100% menganggap dokumen ini bermanfaat (1 suara)
314 tayangan6 halaman

Tutorial Membuat Section di Surpac 6.3

Tarik data topografi dan desain tambang terakhir untuk membuat seksi garis bor. Tetapkan jarak seksi ke depan dan belakang sesuai spasi bor. Centang block model agar seksi tidak terlihat sebagai garis tapi blok. Tarik garis seksi, kemudian otomatis akan muncul tampilan seksi. Buat layout dan isi keterangan gambar sebelum menyimpan hasilnya.

Diunggah oleh

ilham nasrun
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai PDF, TXT atau baca online di Scribd
100% menganggap dokumen ini bermanfaat (1 suara)
314 tayangan6 halaman

Tutorial Membuat Section di Surpac 6.3

Tarik data topografi dan desain tambang terakhir untuk membuat seksi garis bor. Tetapkan jarak seksi ke depan dan belakang sesuai spasi bor. Centang block model agar seksi tidak terlihat sebagai garis tapi blok. Tarik garis seksi, kemudian otomatis akan muncul tampilan seksi. Buat layout dan isi keterangan gambar sebelum menyimpan hasilnya.

Diunggah oleh

ilham nasrun
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai PDF, TXT atau baca online di Scribd

SECTION SURPAC

Sorry bro.. cara buat section cmn cara ini yg sy pakai broo..

Tarik data dtm pit design, dtm topo minggu terakhir, constrain blok model yang sdh dipotong dari week
terakhir.
klik define section yg ada di gmbr atas bro.

Section method pilih mana suka broo.. tp biasa sy pake graphically select section line broo..

Di sub menu Section Method Isikan distance forward (jarak section kearah depan) 12.5 klo spasi bor 50 meter
bro. Distance backward (jarak section kearah belakang). Penjelasan sama diatas bro..

di submenu section block model centang seperti gambar diatas, supaya di section nanti tidak dalam bentuk
garis block sectionnya broo.. habis itu apply sj broo..
Klik tahan.. trus tarik dari ujung kiri kanan atau dari atas kebawah.. mau dari bawah keatas jg boleh..
(tergantung pengalaman biasanya bgmn broo..) hahaha..

Habis ditarik secra otomatis muncul tampilan kayak diatas broo..


Klik auto plot buat layout broo..

Isi seperti diatas broo.. pada menu main, menu Legends (sy jarang pake ini menu, krn isinya cman bkin banyak2
tulisan dlm peta broo)..

Isi keterangan gambar..


Arahkan bro gambarx..

Tekan F2.. trus gridnya mau bemana broo.. apply saja..

Anda mungkin juga menyukai