● Pekerjaanya level Staf
● Tugas utamanya terkait Social Media
● Dan juga handle Marketing
● Pengennya minimal D3
● Bebas dari jurusan mana aja
● Tapi diutamakan dari juruan Pemasaran
● Posisi ini melakukan kegiatan promosi penjualan melalui social media marketing secara
efektif sehingga membantu peningkatan penjualan
● Selain itu dia juga melakukan upload artikel ke website secara konsisten dan menarik
sehingga mampu meningkatkan jumlah visitors web
● Melakukan monitoring dan evaluasi kinerja, dan melakukan tindakan solutif serta
perbaikan, untuk membuat kinerja terus meningkat dari waktu ke waktu.
● Pengalaman kerja minimal 2 tahun pada posisi yang setara
● Harus punya skill social media marketing skills
● Oiya dia juga melakukan upload foto ke Instagram secara konsisten dan menarik
sehingga mampu meningkatkan jumlah followers dan engagement
● Kira kira targetnya
○ Jumlah upload foto ke Instagram per bulan
○ Jumlah update artikel di web tiap bulan
○ Jumlah followers di IG
○ Tingkat engagement like di IG
● Karna level staff dia gak punya anak buah
● Atasannya langsung ke Marketing & Sales Manager
● Bagus banget kalo punya sertifikasi terkait pekerjaan
● Posisi ini tujuannya biar makin terarah penggunaan social media perusahaan, sehingga
menunjang program marketing Perusahaan.
● Gajinya sekitar 4 juta rupiah per bulan
● Ada bonus jika target sales tercapai
● Bebas mau laki laki atau perempuan, tapi kalo bisa sih perempuan
● Anaknya kudu teliti, kreatif, tahan banting dan target oriented