Romansa Berbahaya Marcus dan Joyce
Romansa Berbahaya Marcus dan Joyce
About Meongie
About Password
Hye-Kyu Photographs
Library
My Readers
Q&A
Meongies House
Chos Family
Dangerous Woman Tempt
11 Desember 2016 by Meongie 99 Komentar
Author: Meongie
Cho Kyuhyun as Marcus Cho | Lee Hyena as Joyce A. Connor | Diana Bard as Diana Bard
PG-17 | Romance
***
Joyce melirik Marcus yang sedang menyetir mobil Aston Martin One-nya. Dan Marcus bukan
tidak menyadari kalau sedari tadi Joyce memperhatikannya, Marcus menoleh dan mendapati
Joyce yang menatapnya tanpa berkedip, Marcus tertawa lalu mengusap kepala Joyce.
Eh! Joyce berkedip bingung, lalu menyengir lebar. Tidak, maksudkuaku hanya Joyce
bingung, apakah ia harus mengatakannya atau tidak.
Kenapa Joyce?
Akuhanya terpesona padamu, Marc Oppa. Joyce menyengir lebar, lalu dengan cepat Joyce
menundukkan kepalanya dengan malu.
Dan Marcus menatap Joyce dalam. Ya, tentu Marcus tahu apa yang Joyce maksud. Marcus
memejamkan matanya, entah apa yang ia rasakan pada Joyce itu adalah rasa suka atau karena dia
hanya sedang bosan dengan Diana. Diana. Diana. Tidak lebih dari dua minggu Diana akan
menjadi miliknya secara sah. Dan ya, Marcus yakin perasaannya pada Joyce hanya berupa
pengalihan karena mungkinMarcus sedikit merasa bosan dengan Diana, terkadangkala hidup
harus membutuhkan hal-hal yang berbanding terbalik dengan yang biasanya dijalani. Contohnya
Diana dengan Joyce.
Marcus tersenyum lalu membelokkan mobilnya masuk ke dalam Apartment Roses. Joyce
tersenyum pada Marcus ketika mobil mewah Marcus berhenti di depan pintu masuk Apartment
Roses.
Joyce keluar dari mobil Aston Martin One milik Marcus lalu membungkukkan badannya,
menatap Marcus dengan binar senyum. Thank you, Marc Oppa.
Marcus mengedipkan matanya. Aku pengawalmu disini, jadi jangan katakan terima kasih,
oke?
Joyce menatap Marcus dengan tatapan pura-pura sinisnya. Aku pikir Marc Oppa lupa, Daddy
masih di sini dan pengawal sebenarnya adalah dia, jadi kau belum menjadi pengawalku. Joyce
mengedipkan matanya, menutup pintu mobil lalu melenggang pergi masuk ke dalam gedung
Apartment.
Sialan.
Desisan pertama Marcus ketika Joyce mengedipkan mata padanya dan menutup pintu lalu pergi
begitu saja. Gadis kecil itu.
***
Joyce menatap pria setengah baya di depannya dengan sebelah alis terangkat, pria itu bilang
bahwa Joyce harus memasuki mobil yang pria itu kendarai, tapi Joyce terpikir akan kata-kata
ayahnya sebelum lepas landas kembali ke Londonbahwa Joyce jangan pernah mau mengambil
ajakan siapa pun yang tidak ia kenal baik apalagi sampai tidak mengenalinya, dan Joyce benar-
benar tidak mengenali pria baya di depannya ini.
Ayo, Nona.
Joyce mengedipkan matanya bingung, maaf paman, tapi aku benar-benar tidak mengenalimu.
Pria setengah baya di depannya tersenyum ramah. Saya adalah supir pribadi Mr. Cho, Nona.
Pria setengah baya di depannya tetap membukakan pintu mobil sedan berwarna hitam di depan
Joyce agar Joyce sesegera mungkin memasuki mobil itu.
Joyce menatap curiga, tatapan menilai tetapi sepenuhnya dia tidak percaya akan apa yang pria
setengah baya itu katakan. Buktikan. Telepon Marc Oppa untukku.
Sekali lagi pria setengah baya itu tersenyum ramah, lalu mengeluarkan ponselnya dan menekan
tombol disana, kemudian tersabung dan menyerahkannya pada Joyce.
Taylor?
Hi, Marc Oppa.
Nada suaranya berbeda, lembut dan menenangkan tetapi suaranya sedikit terdengar
mengkhawatirkan.
No, semua berjalan baik. Ehm, aku hanya ingin memastikan kalau pria setengah baya ini benar-
benar supirmu. Joyce menyengir lebar yang sebenarnya Marcus tidak bisa melihat ekspresi apa
yang Joyce tunjukkan.
Terdengar kekehan kecil disana. Taylor maksudmu? Ya, dia supirku, aku menyuruhnya untuk
menjemputmu. Maaf, tidak memberimu kabar.
Oh? Joyce sedikit terkejut. Tidak apa-apa, Marc Oppa. Terima kasih sudah memberiku
tumpangan gratis, kalau begitu aku akan pulang, bye
Joyce mengernyit mendengar kalimat terakhir yang Marcus katakan padanya, tidak mau berpikir
panjang Joyce segera memberikan ponsel itu kepada Taylornama yang Joyce tahu dari Marc
Oppanya, kemudian Joyce masuk ke dalam mobil dan Taylor menutup pintu mobil untuknya.
Joyce mengernyit menatap jalanan yang mereka lewati, Sebenarnya Paman, kita akan pergi
kemana? Aku rasa ini bukan jalan menuju apartmentku. Joyce sedikit mencondongkan
tubuhnya ke depan untuk melihat sisi wajah dari Taylor.
Mr. Cho menyuruh saya untuk mengantarkan anda ke penthousenya. Taylor menjawab.
Joyce membelalakan kedua matanya, oh benarkah? Itu pasti akan sangat menyenangkan. Ah
aku sangat senang berkujung ke rumah Marc Oppaku.
***
Nona Joyce. Joyce terkejut ketika tiba-tiba ada yang memanggilnya. Joyce menoleh ke sumber
suara dan mendapati senyuman yang ramah dari wanita setengah baya. Maaf saya mengejutkan
anda, perkenalkan saya Caly. Mr. Cho sedang berada di ruang kerjanya, mari ikut saya. Caly
wanita setengah baya dan mungkin hampir seusia dengan Taylor menyuruh Joyce untuk
mengikuti langkahnya.
Silahkan, Nona. Caly membukakan pintu besar di depannya dan Joyce masuk dengan wajah
bingungnya. Joyce merasa seperti di deportasi, oke itu berlebihan.
Marcus sedang membuka beberapa file di depannya dan Joyce dengan senyum yang sangat lebar
menghampiri meja kerja Marcus kemudian duduk di depan Marcus. Memperhatikan Marcus
dengan tanpa mengedipkan matanya dan senyum kecil yang menandakan bahwa Joyce sangat
mengagumi sosok laki-laki di depannya ini.
Joyce tertawa kecil kemudian mengambil minum di depannya yang sudah Joyce pastikan itu
milik Marcus, tanpa tahu malu dan tanpa minta izin Joyce menghabiskan teh dingin di depannya
hingga habis setengahnya.
Marcus membuka kacamata bacanya lalu menatap Joyce kemudian menggelengkan kepalanya.
Dudukmu, Joyce.
Kenapa?
Marcus menatap Joyce memberikan tatapan itu duduk yang cukup tidak sopan.
Well seperti inikah maumu, Marc Oppa? kemudian Joyce menyengir lebar mendapati
Marcus memejamkan matanya.
Apa bedanya, Joyce? Turunkan kakimu, sekarang.
Joyce menggelengkan kepalanya, enggan mematuhi perintah Marcus. Sebenarnya Marc Oppa,
kursi ini sedikit keras hingga aku harus menyanggahnya dengan kakiku agar pantatku tidak
terlalu sakit ketika duduk di kursi ini.
Marcus mengangkat sebelah alisnya. Sebenarnya apa yang ingin kau katakan, Joyce?
Joyce berdiri dari duduknya, memutari meja besar Marcus lalu tanpa izin siapa pun Joyce duduk
di atas pangkuan Marcus membuat Marcus sedikit menggeram ketika pantat sintal Joyce
menduduki pahanya.
Sebenarnya aku hanya ingin bilang, aku ingin duduk di pangkuanmu, Marc Oppa. Joyce
menyengir lalu merubah posisi duduknya, sehingga Joyce duduk mengarah ke depan dan tanpa
sengaja Joyce menggeser-geser pantatnya hingga Joyce mendapati tempat ternyamannya
kemudian menggambil pensil bertulisan Marcus Cho tanpa memikirkan keadaan Marcus yang
mulai panas dingin karenanya.
Apa kau sedang menggodaku, Joyce? Marcus memejamkan matanya ketika tahu Marcus tidak
bisa membohongi gairahnya yang tiba-tiba muncul hingga mencapai titik optimumnya dengan
suaranya yang serak.
Joyce mengedipkan matanya lalu menoleh ke belakang dan hampir, hampir saja bibir mereka
bersentuhan. Ah andai tadi aku sedikit condong ke belakang pasti kita berciumanpikir Joyce
dalam hati dengan tertawa setan.
Kau sudah sangat tahu itu Marc Oppa, aku pikir aku selalu menggodamu. Joyce menyengir
lebar membuat Marcus menggeram.
Marcus mengangkat dan membalikan tubuh Joyce hingga menghadapnya, kemudian menarik
tengkuk Joyce dan menciumnya dengan rakus. Joyce tersenyum di sela-sela ciumannya,
sebenarnya Joyce cukup tidak ahli dalam berciuman tapi Joyce mengikuti instingnya dan karena
Marcus membimbingnya, Joyce pikir Joyce cukup pantas untuk berciuman dengan Marcus yang
seorang ahli kissermenurut Joyce. Joyce merangkulkan tangannya pada leher Marcus dengan
sebelah tangan Marcus memeluk pingganya dan sebelah tangannya lagi menarik tengkuk Joyce.
To be continued
Share this:
Press-kan Ini
Facebook149
Terkait
Categories: Cho Kyuhyun, Romance, Lee Hyena | Tags: Cho Kyuhyun, Lee Hyena |
Permalink.
Penulis: Meongie
Tinggalkan komentar
1.
Belleindream
12 Desember 2016 pukul 3:53 AM
Balas
2.
kyuoi
12 Desember 2016 pukul 6:37 AM
Balas
3.
chengminiee
12 Desember 2016 pukul 6:45 AM
Balas
4.
Rifka ajja
12 Desember 2016 pukul 9:21 AM
Baruu aja baca udah tbc wkwk hyena benar2 nackal yak semoga kyuhyun gk jd
Balas
5.
Balas
6.
yanteuk
12 Desember 2016 pukul 1:31 PM
parah si joyce jadi wanita perebut tunangan orang tapi kyu juga salah sihh kenapa dia
nanggapi kelakuan joyce.
Balas
7.
Kiaa
12 Desember 2016 pukul 1:48 PM
Balas
8.
thresia pradella
12 Desember 2016 pukul 2:41 PM
Kakak author kok nama nya barat semua sih? Ampe ke sopir ama pembantu nya juga..
Agak gimana gitu..
Tapi cerita nya keren, keren banget malahan.. ditunggu kelanjutan nya, jgn lama lama ya,
semangat!
Balas
9.
Meaulite_3003
12 Desember 2016 pukul 3:42 PM
Balas
10.
Alberta
12 Desember 2016 pukul 3:56 PM
Balas
11.
winna
12 Desember 2016 pukul 11:14 PM
hahaha,,
Hyena bennar2 yah,,
Dan kyuhyun tdak kuat dgn kelakuan hyena
Balas
12.
Nadiah
13 Desember 2016 pukul 1:49 AM
Daebak thor, selalu suka sama ff karya author lanjut thor jangan lama2
Balas
13.
hermionegrangger
13 Desember 2016 pukul 2:35 AM
Balas
14.
Nhamy
13 Desember 2016 pukul 3:39 AM
Kyaaa akhirnya dipost jg nih ff..
Aigoo uda kiss nih mereka.. smoga aja kyuhyun beneran suka ama joyce.. bukan hanya
sekedar pengalihan karna bosan ama diana.. aigoo makin pnasaran part selnjutnya..
Balas
15.
erny2601
13 Desember 2016 pukul 5:56 AM
Hyena disini blakblakan + agresif sama Kyuhyun ah aku suka aku suka
Please Kyu batalin nikah sama Diana nikah nya sama Hyena aja
Balas
16.
[Link]
13 Desember 2016 pukul 8:32 AM
Balas
17.
starainlee
13 Desember 2016 pukul 1:48 PM
Balas
18.
syalala
13 Desember 2016 pukul 2:30 PM
hyena agresif abizzzzzzz hahah seneng deh dan kuhyunnya iya iya aja kan jd tambah
seneng hahahah btw yah.. diana itu. aj setelah ciuman ini, yakin kyu masih mau
nikah sama diana? hahahaha ditunggu selaluu lanjutannyaaa
Balas
19.
ina
13 Desember 2016 pukul 2:57 PM
eh mereka udah resmi pacaran yah? lupa aku sama part sebelumnya hihhihh
Balas
20.
Madyayuni
13 Desember 2016 pukul 6:04 PM
Balas
21.
fibriblog
13 Desember 2016 pukul 10:26 PM
Balas
22.
dianelf
13 Desember 2016 pukul 11:37 PM
Marc oppa di kdipin gtu aja udh di blang mngoda,,kkkk joice ny nakal bgt smoga aj
kyuhyun gk jd nikah ama diana,dn joyce jgn smpai di skitin sma marc oppa nya
Balas
23.
Ya Tuhan joyce agresif baget coyy wkwwkkwk ok lah joycee sosor aje terus hahhah
figthing joyce wwkkw dasarnya aja si cho yg emg tingkat kemesumannya tinggi baru di
senggol dikit langsung hap beuhh cho cho
Balas
24.
myjawlinehyuk
14 Desember 2016 pukul 4:10 AM
wih joyce agresif bgt woi:)) suka ah sama ni couple. but, how poor diana:((( lanjut yaa^^
Balas
25.
tarikaningrum
14 Desember 2016 pukul 4:36 AM
jangan sampe joycenya disakiti kyu gara2 cinta kyu yg cm karna bosen.
bahaya2 kyunya gampang kegoda bgt.
Balas
26.
leeminkyu3424
14 Desember 2016 pukul 4:50 AM
Akhirnya dilanjut juga aaaakkkkk >.< ugh joyce! Tidak baik menggida calon suami
orang, tapi diriku suka padamu, jadi, ya, lanjutkan!!! Hahahahahaha kyuhyun-hyena
shipper wakakakaka *inget romance en noir* :v
Balas
27.
Ayu
14 Desember 2016 pukul 8:03 AM
Aaaaaaaaa kependekan ka
Balas
28.
Dita Swara
14 Desember 2016 pukul 8:24 AM
udah kyu sama hyena aja udah dari segi mana pun dia lebih menggoda iman
Balas
29.
novi
15 Desember 2016 pukul 1:10 AM
Joyce agresif bgt, kyu nya jga gmpang trgoda lgi hehe
Crtanya smkin sru aja
Balas
30.
dessy intansari
15 Desember 2016 pukul 1:21 AM
wah wah wah kyuhyun parah 2 minggu lagi dia bakal nikah eh ini malah ke goda sama
cewek laen
ciuman pertama joyce dan marc ya hehehe bakal dilanjut ngga nih adegan itu nya hahaha
#otakyadong
Balas
31.
zamadia
15 Desember 2016 pukul 4:44 AM
sudah kuduga akan sprt itu. ga seharusnya kyu ajak joyce ke penthousenya. krn akan
bermasalah nnti. bukannya mikirin diana eh malah asik bercumbu dg joyce
Balas
32.
elfrye
15 Desember 2016 pukul 5:20 AM
Waduww kyu tergoda jg,cobaan tuh kyu mejjelang [Link] kyny akn melancarkn
usahany trs utk mendptkn kyuhyun
Kurang pjg saeng ,smgt bikin lnjtnny y
Balas
33.
qiqi amalia
15 Desember 2016 pukul 6:00 AM
Balas
34.
kim kim
16 Desember 2016 pukul 12:33 PM
Balas
35.
zuwandita
16 Desember 2016 pukul 8:56 PM
Bener2 ff yg aku tunggu2 tiap hari bolak balik ke blog mu taunya belum update
dan akhirnya!!!!! Astag seperti dugaan ku ini ff pasti keren!!! Hyena
bener2 yah dan kyu tinggalin aja udh diana nya hahahaha *ketawa setan*
Lanjutannya cepet dong kak gasabar nihhh
Balas
36.
Yeoja angelf
17 Desember 2016 pukul 3:21 AM
Suka sama mereka.. Mereka couple plng brengsek yg plng gw suka. Asli gw jg bakalan jd
Readers yg breksek krn mendukung hubungan mereka. Padahal bakalan ada hati yg
terluka *Diana tp sebodo amat yg jelas mereka jadian scarah sah.. Kkkkkk #Plak
#ditimpuksandal ama diana :v
Balas
37.
yoongdictasticgorjes
19 Desember 2016 pukul 7:58 AM
Mereka berdua emang bener2 dehh gk bisa ditahan apa ya yg satu agresif yg satu
mesum..
Balas
38.
jaenikim
23 Desember 2016 pukul 1:08 PM
Omo
Agresif bgt si joyce. Dan kyu tdk membuang kesempatan pas joyce goda kyu..
SukaaAaaaaa
Balas
39.
WiniSparkyu
24 Desember 2016 pukul 3:42 AM
Balas
40.
wina gustina
25 Desember 2016 pukul 3:50 AM
Joyce agresif banget,bikin marcus oppa nggak tahan klw di godain terus,hahaha,,
samangat joyce,,,
Balas
41.
baesofia
25 Desember 2016 pukul 12:52 PM
Balas
42.
YummyJ
26 Desember 2016 pukul 12:05 PM
joyce itu penggoda kok
Balas
43.
Sarti prihatin
28 Desember 2016 pukul 3:58 AM
Ya ampun joy bener bener pinter menggoda. Marc pun gak tahan godaan nya joy. Padahal
pernikahannya sudah tinggal menghitung hari. Bagaimana selanjutnya hubungan antara
Marc dan joy? Lalu bagaimana nasib nya tunangan Marc? Ditunggu lanjutanya keep
writing and fighting.
Balas
44.
Esa
30 Desember 2016 pukul 1:37 PM
Balas
45.
choharuka
6 Januari 2017 pukul 7:31 AM
Wah kyuhyun sudah mulai tergoda sama joyce, gimana nasib pernikahannya dengan
diana yang sebentar lagi. Pasti sakit itu diana kalo tau :(. Tapi aku lebih setujunya marc
oppa sama joyce hihi #ketawaevil :D. Ditunggu next chapnya kak heheh
Balas
46.
eqyrezqy93
8 Januari 2017 pukul 3:49 PM
Balas
47.
eqyrezqy93
8 Januari 2017 pukul 3:49 PM
Panassssss
Balas
48.
siti nss
14 Januari 2017 pukul 5:56 AM
omg panas2 kyuhyun joyce
Balas
49.
masirohazura
22 Januari 2017 pukul 2:56 AM
wah hyena
menggoda mr. cho
Balas
Older Comments
Tinggalkan Balasan
Navigasi tulisan
Previous Post
Next Post
Author
Meongie
harus tahu apa itu arti oksigen, dia mewakili segalanya termasuk hidupku.
seperti langit yang tidak akan pernah membiarkanku berjalan sendiri, aku di bawah dan dia
selalu ada di atas untuk melindungiku.
Click to follow this blog and receive notifications of new posts by email.
Announcement
Meongie's Clouds
Desember 2016
S S R K J S M
Sep
1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31
Meongies Comments
Meongie's Visiteurs
1,468,087 People
Meongie Years
Meongie Years
Meongies Sarang
Puncak
Lewat ke baris perkakas
Situs Saya
[Link]
o Stat
o PaketGratis
o Terbitkan
o Pos BlogTambah
o LamanTambah
o Testimoni-testimoniTambah
o Personalisasi
o TemaPenyesuaian
o Menu
o Konfigurasikan
o Berbagi
o Orang-orangTambahkan
o Plugin
o DomainTambah
o Pengaturan
o Admin WP
Pembaca
o Stream
o Temukan
o Cari
o Saran
o Kesukaan Saya
o thinaatctatachan@thinaatctatachan
o Profil
o Profilku
o Pengaturan Akun
o Kelola Pembelian
o Keamanan
o Notifikasi
o Spesial
o Dapatkan Aplikasi
o Langkah Berikutnya
o Bantuan
Tulis
Log Keluar
Ikuti