan klo beda ama bawaan nya,,,,
chivaz on 05:09 PM, 02-Jun-12
gan makasih sebelum nya cos hp e63 ane berhasil di flash tp ada satu pertanyaan lagi,,,klo yg ane
asal nya g bisa instal thema pas dah di flash baru bisa instal thema,,,tp klo e63 temen ane pas
udah di flash tetep aja g bisa instal thema,,,,malah ada bacaan KESALAHAN
SERTIFIKAT,,,,,,HUBUNGI PENYALUR APLIKASI MULU,,,knp y gan,,,,maaf nih g masuk
kontek di atas pertanyaan nya
Exodius on 05:18 PM, 02-Jun-12
@adam gpp itu. itu cm no. seri aja. klo e63 kan ad bbrp warna tuh, sesuaikan firmwarenya sesuai
warna.
@chivaz ok, sama2
hp nya prlu dihack tuh, atau pasang serttifikat dulu di tema tsb.
K$KZ Mbil Blg on 08:33 AM, 22-Jun-12
terima kasih banyak gan tips nya yg berguna pishan
[url=[Link]
[img][Link]
Exodius on 01:20 PM, 22-Jun-12
oke gan, sama2
didik on 08:31 AM, 08-Jul-12
menarik bgt artikelnya....ane dah praktek ada pertanyaan yg cukup buatq penasaran....letak dari
drop dwon biar bisa pilih no connection dmna ya.....ane dah ubek2 tp gak nemu jg tu pilian no
connection....al hasil ane gak bisa centang dead usb,dan akhirnya gak bisa direturbis....apakh
pengaruh dari phoenix yg ane gunain....punyaku phoenix th 2009
Exodius on 02:51 PM, 08-Jul-12
phoenix type lama tuh, ganti ke versi baru coba !
Ade on 09:04 PM, 23-Jul-12
Ha...ha... Gan, ane baru nyoba pake sofware tapi hp ane malah matot. nie lagi nyari cara biar bisa
idup lagi. HP ane Nokia X2-01 RM-709
Exodius on 09:07 PM, 23-Jul-12
Hp nya matot knp ?
Sebelumnya gak matot trus setelah pake cara di atas matot gtu ?
Cahaya Dji-One on 07:07 PM, 28-Jul-12
mantap gan
Exodius on 09:13 PM, 28-Jul-12
sipp
SACRED Ground on 04:05 AM, 31-Jul-12
wa alaikum salam warrohmah
intip n save yg ini msbro, high-class ni posting2nya hehee
Exodius on 04:47 PM, 01-Aug-12
haha,, biasa aja lah
abece on 08:44 AM, 09-Aug-12
tolong gan. Hp 5310 stlh qu upgrad fw , sukses. Tp pas cb2 klik operation mode > charging. Kok
tb2 hp mati. Gak hidup2.
abece on 09:03 AM, 09-Aug-12
tolong gan. Hp 5310 stlh qu upgrad fw , sukses. Tp pas cb2 klik operation mode > charging. Kok
tb2 hp mati. Gak hidup2.
Exodius on 01:43 PM, 09-Aug-12
makanya jgn coba2. aq ae ga tau
cb aja flash ulang
aang on 01:52 PM, 14-Aug-12
makasihhhhhh banyakkkkkk gannnnn hp, saya 5220 xm udah bisa lagi, tapi sayangnya udah
kebawa emosi sempet di banting ketembook jadi lcd nya yg di kiri item sedikit heheheee
thank gann
Exodius on 04:53 PM, 14-Aug-12
waduhh, sampe sgitunyaa..
oke bro sama2
umar on 03:43 PM, 29-Aug-12
master phonexnya bisa ga didonlot lewat hp.
Exodius on 08:18 PM, 29-Aug-12
emg gak bisa. nih app pc, jd donlod pake pc
adam on 08:05 PM, 18-Sep-12
gan ko skrg navifirm g bisa di buka y,,,,,,,ada bacaan
an error occurred when attempting to connect to the update server.
[webException]
the underlying connection was closed: could not establish trust relationship for the SSL/TLS
secure channel.
selalu gitu gan,,,,,knp y???????
adam on 08:07 PM, 18-Sep-12
gan knp y skrg navifirm g bisa di buka,,,,,,,
Exodius on 08:35 PM, 18-Sep-12
pastikan udah menginstal .NET framework 3.5 di komputermu
Exodius on 06:15 PM, 19-Sep-12
ato mungkin diblokir firewall,
adam on 10:29 PM, 20-Sep-12
tapi dulu bisa gan,,,,,
Exodius on 05:11 PM, 21-Sep-12
mgkin komputermu emg brmasalah, matikan antivirusnya coba
Exodius on 05:12 PM, 21-Sep-12
matikan firewallnya juga
Exodius on 05:55 PM, 23-Sep-12
diflash lagi ae, baca artikelku yg flashing hp nokia matot
al-wa on 09:59 PM, 26-Sep-12
gan; hp gw n73. hp gw ngeheng akibat sbuah aplikasi, byar kaya semula digimanain yaa??
mhon bantuannya
Exodius on 02:19 PM, 27-Sep-12
dihapus aja aplikasinya, kan rebezz, hehe
chaerul on 01:47 PM, 30-Sep-12
,:*:o(*)/Thanks(*)o ,:*: Untuk infonya gan, kebetulan ane
lagi butuh banget nich software'a. Semalam hape java ane salah pasang Ppm'a
Exodius on 03:02 PM, 30-Sep-12
haha,, oke2
Dinda Intan Novalia on 12:40 PM, 10-Oct-12
Hp NOKIA E63 saya nggak bisa nyala gimana ya cara mengatasinya..?
Exodius on 02:11 PM, 10-Oct-12
Gak bisa nyala sebabnya apa ??
umar on 04:05 PM, 18-Oct-12
master hp sy 5130c kalau di on hanya NOKIA terus mati apa bisa diatasi dgn cr diatas. & imeix
bisa g dirbah klu dh cantik.?
umar on 04:06 PM, 18-Oct-12
master hp sy 5130c kalau di on hanya NOKIA terus mati apa bisa diatasi dgn cr diatas. & imeix
bisa g dirbah klu dh cantik.?
Exodius on 07:43 PM, 19-Oct-12
Insya Allah bisa, tp hp nya dimatiin aja.
ngrubah IMEI ? aq malah blm tau tuh, hehe
newbie on 08:09 PM, 22-Oct-12
windows apa ya yang bisa di instal phoenix???
aku pake win xp kok ga mau mohon pencerahannya .
makash sebelumnya
Exodius on 09:34 PM, 22-Oct-12
win xp sp3 minimal, pastikan udah instal net framework 3.5 atau 3.5 SP1,
umar on 03:38 PM, 30-Oct-12
master klu instal phonex sama jav satu window ada pengaruh g ama phonex/javx
Exodius on 09:15 PM, 31-Oct-12
gpp , aman2 aja
tp lebih baik instal satu aja, tak saranin phoenix aja yg km instal.
@tony on 03:10 PM, 09-Nov-12
mau nanya gan,
hpq nokia asha 202, waktu ane update udah download,trus kan lgsg restart sendiri, nah pas restart
itu ane tunggu lama banget tpi gak idup2, di pencet on/off tetep ga nyala, trus ane cabut
batreynya, n mpek skrang ga bisa nyala,, ada solusi gak gan ??? help me...
Exodius on 06:48 PM, 09-Nov-12
update online yaa ??
flashing offline ajakyk cara di atas
Asha Crack on 06:45 PM, 11-Nov-12
Ane mau coba Asha 202, pas ane mau flash, ane bingung kan IMEInya 2 gan?
jadi masukkan PPMnya mesti 2 juga ya gan?
begitu pula dengan file CNT dan mcuswnya?
thanx sebelumnya..
Exodius on 07:47 PM, 11-Nov-12
gak salah ya, apa hubungannya dengan nomor IMEI
Asha Crack on 11:09 PM, 11-Nov-12
Yee, di tanya malah nyolot. Baiklah Terima kasih banyak.
ammo on 03:41 PM, 12-Nov-12
gan ane mo nanya, ane habis flash hp nokia ane. tapi setelah ane masukin kartu kok bilang "SIM
card not valid" gmana ya gan? kl kartu dilepas bisa hidup sih, pake kartu yg lain juga sama tetep
muncul pesan tsb. thanks gan
Exodius on 01:41 PM, 13-Nov-12
@asha soale prtanyaanmu gak nyambung, gk ada hubungannya sama nomor IMEI
@ammo itu masalahnya di hardware, colokan kartu SIM nya prlu diperiksa.
alulbae on 03:25 AM, 18-Nov-12
leptop di warnet apakanh mendukung buat flashing?
Kalo edit cfw dan menambahkan xplore opmin dan screenshot apakah boleh? saya
belum pernah ngutek2 hape hususnya flashing, saya mulai sedikit demi sedikit paham compi,
langsung kepikiran flashing..
Done
arif on 10:28 AM, 13-Dec-12
mantap gan keep blogging , kunjungan balik ditunggu gan,
[Link]
Exodius on 01:13 PM, 13-Dec-12
@alul mendukung gan, tp masalahnya ada deepfreezenya, biasanya klo instal program gtu kan
direstart.
nah klo ada deepfreeze ntr hilang semua program yg diinstal. jd cari yg gak ada deep freeze nya,
+ aman dr virus.
edit cfw boleh kok, asal kamu bisa, heehee
@arif Insya Allah
[Link] on 09:51 AM, 16-Dec-12
ribet bngd.....gk ada cara lain apa??
soalnya hp ane pake cara 3 jari gk bisa terus....E63 ane pake 3 jari malah lampu keypad tengah
doang yang nyala....please bantu dong T.T
Exodius on 05:44 PM, 16-Dec-12
ada, bw aja ke konter klo gak mau ribet.
[Link] on 07:48 PM, 19-Dec-12
iya aja dah.....
Exodius on 07:59 PM, 19-Dec-12
sipz
syahrul on 11:00 AM, 05-Jan-13
haha
pengalaman yang sama gan
dan cara yang sama sip
Exodius on 11:35 AM, 05-Jan-13
sip sipp , haha
borax on 05:25 PM, 14-Jan-13
udah ane coba ke nokia 500 ane gan,,tapi tetap eror gan..phoenix nya nga terdetect? gimana neh
gan?
Exodius on 06:20 PM, 14-Jan-13
gunakan phonenix versi baru Phoenix_Service_Software_2012.36.001.48629_Cracked
With_me41 on 10:31 AM, 17-Jan-13
kalo ERROR: Failed to set phone to flashmode maksudnya apa ya gan?
Exodius on 01:22 PM, 17-Jan-13
itu masalahnya bs di driver yg belum terinstal atau versi FW nya gak cocok, soale ane juga dpt
error gtu pas flashing
ronskie on 11:16 PM, 26-Jan-13
gan kok pas klik product code yg kluar malah 'Neither DP1.0 nor DP2.0 was found the product,
or the product cannot be identified' gmna nih?,,
herik on 08:11 AM, 28-Jan-13
gan pheonixnya pas di jalanin ko minta instal nokia dogle, itu knapa yah gan ? mohon infonya
Exodius on 02:22 PM, 28-Jan-13
@ronskie gunakan firmware yg benar sesuai hp
@herik pakai versi terbaru
ronskie on 08:26 AM, 29-Jan-13
itu udah sesuai sma firmwarenya, tpi ttep aja ky gitu?,
Exodius on 02:23 PM, 29-Jan-13
pakai phoenix versi brp ?
Arief Themoenx on 04:42 PM, 02-Feb-13
Kok failed ya sob? Dan tiba" usbnya disconect gimana cara ngatasinnya sob? Bles via PM YA...
Dylan on 06:42 AM, 08-Feb-13
thanks bradd, working (y)
Exodius on 05:41 PM, 08-Feb-13
@arief Insya Allah
@dylan sipp
dhedi on 02:21 AM, 12-Feb-13
Ane gagal terus gan 4jam g' sukses'' antara langkah 7 dan 8 code error bla bla oh ya saat di flash
hp kta dalam keadaan hdup ato mati sih gan
igok on 02:26 PM, 19-Feb-13
salam kenal admin!
saya coba instruksi di atas di C1-01 RM 607 mandek. setelah klik REFURBISH muncul kotak
dialog follow bla bla.... begitu selesai tekan tombol power hpnya, muncul lagi kotak dialognya
tapi gambarnya pakai tanda seru !. kira-kira yang tak bersahabat dibagian mana nih admin????
thanks
Riyan on 02:49 PM, 02-Mar-13
saya udah nyoba gan, udah succed, tapi pas Verfying muncul pesan error gtu gan.., mank hpx
nyala n firmware nya baru, tapi brpa menit hang gtu gan.
kalo pake firmwarex yang lebih tinggi ngaruh gak ya gan ?.,
misalx kan ane punya yang 11.56 truz ane mau pake yg 11.95.
mohon pencerahannya gan.
faiq on 01:55 PM, 19-Mar-13
kok waktu buka BEST langsung ada peringatan range check error
gimana cara ngatasinya
makasih
Exodius on 10:39 PM, 25-Mar-13
@dhedi emg trik ini perlu kecermatan gan.
hp nya dinonaktifkan aja !
@igok salam kenal balik gan.
trik flash ini butuh ketelitian dan kecermatan gan.
coba hp nya dimatiin, lalu ikuti petunjuknya dari awal.
klo tetep gagal, coba dinaikin versi firmwarenya, klo gagal lagi ya, bawa ke konter aja, hehe
@riyan firmware lebih tinggi malah bagus gan.
pas verifying error mungkin firmware kodenya gk sama dgn firmware asli hp nya
@faiq sorry gan, ane gk pakai BEST, jd y gak tau.
umar on 11:23 PM, 26-Mar-13
kalau menambah bhs indox saja bisa ga. Soal fw ga ada bhs indox.
umar on 11:29 PM, 26-Mar-13
kalau menambah bhs indox saja bisa ga. Soal fw ga ada bhs indox.
Exodius on 11:15 AM, 27-Mar-13
y mn bs gan, flash aja pakai fw indonesia (APAC)
Umar on 08:19 PM, 01-Apr-13
Siiiip gan hpku yg hank sembuh semua...
miden on 11:57 PM, 03-Apr-13
gan, kalo flashing untuk hp nokia asha 202 gimana caranya?? masalahnya gini "missing usb flash
parent....." gitulah,,,, gimna solusinya yach???
Mediana Saputra on 05:19 AM, 10-Apr-13
bro kok gini phoenix ane..
nggak ada No conection
[Link]
Hary Suryawan on 11:01 PM, 11-Apr-13
ngikut nyimak gan,,,
kunjungi juga mwb sederhana ane di
[Link]
Exodius on 09:22 AM, 12-Apr-13
@umar mantabb
@miden ane blm nyoba di nokia asha gan.
mungkin itu haus instal usb drvernya dulu di pc
@mediana itu phoenix versi brp ?? pakai yg terbaru bro
@hary Insya Allah
saiful on 06:36 PM, 23-Apr-13
gan.. Klo punya ane mati akibat salah modding
Udah di bwa ke konter tp konternya gg mampu
Kta kontarnya rusak aysi RAM nya
Gmn cara mengatasinya gan
bantu ane gan
Hub no ane klo tau
...
087705665501
Exodius on 07:13 PM, 23-Apr-13
pakai tutorial yg ane share di atas emg g bs hidup ya hp nya ???
taisir muhammad on 04:21 PM, 26-Apr-13
thanks gan, kbtulan hp ku matot,,, kira2 bsa ndk ia???
Exodius on 12:41 PM, 27-Apr-13
tergantung penyebab matotnya gan.
wili on 09:40 PM, 02-May-13
Cannot verify communication to phone after flashing. Make sure that phone booted up correctly
and retry. maksudnya apa y??
iwanirwansyah on 07:36 PM, 03-May-13
mantap
Exodius on 08:02 PM, 08-May-13
@wili pastikan hp setelah flashing itu dapat menyala gan. klo ga menyala, lepas kabel, trus
nyalain manual.
@iwan sipp
hilmi on 10:29 AM, 17-May-13
gan mw tanya
[Link] gk bs di buka gan
hilmi on 11:43 AM, 18-May-13
gan tlong ane udh berhasil dari langkah2 di atas trus hpnya startup sampe nokia aja
plis gan bantu
PM ANE GAN
Exodius on 08:23 PM, 26-May-13
instal net framework dulu.
hp mu type apa ?
klo sampek di nokianya aja mungkin ada yg terlewat gan langkah2nya
9S on 12:57 PM, 27-May-13
sob kl0 hp jadul gmn cra ny
fawaid aja on 09:42 PM, 27-May-13
gan, hp nokia asha 205 bisa di mod gg?
Exodius on 08:07 AM, 02-Jun-13
@anprian type apa ?
@fawaid ane gak tau gan, hehe
gag punya hp nya soale
masterivul on 01:34 PM, 29-Jun-13
gan hape ane n3 d'downgrade pke phoenix malah matot, salahnya blum d'backup sblumnya.. pke
cr yg kedua error mulu,, ad solusi gk???
masterivul on 01:36 PM, 29-Jun-13
nokia N73 mksudnya gan,, ad yg puya back-upan hape yg sejenis gk???
winks on 10:43 PM, 06-Jul-13
berarti itu khusus buat yang lunak nya sja ya gan...!
kalo hp ana pas mau update kabel nya kacabut bsa gak tuh kira kira...?
mohon bantuan nya gan...
bagi yang tau all jawab ya..
andre on 04:50 AM, 07-Jul-13
Buat semuanya yg udah pernah Flash hp yang matot ( mati total ) pake app JAF tolong bantu
saya ... soalnya mau pake Phoenix lama downloadnya ,, hehehe ...
andre on 04:57 AM, 07-Jul-13
All@ Ane flash hp mati ane pke JAF tapi hasilnya nihil ,ini lognya :
Searching for default location of ini...
Checking path: \Products\RM-495\
Searching for JAF saved location of ini...
Checking path: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-495\
Scanning ini files...
Searching for default location of ini...
Checking path: \Products\RM-495\
Checking path: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-495\
FILES SET FOR FLASHING:
MCU Flash file: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-
495\rm495__07.[Link]
PPM Flash file: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-
495\rm495__07.95.ppm_mena_a
CNT Flash file: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-
495\rm495__07.95_008.image_a_ctv_mena_v3_76616
APE Variant file: NONE
Backing up CRT...
Detected P-KEY: 90009699
P-key nokia module version 01.02
Init usb communication...
Reading IMEI...
Failed! Aborting!
Failed to backup CRT...
Detected P-KEY: 90009699
P-key nokia module version 01.02
Init usb communication...
PRESS POWER ON NOW!
Searching for phone...Found
Sending RAW loader...
Using 06.02.002
Elf2flash 09.07.000
CMT RAW loader...
Patching RAW boot step1...
Patching RAW boot step3...
Sending RAW Loader...
...................Loader Sent!
Stage 2 starting...............................................................................Loader Sent!
Stage 3 starting..................Phone prepared OK!
Waiting for the phone to boot...
Searching for phone...
Phone failed to boot in flash mode CMT...
,, apa masalahnya agan-agan ... please balas, karna udah 2 minggu hp ane matiiii ..
andre on 05:00 AM, 07-Jul-13
Searching for default location of ini...
Checking path: \Products\RM-495\
Searching for JAF saved location of ini...
Checking path: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-495\
Scanning ini files...
Searching for default location of ini...
Checking path: \Products\RM-495\
Checking path: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-495\
FILES SET FOR FLASHING:
MCU Flash file: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-
495\rm495__07.[Link]
PPM Flash file: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-
495\rm495__07.95.ppm_mena_a
CNT Flash file: C:\Program Files (x86)\Nokia\Phoenix\Products\RM-
495\rm495__07.95_008.image_a_ctv_mena_v3_76616
APE Variant file: NONE
Backing up CRT...
Detected P-KEY: 90009699
P-key nokia module version 01.02
Init usb communication...
Reading IMEI...
Failed! Aborting!
Failed to backup CRT...
Detected P-KEY: 90009699
P-key nokia module version 01.02
Init usb communication...
PRESS POWER ON NOW!
Searching for phone...Found
Sending RAW loader...
Using 06.02.002
Elf2flash 09.07.000
CMT RAW loader...
Patching RAW boot step1...
Patching RAW boot step3...
Sending RAW Loader...
...................Loader Sent!
Stage 2 starting...............................................................................Loader Sent!
Stage 3 starting..................Phone prepared OK!
Waiting for the phone to boot...
Searching for phone...
Phone failed to boot in flash mode CMT...
itu kenapa gan ? ane pake jaf odeon
Exodius on 12:27 PM, 07-Jul-13
@masterivul downgrade itu gak disarankan gan , ntr malah brmasalah.
pas dihidupin gmn hp nya ?? ato tetep ga bs hidup ?
klo bisa hidup walau layar putih doank, coba aja flash pakai cara di atas.
klo g bs hidup sama sekali , bawa ke konter, hehe
@winks knp gtu ??? jgn dicopot sblm flash selesai.
klo udah terlanjur mungkin datanya korupt.
coba flash pas hp nya off
@andre klo jaf ane gak paham gan.
coba mluncur k sini [Link] dan
[Link]
cmiiw
Hasutoro on 11:54 AM, 08-Jul-13
Lagi proses doain sukses ya kang
Exodius on 09:27 PM, 08-Jul-13
iya gan, ane doain sukses, aamiin.
agung on 05:25 AM, 09-Jul-13
Via best gagal ane gan gan , ada tulisanya Phone failed to boot in flash mode CMT...
andre on 05:29 AM, 09-Jul-13
waduh !!! bahasanya kok inggris gan ??? punya CFW nokia 5130xm RM-495 V07.95 gak
gan ???
nunge on 02:28 AM, 21-Jul-13
saya sering sekali mengalami flash hp nokia gagal: Waiting for the phone to boot...
Searching for phone...
Phone failed to boot in flash mode CMT... atau apalah yg brhubungan dgn coneksi usb
, , saya pusing apa yg salah, ehh ternyata masalahnya ada di frimware yg saya download harus
dgn yg original gan dan klo bisa yg paling terbaru, ehhh ternyata ada juga yg harus di instal tuh
jamu jamunya gak komplit kekurangan di pc ane yaitu: -nokia_connectivity_cable_driver. dan
-nokia_flashing_cable_driver,,
belum diinstal di kompi itu kudu di instal dulu wajib !!!!!! klo bisa instal nokia pc suit yg terbaru
atau terupdate, di jamin 100% flashing gak ada masalah kya gitu lg , ,sampe skarang alhamduliah
flash hp nokia brjalan dgn baik semoga bermanfaat ^_^
earthbender on 02:12 PM, 21-Jul-13
kalo hapenya masi bener trus di flash bisa ga?
nunge on 03:24 AM, 22-Jul-13
bisa gan asal jgn sampe salah upgrade ya , , kudu baca dulu tuh tutorial diatas . tambahan :,
-nokia_connectivity_cable_driver
-nokia_flashing_cable_driver
wajib diinstal supaya kompi agan bisa mengenali hp yg akan di flash pada saat booting !!! klo
tidak akan terjadi error seperti :
_ Waiting for the phone to boot...
Searching for phone...
Phone failed to boot in flash mode CMT...
, jgn sampe kbnyakan flash juga malah bisa rusak harwarenya rusak ic flash dan rap nya , cuma
tips aja klo mau flash hp nokia pake bb5 best nih linknya : [Link]
[Link] seemmoogga bermanfaat ^_^
yasin on 12:55 PM, 24-Jul-13
mas,cara di atas apa masih bisa ? coba cek [Link]
akses-navifirm/ , apa bner ya mas?
Exodius on 01:08 PM, 24-Jul-13
@agung klo via best ane kurang paham om
@andre yang buat orang luar, makanya inggris -_-
klo masalah cfw ane kurang paaham om, search google coba
@nunge mantab om infonya, salam kenal.
@earthbender bisa , asalkan versi firmwarenya sama atau lebih besar.
@yasin bisa om, tp mungkin navifirm nya gak bs digunakan. yg penting ada firmware. klo
masalah firmware kan bs cari lewat google
nunge on 08:31 PM, 12-Aug-13
salam kenal juga om sama2 tukang software , hehe klo ada masalah tentang software
nokia email aja mungkin ane bisa bantu !!
Exorcist on 05:48 AM, 17-Aug-13
sob ini ngeflash bisa di pc windows 7 gk?? soalnya yg ane tahu kebanyakan harus ake windows
XP
Exodius on 01:39 PM, 17-Aug-13
@nunge salam kenal juga om
@exorcist bisa Insya Allah. ane pakai windows 7 enterprise lancar gan .
Exorcist on 03:18 AM, 18-Aug-13
haduh kok surem ane ya sudah install phoenix tapi kok gk da di program files C, ane pake
windows 7 ultimate mohon solusinya thanks
nunge on 05:12 AM, 19-Aug-13
exorcist : maksudnya yg gak ada apanya om , filenya phoenix apa fw nya apa sorcutnya
Exodius on 10:15 AM, 19-Aug-13
@exorcist setelah diinstal itu semua program secara default ada di C kecuali klo diinstal di drive
lain.
cari di C:\program files\nokia\phoenix\
atau C:\program files (x86)\nokia\phoenix\
Exodius on 10:16 AM, 19-Aug-13
@nunge shortcut nya mungkin coz dia bilang "diinstal" :v
Sudiono on 10:45 PM, 19-Aug-13
gan cara flashing diatas bisa buat reset password security code ga yaa ??<br /><br />
HP ane n82 , soalnye pass security codenya ga tau .. makasih gan sebelumnya ..<br /><br />
salam kenal ya ..
Exodius on 04:40 PM, 22-Aug-13
Insya Allah bisa
hp yg sudah diflash otomatis semua pengaturan kembali ke pengaturan pabrik.
laluna on 09:27 AM, 02-Sep-13
sahabat mau nanya dong
ini hp aku nokia c1-10 udah di kembaliin ke pengaturan pabrik hard reset .. udh selesai hp
ngerestar sndiri di tungguin 1-5 menit ga nyala nyala. aku nyalain aja sndiri tpi gk mau nyala
nyala snbtr cuma smpe gmbr orng salaman trus mati lg ? di pcnet tombol (tombol apa
aja ) nyala lg (layar putih) tpi lama kelaman mati lg ..
kasih tau dong apa penyebabnya.. mohon bantuannya
Exodius on 09:59 AM, 04-Sep-13
firmwarenya rusak, coba flash aja!
erick on 02:45 PM, 05-Sep-13
gan... Asha 305 saya mati total karna gagal update firmware. saya sdh coba cara yg agan
tuliskan, tapi ketika mau open product kok kode RM handphone saya nggak ada ya? RM-766.
sudah saya download dan sudah ditempatkan di C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\RM-
766
tapi kok gak terdeteksi ya?
mohon bantuannya
Exodius on 05:01 PM, 06-Sep-13
waduuh, stau ane asha itu produk baru gan, cb pakai phoenix versi baru
Phoenix_Service_Software_2012.50.001.49220_Cracked
mahmud hanif on 04:47 AM, 14-Sep-13
Gan Ane mau tanya, hp saya kan saya hack java permissionnya terus saya aktifkan lagi kunci
kode kemanan hpnya, terus ane mati'in hp, lalu hidup'in lagi, tapi sewaktu muncul bacaan unlock
tiba-tiba hp ane restart dan gak bisa masuk, mau ketik kode gak bisa pasti mati hpnya. tolonggg
saya agan, saya pusing sekali hp saya satu satunya(Nokia Asha 202-RM 834) tolong saya
agan?????? tolong pencerahannya
Exodius on 07:28 AM, 15-Sep-13
walah,, nokia sha 202 kan hp java (s40), hack java permission itu lebih pas untuk hp symbian
(s60v3 ke atas), walau hp java juga bisa, tp gak setangguh symbian klo masalah hack.
matiin aja hp nya, trus flashing kyk cara di atas.
jul on 07:40 AM, 07-Oct-13
thanks gan....ane coba dlu....
jul on 07:42 AM, 07-Oct-13
gan...klo hp nokia asha 306 bsa gk.?
Exodius on 02:03 PM, 07-Oct-13
blm nyoba di asha coz itu hp model baru. silahkan dicoba aja!
amar on 10:28 PM, 16-Oct-13
bagaimana caranya
Exodius on 08:25 AM, 17-Oct-13
baca tutor di atas!
on 08:53 PM, 31-Oct-13
Hp ane yang matot Nokia 5130 RM-495 ane udah flash pake JAF dan BEST .. tapi nihil .. cuma
mentok di tulisan BOOTCODE STAR IN CMT FAIL!
NEED FLASH VIA
PROGRAMING DIVISE ... Kasih tauu solusinya dong ..
Exodius on 01:37 PM, 15-Nov-13
@bilham sip gan,
@just baca gan [Link]
klo gak bs , coba pakai phoenix di atas.
Agza harits on 04:34 PM, 26-Nov-13
gan,bisa kasih product code nya buat x2-01 dong!
Exodius on 02:32 PM, 29-Nov-13
setiap hp beda product kode walau type nya sama, klik ini tutorial mencari produk kode :
[Link]
Darojat on 09:44 AM, 12-Dec-13
Thanks gan hp ku nokia 2700 c sembuh gara-gara ane pengen tau cara flash
Harry Fariswara on 01:38 PM, 31-Dec-13
makasih banyak gan?<br /><br />
untung ada blog ini! kalau gak ada blog ini saya gak tau nasib saya gmana...<br /><br />
Adiys Sevenfold on 05:26 AM, 09-Jan-14
asik..trik nya sob.
Mudh"hp gw mati.??hehe
Dery on 04:33 PM, 19-Jan-14
Gan... mw nnya..
q abiz flash Nokia asha 200 firmware v 11.95 uda plg baru..
kondisi hp hidup normal tp macet n sering mati jadi q flash pake phoenix..
pada saat q flash smua lancar.. smpe waiiting for boot up kmudian muncul tulisan success tp hp
gk nyala
kmudian muncul verifying communication error(before finalyzing)
kmudian muncul kotak dialog box retry n cancel...
hp smpe saat itu gk mw hidup...
akhirx q lpas usb n btrai q pasang n nyalakan kmbali
hp hidup normal dgn firmware baru tp ttp macet bbrpa menit kmudian n trus berulang..
Solusix??? T.T
Exodius on 07:18 PM, 29-Jan-14
coba flash lagi dlm kondisi hp nyala, lepas memory cardnya!
Denny on 01:44 PM, 22-Mar-14
Gan gw mau nanya,
Hp nokia asha 305 gw hbis gw upgrade softwarenya pertamna lancar, trus pas instalasi juga
lancar tapi setelah selasai hp gw mati trus muncul contact service, meskipun batrainya di cepot
pas di pasang lagi langsung muncul kayak itu lagi,
Solusinya gimana ya gan? Apa bisa di flash?
bee on 06:40 AM, 22-May-14
klo nokia 301 bisa ga pke cr gitu, ane pernah coba cuma ga terdaftar firmwarenya ada
cra laen??
Irwan on 11:53 PM, 24-Jul-14
Gan Kok Untuk Cara Yang Ke 6 Gak Ada Ya Untuk RM-766 ?
mazzblack on 11:55 PM, 15-Oct-14
gan mw tanya klo pas proses flash tp sim card lupa gk di copot efeknya apa gan?
Ardhi pangeran on 01:40 PM, 13-Feb-15
gni sob. hp saya nokia x2 00 tidak di apa apakan lansung lampu layar dan lampu tombol mati, tpi
hp saya tetap masih bisa on, hanya saja lampu layar dan lampu tombol yg mati.. nah gmn cara
mengatasi nya sob? mohon bantuan dan keteranganya..
koko on 05:59 PM, 04-Mar-15
gan kenapa frimware update nya gak terdeteksi mohon batuannya
apuy tea on 10:57 PM, 19-Aug-16
hatur nuhun ilmu ,,,,,,mugi sing di berkahken,,,,amin
Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]
New Comment
[Sign In]
Name:
Email:
Comment:
(Some BBCode tags are allowed)
Security Code:
Navigation
o About Me
o PM Aku
o Guestbook
o Feedback
o Follow This Blog
o Blogroll
o TIDAK BISA MASUK/LOG ON KE WINDOWS XP
o Feed: [RSS] | [ATOM]
o Comment Feed: [RSS] | [ATOM]
o
o
Lihat Peta Lebih Besar
Recent Posts
o LINE Let's Get Rich 1.2.1 (v50) Clone Mod
o LINE Let's Get Rich 1.2.0 (v50) Clone Mod
o LINE Let's Get Rich 1.1.5 (v48) Clone Mod
o LINE Let's Get Rich 1.1.0 (v48) Clone Mod
o JKT48 Calculator Full v1.0.1
Categories
o Android Apps (7)
o Android Games (4)
o By Request (22)
o Java Applications (22)
o Java Games (14)
o Kontes SEO MWB (2)
o Musics (7)
o My Retail (9)
o Nokia Java Themes (2)
o Others (23)
o PC Applications (18)
o Python for Symbian (5)
o Ringtones (3)
o Symbian Applications (105)
o Symbian Games (5)
o Symbian Themes (5)
o Tips & Trik (75)