0% menganggap dokumen ini bermanfaat (1 suara)
129 tayangan31 halaman

HTTP

d

Diunggah oleh

ranggaspinelsun
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai DOCX, PDF, TXT atau baca online di Scribd
0% menganggap dokumen ini bermanfaat (1 suara)
129 tayangan31 halaman

HTTP

d

Diunggah oleh

ranggaspinelsun
Hak Cipta
© All Rights Reserved
Kami menangani hak cipta konten dengan serius. Jika Anda merasa konten ini milik Anda, ajukan klaim di sini.
Format Tersedia
Unduh sebagai DOCX, PDF, TXT atau baca online di Scribd

[Link]

html FRANS CUBIX COM Gamer Fans Blog


Gaming and Reviews

Our new web!

Gimmer most Fav game? Blog Archive


12 (34) 11 (2) 09 (6) o Des (1) o Jul (1) o Jun (3)

Mengatasi error Sealindo SEAL online by Frans Sekali lagi.. Server Cs indonesia Lengkap. [B2] Basa Basi :D o Jan (1)

08 (3)

Contac !
FRANS CUBIX COM FCC @TOKOPEDIA FCC @KASKUS FCC @TOKOBAGUS FCC @Facebook Twitter Facebook

Friends Categories
battlefield (1) Counter Strike 1.6 (3) DJAKARTA PC GAMES (2) FRANS CUBIX COM (2) PC Games (6) Prototype (1) Sealindo (2) Welcome (4) 03:10

Mengatasi error Sealindo SEAL online by Frans


Diposkan oleh Fransiscus Fajar

Mengatasi error Sealindo SEAL online by Frans:


1. Gagal patch gg/engine: - buka explorer/My computer: - paste pada addres= c:\windows\system32\drivers\etc\hosts - pada dialog pilih, open with program list > notepad > OK - delete kalimat yang TIDAK diawali tanda pagar (#)/ delete semua kata sampa bersih juga boleh

koq :) contoh: -------------------------------------------------------#Host computer #copyright by microsoft 1996-1999 [Link] default server -------------------------------------------------------Hapus yang "[Link] default..." itu dan semua kalimat yang tidak di awali tandapagar. - save file dengan nama yang sama. - exit semua explorer jalankan SEALindo.

2. Failed connecting/ redirecting to the internet: - BUka start menu> control panel> internet option - Internet option pilih tab connections - Klik LAN settings di bawah tab. - UN-check semua contrengan pilihan >ok - Aplly > OK - refresh jalankan SEALindo.

3. Keluar dialog: "SCREEN !%#^@*%@&*%#!" - Buka kembali patch SEALindo anda. - sebelum klick start game pastikan RESOLUSI layar anda sesuai dengan kemampuan layar / vga card. - OK > Mulai main.

4. Keluar dialog: " Sistem pencegahan hack error (401) " - Pastikan tidak ada program cheat yang berjalan pada process maupun TER INSTALL pada System anda. - Coba jalankan kembali SEALindo. 5. Nie yg penting dan paling sering... - CHECK SETTING FIREWALL ANTI VIRUS SPYWARE DKK yang memungkinkan memblok akses [Link] 6. nie yg suka gagal update GG(gameguard) - Masuk ke dalam folder GameGuard Seal kamu - (default) C:\Program Files\SealOnlineID\GameGuard - delete semua File HANYA berkesktention .ERL dan .DES - patch ulang

Best Re-grads , Ethical Hacker

Label: Sealindo 138 komentar: Anonim mengatakan... Thx Bro ^_^ -seallover22 Juni 2009 03:45 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Yo ^^o... ada yg masih bingung tanya aja sini.. btw tolong kasih nama yha kk ^^ 22 Juni 2009 18:06 Xleman mengatakan... Kk/cc aq mo tny ni... Ko klo aq msk website Seal mesti kluar tulisan 'connection interupted' gt ya???? plizzzzzz help y kk/cc, thx....^^ 13 Agustus 2009 17:50 Arthedain | Fransiscus mengatakan... ooh.. cb kmu check firewall di control panel, internet security, ma firewall antivirus kmu... Mungkin krn website seal di anggap haram/infected/ di blokir hehe" jadi keluar dialog connection closed/interupted.. gituh ajah.. mungkin isa bantu hehe ^_^ 13 Agustus 2009 20:17 Xleman mengatakan... kk, q kn hbs instal ulg seal nah wkt q maen d kotak seal launcher kluar 'Navigation to the webpage was canceled' ama wkt update GG kok g jln sm skli y?Malah kluar Error

. Help y kk thx....... (ini adalah problem teraneh seumur hidupku) 18 Agustus 2009 16:43 Arthedain | Fransiscus mengatakan... itu bahasa C++ yg salah di artiin.. artinya compie kmu ada program cheat engine yg terinstall atau coba delete SEMUA isi folder gameguard di folder sealindo kmu.. moga2 bsa bantu dhe ehhe:D 19 Agustus 2009 17:21 Xleman mengatakan... Emang seh aq dlo prnh pke Moonlight ma FS, pas smua q uninstall/delete,eh mati lampu tapi klo d cek udh g ad kok cheatnya tp g tw jg ya kn mati lampu --a. Sebelumnya thx bgt y kk jawabannya... 19 Agustus 2009 21:41 bimo mengatakan... kakak knp ya kan aku br upgrade komputer aku, trus aku format smuanya,eh pas aku install seal lg bisa sh masuk sealnya tp pas pilih karakter malah loading mlulu g msk, mohon pencerahannya -___makasih 11 September 2009 06:03 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Ohh itu emang biasa, bisanya kamu gagal join list buat log in ke server data seal. jadi kamu gak dapet respond dari server. kalo gw biasanya abis masukin id sama pass tunggu bntr baru klik ampe mouse di tahan bntr biasanya 90% berhasil :p. Mungkin isa bantu hehe..xD.. 11 September 2009 20:15 akbar mengatakan... link utk download seal launcher yg patch 221 dmn y?soalnya autoupdate app seal n g mw login id..?paz loading awal lngsng out..no warning text 12 September 2009 04:30 Arthedain | Fransiscus mengatakan...

Waduh kalo patch download di [Link] Kalo minta yang spesial kirim email aja gamemaster@[Link] moga bsia bantu :D 12 September 2009 12:25 akbar mengatakan... thx..kk,btw kk msh maen seal g?serv mna?lv rpa?job pny guild g?, aq jg mw tnya tntng pet nie..kk pnya tips g biar reput char kta cpt naik na? klo mw cri guide tntang craftsman yg lengkap dmn y..yg [Link]..y^^sry ngrepotin..thx 12 September 2009 14:10 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Masih maen tapi cuman jualan aja, blade 170 di arus, sekarang lagi serius kuliah sama blajar etichal hacking lanjutan hehe" wah kalo craftman kurang tahu hehe" coba anya om google dya serba tahu :D sama2 ^_^ 12 September 2009 14:15 akbar mengatakan... wa..ebad2,kk sring check2 postngn y..?klo gtu wa bza obrol2 ma kk..klo cri2 info blogger dmn y?sry klu lwat dr topiq..he2 thx ..

muup..^^v 13 September 2009 04:10 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Haha" khan lagi liburan jadi sering check2 postingan ntar kalo dah banyak ujian ma tugas dsb bru deh tinggal2 lagi hehe" Wah kalo itu semuanya cari sama om google masukin blog yang mau kamu cari tambahin scrip berikut (tanpa tanda kutip) "+blogsopt -search -stml" hehe" moga bisa bantu :D 13 September 2009 15:20 jessica_is_cute83 mengatakan... umm, ko aku ga bs2 ya masuk ke seal? klo pake SO3D selalu "This application has failed to start because [Link] was not found. Re-installing the application may fix this problem" terus "SO3D has stopped

working." stress deh 20 jam nyari tau.... kalo SO3d_Release_IDN nprotect game guard nya nge donlot mulu, dah ditungguin lama, malah keluar : JANGAN MENJALANKAN GAME DENGAN PROGRAM INI 19 September 2009 19:54 Arthedain | Fransiscus mengatakan... To jessica.. wew.. kalo game MMORPG spt seal online kamu harus jalanin lewat auto [Link] gak mungkin bisa lewat gamenya langsung ([Link]) kalau dll nya hilang coba download di sini : [Link] lalu di masukin ke c:windows/system32/ moga bisa bantu kamu :D 20 September 2009 11:33 jessica_is_cute83 mengatakan... [Link] udah kucoba. di klik katanya kurang npkpdb. di donlot, kurang npkcrypt. donlot,, kurang zlib1. donlot kurang [Link]. pas dibuka, keluar Miles Error, berisi demikian "The MMS DLL file is installed in the windows or windows system directory - it must be installed in the application directory. [ OK ] << di klik keluar : [Link] - Application Error berisi : The application failed to initialize properly (0xc0000142). Click OK to Terminate the application.

[ ok ] S03D stopped working. < buset dah,,,, [ngambek mode on] 20 September 2009 16:36 Arthedain | Fransiscus mengatakan...

wah...wah.. kalo itu namanya udah broken sist, semua database seal online di system udah hilang karena shreeder/pembersihan/antivirus/pembersihan registry yg salah.. jalan terakhir kamu harus install ulang seal kamu >_< hauhaua" 21 September 2009 12:06 jessica_is_cute83 mengatakan... ok deh, ntar kucoba. kalo ga bs lagi gimana ya.... 21 September 2009 13:34 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Wah wah positive thinking sist hehe" instakll ulang jangan di kopas yha.. harus pke installernya hehe" kalo maw menambah kemungkinan berhasil habis un-install seal online nya, di bersihin dlu pke speed up my pc, bisa di cari di [Link] hehe" moga isa bantu kamu :D 21 September 2009 13:47 jessica_is_cute83 mengatakan... ada kandungan" masalah di MSS DLL? kU dah Re-InstalL, tapi tetep tak dapat berhubung ke server ... hiks.. hiks.. n hiks.. gimana donk? aku jalanin dari AutoUpdate [Application] 21 September 2009 13:53 Arthedain | Fransiscus mengatakan... abis un-install udah di bersihin sama regirty cleaner / speed up my pc lom??? sama harus di restart dlu... kalo masalah koneksi coba ulang dlu smua cara ku di atas hehe" moga isa bantu kamu :D 21 September 2009 14:14 jessica_is_cute83 mengatakan... dibersihin? dari apa? virus tracker? 21 September 2009 14:15

jessica_is_cute83 mengatakan... yah,,,, registry na free trial punya... cm 15 yang dibetulin.... registry booster bututttttttt 21 September 2009 14:34 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Huahua" sist mending download dari [Link] cari yg crack-an biar bersih tuntas ( - . - ) hauhua"..xD.. 21 September 2009 14:37 jessica_is_cute83 mengatakan... udah mulai bosen nih si fransiscus.. 21 September 2009 15:17 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Haha" jalan terakhir kalo males ke warnet :p 21 September 2009 15:28 jessica_is_cute83 mengatakan... zzz Crack_1: ACCESS DENIED! SIGN UP! Name : Address : Pay with : Pay Pal Credit

RB_Crack : VIRUS DETECTED! The virus may harm your computer. Agree? RB_CrackedVersion : Malware! The Virus May harm you computer. Agree? SUMP_Cracker! : ACCESS DENIED!

SIGN UP! NAME : PAY WITH : PAY PAL CREDIT [Link] : PASSWORDPASS : |___________| << mna kutahu pass na? malware detected : 3 files. [Link](2) : File Corrupted or damaged. Reinstall this application is best way. nyerah, om google ama 4shared g guna ah =( 21 September 2009 15:33 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Ckckck" kmu pke anvir apa sih? kalo gak maw rebek format kompie aje hehe" ato gak ke warnet huahua" kalau crack-an biasanya dibilang virus, jadi matiin anvir, crack softwarenya, delete crackan nya, nyalain anvir, baru scan ulang satu kompie..trus ulaning langkah di atas bisa jalan kok biasanya 21 September 2009 15:41 jessica_is_cute83 mengatakan... Komentar ini telah dihapus oleh penulis. 21 September 2009 16:29 jessica_is_cute83 mengatakan... ANTIvirus ku norton 60 hari punya 21 September 2009 16:35 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Kalo fb ada lewat msn aja sist kalo maw hauha" hauhau dipecat gara2 gim online ciakaka" btw itu kompie kantoran yha? biasanya di block kalo dari server kantor hehe" 21 September 2009 17:16 jessica_is_cute83 mengatakan... bukan bukan >.< laptop ku ~ dipako buat kerja kantor... g mungkin bawa PC ke kantor sih...

21 September 2009 18:02 Jessica mengatakan... klo gni sih, ga bs maen namana << sedi pasrah aja deh, ahli na aja gg bs apalagi aku coba? msa telp CS? langsung ditutup! percaya deh... seal jahaat 22 September 2009 12:41 Arthedain | Fransiscus mengatakan... ooh laptop biasanya suka masalah sama firewall dari OS sama anvir kmu.. CS nya lagi lebaran kali hauhau" emang rada resek sie. yakin tuh latop udah dibersihin registrya blom? add msn gua dah ntar tak kasih registry cleaner hackan gua dijamin bersih :D 22 September 2009 15:22 Jessica mengatakan... =D <<< Happy =( << ga punya msn @(^o^)@ <<< cs ==( )==> //\\ ^^ ^^ 22 September 2009 17:29 Jessica mengatakan... eh" aku tadi donlot seal USA loh! bisa !! berarti : setting : beres konfigurasi ; berers koneksi : beres program2 AV : beres seal indo : ga beres ;) CS sealindo : gila =D

22 September 2009 19:36 Arthedain | Fransiscus mengatakan... hiyah wkwkw" sabar sist jangan kayak org setres gituh.. cup3 wkwkwkw" 23 September 2009 15:00 Jessica mengatakan... udah stress bro.. 24 September 2009 11:59 Jessica mengatakan... oh, aku tau masalahna~ di bales gm tuh e mail na =P waktu aku donlot katana koneksi nya kurang bagus jadi mati beberapa detik, beberapa file ga kekirim katana, donlot ulang lagi, ga bs, tak telp CS na, Adu galak2 an dulu, mo ngomong ama gm na, terus katanya nanti dikirimin email buat di attach, ama file2. suruh copy semua ke folder seal, EH BISA! Ajaib bro.. 29 September 2009 17:19 Arthedain | Fransiscus mengatakan... wkwkwk" ooh itu artinya corrupt toh ternyata huahua" Dimana ada kemauan di situ ada jalan halah~ ..xD.. 29 September 2009 17:35 Anonim mengatakan... bb, thanks buat bantuan kamu.. Jessica 10 Oktober 2009 21:01 Anonim mengatakan... kk.. mau tanya.. aku pada saat mulai main.. dan pada saat loading.. tiba" kluar endiri.. plz solusi nya tq^^ 22 Oktober 2009 21:22 Arthedain | Fransiscus mengatakan...

Wah2 udah coba smua cara di atas blom?? kalo ndak pasti data SEAL online kamu ada yang corrupt, jadi pas loading dya eroor dan otomatis end task. hehe" moga2 bisa bantu kamu. 23 Oktober 2009 17:24 OKE mengatakan... kk,aku mau tnya kalo aku pas mulai main ad tulisan: The Ordinal 41 could not be located in dynamic link library [Link]. gmana?? 6 November 2009 17:46 enima_elish mengatakan... Sori nih gan, mau nanya.. saya ada masalah.... kenapa saat saya login karakter itu slalu ad msg terputus dari server... GG bisa,masukkin ID sma password bisa,plih server bisa,tpi pada saat pilih character slalu terputus dr server.. terus menerus semenjak maintenance kemarin... saya coba reinstall ulang ttp msi ga bisa,saya coba manual patch msi ga bisa.. saya menggunakan laptop untuk main.. os yg saya pakai vista dan spek ny memungkinkan untuk bermain... tolong pencerahanya.... 2 Desember 2009 14:18 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Hai bloggers, eh ada anak kaskus juga :D lam knal yah, hehe" bwat si "OKE" --a ada yg corupt ntuh system kamu :D coba ke [Link] cari dll yg hilang terus masukin ke system di C. bwat enima, wah itu data game kamu ada yg corrupt ntuh pasti, coba tanya sama om gamemaster deh.

biasanya ada yg salah sama gamenya, sudah coba smua cara di atas blum? hehe, moga2 bisa bantu >_< sekalian numpang iklan akh~ Frans CubiX 021 339 46 125 (maaf pertanyaan ttg seal tidak akan dijawab) [Link] 2 Desember 2009 15:09 Anonim mengatakan... kk ada masalah nih... mau tanya kok seal option gw ga bisa di seting ya? tiap setting kalo ud klik ok pasti balik lg ke awal... ==" cara betulinnya gimana ya? 2 Desember 2009 18:20 Arthedain | Fransiscus mengatakan... wew.. kalau kamu setelash setting terus tean OK settingnya sudah pasti yg seperti kamu atur. kalau kamu klik setting lagi maka dya akan kembali ke setting dasar. hehe" 3 Desember 2009 15:59 m.iqbale20 mengatakan... kka.. akku minta bantuan nih.. akku kant maen seal.. pas login pertama langsung kluar tiba"( g ada message apa").. gmana donk?.. d,tunggu kka mkasih.. 11 Desember 2009 21:15 Arthedain | Fransiscus mengatakan... wah itu pasti ada data corrupt bos. ndak ada masalah lain pasti o_0 11 Desember 2009 21:27 Anonim mengatakan... korup gmana maksudnya kka?.. akku g ngerti..

tlong kka. mkasih.. 12 Desember 2009 06:51 Rp888 mengatakan... kk saya mw tanya..pas saia mulai msk seal..sblm keluar gambar ad tulisan Nprotect gameguard error mohon pencerahannya kk 24 Desember 2009 04:40 Anonim mengatakan... kk,kok pas habis maintenance pas udah selesai selalu muncul server tdk di temukan,knp ya? 24 Desember 2009 13:50 Renza is Here mengatakan... kk,, aku mau nanya nieh.. soal error seal jg.. ada 2 kasus,, 1) kalo aku ga pake proxy.. pas buka seal launcher'a ada tulisan 'Navigation to the webpage was canceled',, trus aku tekan game start.. GG loading'a ga jalan.. connecting truuzzz status'a.. abiz tuh lama" kluar tulisan error . 2) kalo aku pake proxy dengan ip [Link] port 80 nah,, pas buka seal launcher'a loading patch'a ga jalan ampe full.. tapi ttp bisa tekan game start.. truz GG'a jalan.. bisa masuk seal.. pas abiz ketik ID n password.. kan ada pilih server tuh.. pas tekan pilih server.. eh malah ada tulisan "Terputus dari server." menurut aku awalnya gara" pake fake server sih.. karena masih pemula jadi ga ngerti.. n ga bisa balikin lagi.. mohon pencerahan'a ya kk.. pliz bgd.. kalo bisa untuk kedua kasus diatas.. 26 Desember 2009 15:48 KiD- mengatakan...

Kk.. Kok wktu saia instal seal,n pas dah selesai,kok seal ny pas d buka tiba-tiba k close sndiri y? Tlong bantu y^^ 4 Januari 2010 16:28 KiD- mengatakan... Komentar ini telah dihapus oleh penulis. 4 Januari 2010 16:30 MOTIVASI mengatakan... kk yang baik.. aku newbie soal ini mau tanya nih.. penting bgt !! aku kan udh donlod + install sealindo trus aku masuk nihh ke game nya trus msk ke servernya(bisa) nahh.. pas pilih karakter.. aku mau masuk ke dalam dunia seal (pencet mulai), malah gak bisa2... tolong solusinya yah.. pliss oh iyaa btw aku donlod dr web pk laptop masalahny dmn y? 5 Januari 2010 23:02 MOTIVASI mengatakan... kk yang baik.. aku newbie soal ini mau tanya nih.. penting bgt !! aku kan udh donlod + install sealindo trus aku masuk nihh ke game nya trus msk ke servernya(bisa) nahh.. pas pilih karakter.. aku mau masuk ke dalam dunia seal (pencet mulai), malah gak bisa2... tolong solusinya yah.. pliss oh iyaa btw aku donlod dr web pk laptop masalahny dmn y? 5 Januari 2010 23:02 Arthedain | Fransiscus mengatakan... wah2 banyak jg yg sudah bertanya. maaf saia ndak sempat jawab berikut lgs saja sebuah solusi saya yg kiranya berguna bagi semuanya:

sebenarnya kalau masalah preview dengan game biasanya bermasalah dengan display dari setting option game kamu dengan perbadingan kekuatan vga card mu sendiri. mungkin sewaktu seal atau [Link] berjalan Direct3D tidak berjalan secara functional penuh pada game kamu. untuk masalah log-in skrg banyak sekali teman2 seal menanyakan hal tersebut dan belum bisa saya jawab dengan pasti karena itu menyangkut server seal lyto sendiri dan saya tidak tahu menau ttg server seal. KEMUNGKINAN seal sedang busy jadi susah untuk log in. mengenai masalah disconnected dari server bahkan dc kasar (tiba2 lenyap) baisa jg di sebabkan ada file yg corrup ketika menginstall seal dan ketika update game tsb. jgn lupa pastikan seluruh konfigurasi game kamu telah tersetting dgn benar (resolusi,vga card select, display. graphic quality). semoga bisa membantu kamu. rgds. Frans Indonesian Ethical Hacker @2004-2010 8 Januari 2010 14:12 Arthedain | Fransiscus mengatakan... Berikutnya bagi yg game protectornya rusak/bug/corrupt/dc from server: Coba hapus satu fila bernama GAMEGUARD di folder seal online kamu, coba kembali semua cara di atas (di postingan di atas. kemudian coba kembali jalankan updatenya. thx good luck. master frans 8 Januari 2010 14:15 pradhanadagmar mengatakan... Boss..klo error nya gini gmn : [0] itu keluarnya pas mau main, guard keluar terus keluar erro kaya gt.. knp ya? saya pake OS Windows 7, ngaruh ga? 10 Januari 2010 11:19 Anonim mengatakan... kk, mao dund ajarin hacking, cz saya jg lg kpngn hacking, saya kpngn hackin cm untk sekedar tau saja, klo bsa tutor'a di kirim lwt email ku za di irham_21@[Link] atau

irham210587@[Link] please kk aku lg kpngn hackin, trimakasih y sblm'a, dn smga sukses.. 18 Februari 2010 13:06 alwi mengatakan... aq mo nanya ni... kok kalo pas abis loading game, mao login, itu keluar sendiri,, itu knp y? ada solusinya? 21 Februari 2010 23:11 Jessica mengatakan... Hahahaha, msh ada aja :3 13 April 2010 00:25 Anonim mengatakan... kk frans. mw tanya neh, kalo msh mw jawab. hehe neh seal q eror pas sblum msuk seal. tp layarnya dah putih, sebelum keluar tulisan YNK ntu loh. erornya y tulisan g jelas gt. lah diatasnya ada tulisan nProtect KeyCrypt. tuh knapa yah? tolong jwabnya..... ^^ Edward 12 Mei 2010 15:36 dendy mengatakan... kk knpa padahal di file gameguard seal isi nya udah ku hapus semua tapi masih keluar tulisa Error . habis loading game guard..., help me pliss 24 Juni 2010 18:17 Anonim mengatakan... bos bisa kasih solusi kaga. saya maen seal. pas autoupdate selesai

ada kotak dialog error [0] tolong pencerahan nya. klo bisa kirim ke email aku. sofyan_risandi@[Link] tHanks. 29 Juni 2010 22:20 Rozie mengatakan... pas di game star ada bcaan :

Please try the following: Click the Refresh button, or try again later. If you have visited this page previously and you want to view what has been stored on your computer, click File, and then click Work Offline. For information about offline browsing with Internet Explorer, click the Help menu, and then click Contents and Index.

trus tapi bisa di klik dan masuk ke seal nah pas login ada bcaan : [Link] has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience. IF YOU WERE IN THE MIDDLE OF SOMETING, THE INFORMATION YOU WERE WORKING ON MIGHT BE LOST.. ckckck sampe bose login trus kluar bcaan itu saya sudah mengikuti petunjuk agan di atas tp ttp blom bisa masuk.. tolong pecerahannya... pusy_bntex28@[Link] 28 Juli 2010 14:24 AMANDA mengatakan...

kk/cc waktu aku buka S03D ada kelur tulisan tidak dapat menggunakan dengan file ini kk ini maksudnya apa mohon pencerahannya 29 Juli 2010 18:02 tyo mengatakan... Kalo GameGuard lagi cheking trus muncul tulisan: Error . itu musti diapain ya?? pliss, yang tau email ke irdantio@[Link] ya. 31 Juli 2010 21:01 Anonim mengatakan... numpang tnya nih,, aq newbie nih.. kalo install seal gmn sih sbnernya caranya.? soalnya q udah donlod per part,, kan cukup extraxt file part 1 doank kan? atoo mesti semua part didonlot? 16 Agustus 2010 08:15 Anonim mengatakan... kaka, gimana cara ngatasin error seal yang kaya gini pas mau masuk seal, layarnya putih terus keluar kaya ginian: Error . minta pencerahanya kaka. bales post atau kirim ke email saya m.iqbale20@[Link]. makasih. 17 Oktober 2010 09:24 Anonim mengatakan... mo tanya kalo error nya kayak gini gimana abis klik game start trus keluar tulisan kek gini The instruction at 0x021e1a91 referenced memory at 0x00000001 The memory could not be written click ok to terminate the program 10 November 2010 17:38 vincent mengatakan...

kk, tlong bantu, pas abis auto update, trus ku start tiba2 ada tulisan could not run update library, tu gimana ya? trus klo abis kumatiin antivirus, pas selesai loading pertama, setelah masukin id pass, tiba2 bluescreen. gimana ya? saya pake windows 7 2 Desember 2010 14:16 Anonim mengatakan... iya neh kk aku dapat masalah yang sama sama si vincent.. payah neh ~.~a sediiiihhh..... 9 Januari 2011 01:04 Anonim mengatakan... oki : kk klo pas selesai pats is ok trus muncul :Invailid Crc for [Link] gmn cara ngatasinya. 18 Januari 2011 00:11 Anonim mengatakan... oki : kk klo pas selesai pats is ok trus muncul :Invailid Crc for [Link] gmn cara ngatasinya. 18 Januari 2011 00:12 leleh mengatakan... mohon bantuannya kk...... saiia dari kmren ndak isa maen seal.....!! saiia jg g tw.... ad ap dengn seal ku....!! pass klik game start trus delphine berhasil... habis itu kn ad tlisan YNK ... nah pass slesai tlisan itu kn ad loading...!! ko loadingnya itu nggak isa jalan om trus tba" keluar ndiri.. mohon bantuannya kk... ^^love seal^^ 22 Januari 2011 12:03 Anonim mengatakan... kk mohon bantuannya... saiia udah seharian ndak isa maen seal.... saiia jg g tw.. seal ku knp..... pertama pass ku klik game start trus delphine.... habis delphine kn ad tlisan YNK gtu kk... stlah itu kn ad loading kk... nah pass loading itu ko ndak mw jalan trus tba" kluar ndiri.... moohon bantuannya kk...... ^^LOVE SEAL^^

22 Januari 2011 12:06 Anonim mengatakan... aduh om binggung nihh butuh cepat jwbn.. gua dwonload seal terus suruh extracting khn satu folder tuh semua ehh parahh kta nya gni "CRC failed in SEAL [Link]" apaan tuh ??gmna cara nya nih 10 Februari 2011 17:16 FacelessCry mengatakan... Waduh payah nih sekarang.. Makin di patch, makin banyak cheater merajarela.. Gak tauk ini Teknisi Seal nya ngapain aja.. Bukannya makin bener malah makin rusak.. Mau masuk map aja langsung di DC in ama cheater nya ini... RUsak Rusakk.. 26 Februari 2011 00:26 Anonim mengatakan... kk klw punya aku nih gini y tulisannya seal yang gk kenak... napa nihh...coment please Scanner invalid crs for [Link] 27 Februari 2011 18:43 Ryan mengatakan... kk.. aku mau tanya. kan aku jalanin tuh seal nya,, trus game start,,, trus pas lagi delphine nya eror terus.. itu gimana ya? T,T jadi ga bisa leveling ni.. makasih yaa ^^ Love Seal 19 Maret 2011 04:07 Anonim mengatakan...

kk'' yang baik, bantu aku y, gmana ni cara ngatasin seal q, waktu q buka, g bisa ngeload delphine, malah game guardnya n protect, gmana nich, tlng bantu ya, tq 13 April 2011 16:35 Handhy Tanara mengatakan... seal online saya waktu mau main malah keluar tulisan kayak gini kk "error #021:Err, Thread(s) integrity check failed" udah coba diinstall ulang pernah sekali keluar musik tapi begitu lagi mohon bantuannya kk pengen nyoba maen seal nih 15 April 2011 08:42 Leover Ocin mengatakan... kk ni clu aku gagalnya ad tulisan'na "Crc for wear/[Link]" gmna tuhh?? ga bs masukk.. T.T tlong bantu akuu omm.. plizz balez 15 April 2011 11:19 Leover Ocin mengatakan... kk clu aku gagalnya ad tulisannya "Crc for wear/[Link]" tuh npa ya?? plizz om bantuu spa ajj. butuh banget..plizzz bantuuu. T.T 15 April 2011 11:20 zhen mengatakan... kk seal saya waktu masuk pilihan server kq selalu not responding ya. biasanya klq wkt masukkan id ma psswd kn slalu ada music, ini punyaq ndk ada. trs setelah pilihan server wktu di klik servernya slalu not respon / error. solusinya gmna itu ya? sebelumnya mksh 23 April 2011 20:44 Anonim mengatakan... seal gua jg error. sama kyak masalahnya kk zhen... Tolong bantuannya... Abiz masukin id n password langsung pilih server, sealnya langsung error. Saya maennya pke modem, sebelumnya sih baik2 saja tapi udah beberapa hari ini g maen seal karena masalah di atas. 26 April 2011 17:26 Wandhika mengatakan...

kaka,aq cba cara kaka diatas,cma tetap ga bisa,, yg dihapus itu yg mana ?? kalimatnya cma 2,yg kk buat jadi contoh,aq bingung... 3 Mei 2011 20:08 Anonim mengatakan... kk gimana nih ak masih error #201 integrity..!! tolong bantuannya pliss.!! 6 Mei 2011 15:27 Anonim mengatakan... kk atau cc ada yg bisa bantu ga saya ga bisa masuk seal nih ada tulisan "generic application error. enable debug output for detailed information" abis itu sya ok trus ada tulisan lagi 3D bla"""""" tulisan ga jelas trus sya oke lagi ada tulisan lagi saya kya di atas "generic application error. enable debug output for detailed information" pas sya ok lagi langsung keluar gi mana nih plish infonya 8 Mei 2011 23:59 Anonim mengatakan... om bisa bantu qu nda?? setelah qu update delphine trus udah masuk loading..nah setelah loading selesai biasanya kan masuk ke tempt login ID & password..tapi ini koq ngga ya????malah kluar sendri 7 Juni 2011 16:32 Anonim mengatakan... om bisa tolong bantu ga seal aku patch nya gagal terus kenapa ya ? 7 Juni 2011 17:35 Subhanallah mengatakan... kk..waktu sya udah instal sealnya..oke"aja... terus waktu doble klik pertama juga ok"AJA... setelah mw login keluar message eror... pas aq dobel klik lg... sealny mulai auto update.. tp lgsg kluar.. "internet explorer cannot download [Link] from [Link].

internet explorer was not able to open this internet site. The requested site is either inavailabe or cannot be found" tlg solusinya kk.... please... 5 Juli 2011 09:53 Master Frans mengatakan... Hallo semuanya :) maaf saya baru sempat aktif lagi di blogger :) Untuk Seal online masalah utama mungkin hanyalah internet kalian masing2 selebihnya tidak ada masalah :) Kalau gameguard error delete saja satu folder gameguard di direktori seal indo :) Kalau error sampai memory cannot be written sbaiknya copas seal indo punya teman bro yg baru :) Untuk menghaspus notepad delete semua juga gapapa koq :) Any more question? maaf kalau saya tidak bisa membantu penuh coz sedang sibuk kerja :) Mari Dikunjungi web saya :) [Link] thx rgds. Frans Indonesian Ethical Hacker @2004-2011 18 Juli 2011 10:21 Anonim mengatakan... kk saya pake win 7 home prem. nah saya kok gak bisa maen seal. pas masuk game nya bisa pas loading nya udah 100% not responding. 24 Agustus 2011 06:46 Anonim mengatakan... kk tolong jawaban nya kirim ke email saya aja itsmeekky@[Link] 24 Agustus 2011 06:47 Anonim mengatakan...

kk. . saya game start SEAL tpi waktu saya loading tiba2 keluar g ada peringatan apapun. . tolong pencerahan nya. . 7 Oktober 2011 12:37 Anonim mengatakan... kk, kenapa setiap g mw buka seal, setelah start game dan setelah check kenapa ada pesan cari scanner? katanya invalid crc for wear/ [Link] 30 Oktober 2011 13:28 _|Michael|_ mengatakan... kalo ada tulisan nya invalid Crc for map/[Link] g mana kak?? 12 November 2011 18:07 Anonim mengatakan... gen ane punya masalah.. knp pas masuk cheking version di delfinnya selalu ga masuk ke sealnya dan tiba2 ilang gitu aja? tapi kadang2 bisa dah main berapa menit dia terputus koneksi diri dan ga bisa masuk lagi pas di cheking versionnya itu.. tolong jawab secepatnya yah gen.. kgn pingin main lg nih.. 13 November 2011 18:00 Anonim mengatakan... kk aku punya masalah nih pas login username sma pass,kluar c/windows/system32/[Link]:untrusted module in your process...tlong pencerahan na mksi 22 November 2011 23:04 Anonim mengatakan... gan cara nya ngatasi error 103 virtual machine problem tu gmana gan 6 Desember 2011 13:08 ardi mengatakan... halo sob :) Cara mengatasi gagal patch delphine gimana? 6 Desember 2011 13:21 Cassadansa mengatakan... kk kalo #48autoit script

***unload it from memory. knp ya kk? tolong bales ya kk.. 11 Desember 2011 22:48 dirgayusa_is_adit@[Link] mengatakan... delphine - info C:\Windows\system32\[Link] : UnTrusted Module in our process bro. . .bantu saya dong, tiap kali mau login seal selalu muncul info dari delphine seperti di atas. solusinya apa ya?? Itu berawal setelah windows saya up-date, eh seal jadi gak bisa! please help me, 16 Desember 2011 00:06 Anonim mengatakan... delphine - info C:\Windows\system32\[Link] : UnTrusted Module in our process bro. . .bantu saya dong, tiap kali mau login seal selalu muncul info dari delphine seperti di atas. solusinya apa ya?? Itu berawal setelah windows saya up-date, eh seal jadi gak bisa! please help me, Nama saya aditya dirgayusa email saya : dirgayusa_is_adit@[Link] 16 Desember 2011 00:10 Anonim mengatakan... aduuuh aku juga masalah nih login seal, pasti abis loading keluar delphine - info C:\Windows\system32\[Link] : UnTrusted Module in our process gimana yaa cara ngatasinnya?? Herka Manda ruby_gila@[Link] 19 Desember 2011 19:14 Anonim mengatakan... Wah thanks" ya.. sya jadi bisa main seal lagi seja 4 thn terakhir 21 Desember 2011 15:36 Anonim mengatakan...

nih yang masih kena masalah sama seal online [Link] semoga membantu :) 22 Desember 2011 05:28 Lucas 9c mengatakan... kk kalo masalah direct3d gmn kk ?? tlong bntu donk 8 Januari 2012 20:57 Lucas 9c mengatakan... kk kalo masalah direct3D gmn kk ? tlong di bantu kk 8 Januari 2012 20:58 Anonim mengatakan... kk tolong bantu setiap ngelaunch seal pas nge pacth eh gagal, ada bacaan debug eror mcrosoft c++ program terminated blablabla udah coba di instal ulang tetep gtu solusinya gmn? _aditea_ 14 Januari 2012 21:56 Anonim mengatakan... wuihh salutt... thx ya... udah bisa nihh... 27 Januari 2012 13:27 Zum_ar mengatakan... kalo invalid crc for [Link] itu kenapa ya? 23 Februari 2012 19:17 Reiki Maeda mengatakan...

sama juga nii gw invalid [Link] dah dari maintenance minggu kmarin.. pdahal sblumnya lancar-lancar aja nii seal.. 28 Februari 2012 21:21 filberthtz mengatakan... Komentar ini telah dihapus oleh penulis. 13 Maret 2012 15:30 filberthtz mengatakan... aduuuh aku juga masalah nih login seal, pasti abis loading keluar delphine - info C:\Windows\system32\[Link] : UnTrusted Module in our process gimana yaa cara ngatasinnya?? Herka Manda filberthtz@[Link] 13 Maret 2012 15:30 Bojes Blog's mengatakan... kk Arthedain ap pnyebab waktu main game seal udh masuk ke game ya bru di gerakin krakterya kluar error brisi kata-kata : The instruction at 0x0055aa57 referenced memory at [Link] memory could not be read. berisi kata2x gtu kasi solusinya kk. kk bojesz. 14 Maret 2012 11:50 Bojes Blog's mengatakan... Komentar ini telah dihapus oleh penulis. 14 Maret 2012 12:03 Bojes Blog's mengatakan... Komentar ini telah dihapus oleh penulis. 14 Maret 2012 12:03 Anonim mengatakan... saya jga nih windows/system32/[Link] bantuin donk 16 Maret 2012 14:37 Anonim mengatakan... aku jga nih windows/system32/[Link] g jelas. bantuin plis 16 Maret 2012 14:38 Anonim mengatakan...

bang tolong banget di tangani nih eror Error . gimana atasin nya saya uda baca dari atas ampe bawah ga ada yang berhasil 19 Maret 2012 09:00 adrian mengatakan... kak kalau error seal C:\Windows\system32\[Link] :UnTrusted Module in our process gmn cara atasinnya , tq 30 Maret 2012 13:34 muhammad aldy mengatakan... kk saya kena error Failed Core Synch! itu error apa ya sama tolong pencerahan nya :D 4 Mei 2012 13:39 Anonim mengatakan... Kk seal saya abis slesai delphine ilang..kok loading sealnya ga muncul yaa..tau ga kk itu knapa? 7 Mei 2012 21:28 Game Online mengatakan... KK kalau [Link] nya error kaya gini gmn? " the application failed to initialize properly (0xc0000005) 17 Mei 2012 19:28 Joe mengatakan... Komentar ini telah dihapus oleh penulis. 20 Mei 2012 21:39 Joe mengatakan... kk tolong bantuanya ya kan ak buka Auto Update Seal indo > trus selesai delphine > trus kluar tulisan "Debug Output For Detailed Information" ya ? kan udh ak buka notepad, udh ak hapus kta" yg gk diawali tanda pagar. . .tp masih aja error kk. . .tolong solusinya ya ^^ 20 Mei 2012 21:41 Joe mengatakan... tolong kak solusinya, bantuan kk sangatlah berarti bagi saya ^^d 20 Mei 2012 21:50 Joe mengatakan...

buat Anonim : itu file [Link] nya ilang kk/ corrupt. . .jadi copas lg di file lain filenya [Link] 22 Mei 2012 20:05 Anonim mengatakan... Gan cara mengatasi Error ini Gmana yea .. Exception EAccessViolation in module [Link] at 0002f963. Acces violation at address 774ff963 in module "[Link]". Write of address 00000014. Terus pas gw coba lagi malah bacaan:"Delphine Error tolong kasi solusinya plzz Thx 25 Mei 2012 14:56 daus scuil mengatakan... kk klo error loading delphine library ini kenapa ya...... 2 Juni 2012 11:20 -Choco-Anggi- mengatakan... Sevenfold berkata... kk tolong dong saya masuk seal dah update pas di delphinenya 1.82 kb dan sebelahnya ada bacaan (Not Update Availanble) setlah saya loading masuk seal, baru setengah dah kluar.. trus ada bacaan eror minta infonya donk... 2 Juni 2012 21:40 Poskan Komentar Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda Langganan: Poskan Komentar (Atom) 2009 All Rights Reserved |Design by [Link] based on Lorelei

Anda mungkin juga menyukai